Wednesday, 30 December 2009

I'm Chuck Bass. And I love you.

Chuck: I'm Chuck Bass. And I told you I love you. You're saying I'm easier to win over than a bunch of pseudo-intellectual homesick malcontents. You'd really insult me like that?

Blair: That's not how it is.

Chuck: It's exactly how it is. So the next time you forget you're Blair Waldorf, remember I'm Chuck Bass. And I love you.


[Season 3, Episode 4 : Dan De Fleurette]








lovely

Friday, 25 December 2009

hello. saya kangen kamu.

pagi-pagi saya mendapat banyak pesan yang bertuliskan seperti ini

"send this to anyone who made you smile in 2009. It may surprises you how many you get back. Thank you so much for making me smile in 2009"

saya ingin mengirimkannya kepada kamu, karena saya kangen kamu
dan karena kamu adalah salah satu alasan utama senyuman saya tahun ini
saya kangen kamu. sungguhan.

setiap malam entah kenapa saya jadi selalu sulit bernapas,
tidur pun semakin sulit.
jika akhirnya saya tidur, pasti mimpinya tidak baik.
kata seorang sahabat, saya menderita kangen akut
dan kamu penyebab penyakit ini.

haha.
saya tau, jika kamu membaca ini pasti kamu mulai merasa bersalah lagi
sudah, tidak perlu merasa bersalah
ini resiko yang harus saya tanggung
pasti disana mungkin kamu juga merasakan hal yang sama
*dan mudah-mudahan kamu benar-benar merasakan hal yang sama juga*

ah sudahlah
saya sudah membuat semua orang bosan dengar keluhan kangen saya
dan saya tidak ingin membuat kamu bosan juga

tapi sungguhan,
saya kangen kamu

jadwal ujian ampun susahnya fakultas psikologi universitas padjajaran tahun semester 3 tahun ajaran 2009-2010

4 januari 2010
10.30-12.30 psikologi sosial I

5 januari 2010
10.30-12.30 psikologi umum II

6 januari 2010
10.30-12.30 psikologi eksperimen

7 januari 2010
13.00-15.30 psikologi kepribadian I

8 januari 2010
08.15-10.15 pengantar psikologi industri dan organisasi

11 januari 2010
13.00-15.00 psikologi kognitif

12 januari 2010
10.30-12.30 psikologi antropologi

15 januari 2010
13.00-15.00 psikologi perkembangan II

Monday, 21 December 2009

it's snowbell's first birthday!

today is snowbell first birthday
wah gila udah setahun aja anak gue nemenin gue menghadapi kerasnya kehidupan perkuliahan yang keras dan sangat kejam.

semua laporan, makalah, dan paper gue kerjakan bersama snowbell
panik pas laporannya tau-tau ilang,
yang ternyata gak sengaja ke apus gara-gara gue baru install avira dan laporannya bervirus

walaupun snowbell lemot, lambat,
tapi gue percaya dia sesungguhnya pintar
terlebih sejak gue membelikan cooler, menginstall avira, dan membelikan keyboard protector
dia semakin pintar dan cantik


well, buat snowbell baby,
happy birthday sayang
mamah sayang kamu
tambah pintar, tetap sehat, dan jangan lemot ya sayang

kamu adalah laptop paling oke seluruh dunia semesta alam raya


Sunday, 20 December 2009

cermin

Aku ngeretakin cermin

Kenapa bisa?

Gak sengaja

Tapi kamu tau kalo cermin itu bisa pecah?

Tau

Kenapa masih bisa retak kalau gitu?

Abisnya aku gak tau cerminnya serapuh itu dan aku gak sengaja pake tenaga sebesar itu..

Terus sekarang kamu apain cermin itu?

Aku biarin aja..

Gak kamu perbaikin?

Enggak..soalnya takut malah jadi pecah sepecah-pecahnya. Aku sayang banget sama cermin yang ini. Aku takut kalo aku sentuh dikit aja retakannya tambah banyak dan akhirnya pecah sama sekali.

Kamu seneng ngebiarin gitu aja cermin itu retak?

Enggak..tapi ga tau lagi harus diapain..mau apa pun yang dilakuin cerminnya ga bakal sempurna lagi. Ga bakal mulus lagi. Ga bakal cantik utuh lagi. Dulu aku juga pernah usaha buat benerin cermin yang juga aku retakin. Tapi tangan aku jadi berdarah banyak banget. Pecahan cerminnya nyayat tangan aku sedalem-dalemnya. Sampai akhirnya darahnya juga jadi nempel ke cermin itu, sudah retak bernoda darah lagi. Lengkap. Kita saling memberi luka.

Sekarang kamu maunya apa?

Menahan diri biar cermin itu ga nambah retakannya..walaupun harus manyusahkan diri buat ga ngaca disitu..

Apa cerminnya akan senang?

Gak tau..liat aja aku gak berani apa lagi nanya..

Yaudah..minimal kamu gak boong soal ini

hei, aku boleh nanya gak? kamu pernah gak serasa mau pecah gara-gara aku?

pernah sepertinya. kenapa?

Aku juga sering retak gara-gara kamu. Tapi kenapa kita masih saling bertukar?

Karena aku tau kamu nyesel dan gak sengaja. Dan kamu juga tau kalau juga menyesal dan gak sengaja. dan Yang paling penting, kita berdua tau kalau kita saling sayang.

hei!

apa lagi?

retak kamu... banyak?

kenapa memangnya?

jangan sampai pecah. aku sayang cermin itu. sayang sekali.






hei, semoga cermin kita tidak akan pernah pecah ya :)

Wednesday, 16 December 2009

vanilla twilight

The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere
Cause I'll doze off safe and soundly
But I'll miss your arms around me
I'd send a postcard to you, dear
Cause I wish you were here

I'll watch the night turn light blue
But it's not the same without you
Because it takes two to whisper quietly
The silence isn't so bad
Till I look at my hands and feel sad
Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I'll find repose in new ways
Though I haven't slept in two days
Cause cold nostalgia chills me to the bone
But drenched in vanilla twilight
I'll sit on the front porch all night
Waist deep in thought because when
I think of you I don't feel so alone

I don't feel so alone
I don't feel so alone

As many times as I blink
I'll think of you tonight
(Tonight, tonight, tonight...)

I'll think of you tonight

When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I'll taste the sky and feel alive again
And I'll forget the world that I knew
But I swear I won't forget you
Oh if my voice could reach back through the past
I'd whisper in your ear:
"Oh darling I wish you were here"




vanilla twilight - owl city




i really wish you are here, dear

Monday, 14 December 2009

you ♥

kamu, yaa. kamu ♥

Siapapun dirimu, aku menyayangimu
Bagaimanapun keadaanmu, aku kan selalu berada disisimu
Dimanapun dirimu, aku kan tetap menemanimu
Kapanpun kau meninggalkanku, aku kan setia menunggumu

Meskipun kau tak menyayangiku
Walaupun kau tak menghargaiku
Betapapun kau menjauhiku
Sekalipun kau membenciku

Aku tetap pada pendirianku.
Aku akan tetap menjagamu.
Aku akan selalu menantimu.
Aku.. mencintaimu..







nice post from a nice friend
nice huh?

Sunday, 13 December 2009

every start has its end

11 desember 2003
"ada yang aku sukain. hayo tebak siapa"
"hah? siapa?"
"tebak. kamu kenal kok. besok aku kasih tau deh"

12 desember 2003
"kamu"
"hah?"
"jawabannya kamu"

14 april 2004
"makasih ucapannya"
"mau kado apa?"
"kamu aja"
"heh serius kali"
"beneran. kita resmiin aja ya hubungan kita"

19 juli 2005
"aku harus pergi. maaf"
"kenapa harus begitu jauh?"
"aku pasti pulang. gak akan ada yang berubah. semua masih akan baik-baik saja"
"...."
"hati aku kecil, tik, cuma cukup satu orang. dan itu kamu :)"

14 desember 2005
"maaf"
"kamu gak tau betapa aku sangat khawatirnya kemaren."
"maaf"
"gak bisa dihubungin seminggu. gak ada kabar. aku kira kamu kenapa-kenapa aga"
"maaf"
"kamu mulai berubah"
"maaf"

5 maret 2006
"aku cuma jalan sama yuri, gak ngapa-ngapain"
"tapi kamu gak bilang ke aku, dan gak bisa dihubungin. kamu kemana? ngapain?"
"kenapa sih kamu gak percaya sama aku?"
"....."
"kamu gak percaya sama aku? kamu masih sayang gak sih sama aku?"
"aku gak tau"

6 juni 2006
"tadinya aku mau ngasih kejutan buat kamu, tapi ternyata aku yang kamu kejutin. makasih"
"aga, dia cuma mau pinjem harry potter aku"
"yeah rite. kamu pikir aku bego?"
"terserah kamu lah"

25 november 2006
"jalan sama yur lagi? clubbing sampe pagi lagi? bagus ya."
"ulang tahunnya dia, tik. aku gak enak kalo gak dateng"
"terus aja nyari alesan buat jalan sama dia."
"terus aja gak percaya sama aku"

14 febuari 2007
"akrab banget ya kalian berdua?"
"apa sih kamu? dia guru ef aku astaga. gak usah nyari alesan deh buat marah-marah sama aku. yang harusnya marah tuh aku."
"guru ef bukan berarti gak bisa dipacarin kan?"
"iya, dan ade kelas juga bukan berarti gak bisa dipacarin kan?"
"maksud kamu apa?"
"aku gak percaya kamu sama yuri sekedar senior junior."
"yuri lagi"
"akan selalu yuri lagi karena kamu selalu pergi sama yuri lagi. gak bilang pula"
"yuri yang selalu ngajak, tik"
"dan apakah kamu harus selalu iya-in?"
"kenapa sih kamu gak suka banget sama yuri?"
"kenapa sih kamu gak mikirin perasaan aku disini? atau emang kamu udah lupa kalo kamu masih punya pacar disini?"
"kamu membesar-besaran masalah"
"turunin aku disini. aku bisa pulang sendiri"

27 juni 2007
"AKU SAYANG KAMU TIK, CUMA KAMU. GAK ADA YANG LAIN. KAMU. KAMU"
"...."
"BUKA PINTU TIK. AKU BISA JELASIN SEMUANYA"
"...."
"aku sayang kamu tik. kamu. sungguhan."

30 juli 2007
"tik.. lo baik-baik aja?"
"aga, te.. aga..."
"tik. sabar. sabar."
"kenapa te? kenapa jadi begini?"

12 desember 2007
"udah selesai tik. kenapa lo masih nungguin sih?"
"kenapa jadi begini? ini salah gue. harusnya gak gini"
"stop. lo harus berhenti menyalahkan diri lo tik!"





12 desember 2009
hujan seharian. kesukaan dia.
dan dia gak ada sama sekali.
well, after two years
sepertinya ini benar-benar akhir dari segalanya :)
dunia gue juga sudah mulai sempurna, tanpa perlu ada dia lagi :)

kisah tentang kita, harus berakhir tahun ini

Monday, 7 December 2009

terima kasih ♥

terima kasih telah ada dalam hidup saya
dan menjadikannya begitu indah dan berwarna

terima kasih telah ada dalam hidup saya
dan mengajarkan arti hidup dan cinta

terima kasih telah hadir dalam hidup saya
dan membantu menopang dan menguatkan saat kaki terasa begitu lemah

terima kasih telah ada dalam hidup saya
dan menjadi alasan mengapa saya begitu bahagia

terima kasih telah ada dalam hidup saya
dan tak pernah pergi bahkan ketika saya menjauh

terima kasih telah ada dalam hidup saya
dan menerima saya apa adanya
baik dan buruknya
menjadikan yang baik bertambah baik
dan mengubah yang buruk menjadi baik

terima kasih
semoga kisah tentang kita tidak akan memiliki akhir

definisi dewasa?

semester tiga.
tahun kedua kuliah
usia yang hampir menginjak 20 tahun

apa sih arti semua itu?

kedewasaan
tanggung jawab yang mulai berat
kedewasaan

apa, gue nyebutin kedewasaan dua kali ya?
hem. bukan. itu bukan kesalahan
memang itu pointnya
semester tiga ini beberapa kali gue dituntut untuk jadi dewasa

dosen gue,
nyokap,
bokap,
ario,
dan entah berapa orang lainnya yang langsung maupun tidak langsung menuntut gue untuk jadi dewasa

gue tau
dengan hitungan jari, gue akan memasuki fase dewasa muda
gue akan berusia 20 tahun
yang mana, harusnya gue udah dewasa

tapi,
apa sih sebenernya dewasa itu?

gue pernah menanyakannya secara frontal pada ario
dan kata dia,
dewasa itu saat dimana kita mampu memilih mana yang terbaik untuk masa depan kita

kata orang, kalo udah kuliah itu harus harusnya udah dewasa
gak boleh kayak anak labil sma lagi
gak boleh childish lagi

tapi kenapa justru di kuliah gue nemuin banyak hal yang menurut gue sangat gak dewasa?
justru saat gue kuliah gue nemuin kalo berteman itu tidak cukup dengan menjadi diri sendiri,
justru saat gue kuliah gue nemuin kalo lo gak suka sama sesuatu, lo ngomongin itu dibelakang,
justru saat gue kuliah gue nemuin kalo gak peduli dengan persahabatan selama lo bisa dapet nilai tertinggi

gue tau
"dunia" itu keras. "dunia" itu jahat
tapi apakah itu yang namanya dewasa?

apakah dewasa itu berarti lo menyakiti hati teman lo dengan membicarakannya dibelakang mereka?
apakah dewasa itu berarti lo berpura-pura belum memiliki sesuatu seperti diktat atau apapun yang pada akhirnya teman lo yang lainnya mendapat kredit buruk dari dosen?
apakah menjadi dewasa itu berarti lo berhenti menjadi teman baik orang yang selama ini jadi teman lo hanya karena dia tidak seperti yang lo harapkan?

hei, bukankah lo bisa membicarakan semuanya baik-baik?
bukahkah lo bisa mengatakan kalau lo punya tapi lo tidak ingin meminjamkannya, tanpa perlu berbohong.
bukankah lo bisa mengatakan kalau lo gak suka dengan cara teman lo bersikap, tanpa perlu membicarakannya dibelakang mereka.
bukankah lo bisa menjadi dewasa tanpa menyakiti orang lain...

atau.. memang menjadi dewasa harus seperti itu?
seperti kata ario,
menjadi dewasa adalah memilih mana yang terbaik untuk masa depan
apakah mungkin itu semua yang terbaik untuk masa depan?

gue.. benar-benar menolak dewasa jika seperti itu
gue JAUH lebih memilih untuk tetap menjadi anak labil dengan persahabatan yang luar biasa yang bisa menerima gue apa adanya, dengan semua kekurangan gue dan tingkah gue dan berusaha membantu gue menjadi lebih baik lagi *seperti dengan para kecebong* dibanding harus menjadi dewasa dan berpura-pura


dan gue sangat memahami sekarang, kenapa peter pan menolak menjadi dewasa


well, entah lah.
ini hanya ocehan anak kecil yang sok tau
atau malah menolak untuk tau?
gak tau deh.

post gue yang ini sama sekali gak bermaksud untuk menyinggung siapapun
ini hanya... pemikiran sok tau gue
maaf kalo gue salah ngomong atau gimana
sekali lagi gue bilang, gue gak tau... atau menolak untuk tau. sama aja

tetap semangat kawan :)

Friday, 4 December 2009

silahkan maknai

karena hidup begitu indah.
kenapa perlu kau sesali?

karena hidup kesempatan emas.
kenapa perlu kau isi dengan keluhan?

karena ujian adalah tangga menuju 'kesempurnaan'
kenapa pula kau lewati dengan tak sabar?


hidup sekali
tak abadi.

silahkan maknai.

Wednesday, 2 December 2009

would you?

if i love you enough to let you go,

would you
love me enough to come back?

Sunday, 29 November 2009

H -5

okeh sekarang udah H -5 dari acara kampus gue dan UI
dan masih kurang cukup banyak dana
dan gue gak bisa bohong sekarang tugas kuliah juga banyak banget
dan gue pengen mati banget
sampe-sampe napas aja kadang suka lupa ezzz


pengen cepet-cepet selesai acaranyaaa

ayo ayo tika semangat :))

*mengumpulkan sisa-sisa energi*

maaf kalo gue akan off dari dunia maya ini untuk sementara sampai setidaknya acara ke UI ini selesai...
well, hem. sampai acara pemilu psikologi selesai deh
secaraaa.. pemilunya hari senin selasa rabu minggu depan dan gue panitianya

errr
kerja keras!!

Wednesday, 25 November 2009

biar lega :p

Do you know how much it hurts to be missing you?
I miss you like the desert miss the rain.
I miss you smiling at me,
i miss you teasing me with your funny jokes.
These miss you nights are the longest.
I'm missing you and it's making me blue.
Anyway, i just wanna say it once again: i miss you.
These three words have said it all.


ahh.. leganya. ♥

Saturday, 21 November 2009

it's *supposed to be* our seven

tanggal 21 lagi.
cepet banget deh haha.

kayaknya baru kemaren gue sama avoo dan ivo ngelabil foto-foto di arboretum buat setengah tahunan gue sama ario

kayaknya baru kemaren gue merayakan lima bulanan dengan galaunya, gara-gara efek nonton film cin(T)a *dan membuat ario ikutan stres sepertinya (dilihat dari imel dia saat itu)*
kayaknya baru kemaren gue empat bulanan sendirian, masih nangis-nangis gara-gara ario tinggal
kayaknya baru kemaren gue tiga bulanan dalam keadaan gue mendadak sakit dan ario dengan manisnya jenguk ke rumah *pake sok-sokan ngerjain paper KWN yang udah selesai dari kemaren*
kayaknya baru kemaren gue jalan pertama kali sama ario, dalam rangka dua bulanan *lebih seminggu*
kayaknya baru kemaren gue diingetin leli, kalo hari itu tuh gue sebulanan, sebulanan pertama gue *lagi* setelah sekian lama hhaha
kayaknya baru kemaren, gue telpon dia malem-malem, gangguin dia yang lagi ujian, buat cerita tentang manusia labil yang sedang mengganggu hidup gue, dan saat nutup telpon status gue udah berubah jadi in a relationship.

kayak mimpi banget semuanya
tau-tau udah tujuh bulan aja sejak telepon malem-malem itu
tau-tau udah tujuh bulan aja...

dan tau-tau hubungan kita jadi udah kayak gini aja :(
*bahkan sebenernya aku gak tau hubungan kita sekarang kayak gimana*

well,
aku cuma mau bilang terima kasih
untuk semua yang terjadi selama ini
untuk semua sayang yang kamu kasih untuk aku
untuk semua kisah dan kenangan yang udah tercipta selama ini
untuk semua tawa yang kamu ukir di wajah aku
dan untuk semua airmata yang harus ada dalam kisah kita

maaf
mungkin aku terlalu manja, terlalu berisik, terlalu egois, terlalu keras kepala
mungkin aku belum bisa jadi yang terbaik untuk kamu
tapi dari awal hubungan kita,
aku selalu mengusahakan semua yang terbaik untuk kamu, untuk kita

aku berusaha untuk cukup kuat menjalani semuanya
aku berusaha untuk cukup dewasa untuk bisa bertahan
aku berusaha untuk percaya bahwa semuanya memang akan baik-baik saja
tapi *sepertinya* itu belum cukup ya?


*sighs*
aku sayang kamu.
setidaknya, itu yang aku tau.

Wednesday, 18 November 2009

hem. entahlah.

masa depan?

apa itu?

kenapa orang dewasa begitu meributkan masa depan?
kenapa menjadi begitu penting akan menjadi apa kita nanti?
kenapa begitu penting akan kemana kita nantinya?

kenapa orang harus menjadi dewasa?
bukankah menjadi anak kecil itu menyenangkan?

dan apakah aku salah jika aku menolak menjadi dewasa?
kenapa dunia memusuhi aku?
kenapa mereka menyebutku tidak realistis?
kenapa mereka menyebutku kepala batu?

bersama dia, sudah lebih dari cukup bagi ku
perasaan itu... tidak bisa aku temukan di dunia orang dewasa
di dunia yang menyebut harapan sebagai impian kosong

aku tidak peduli
aku akan selamanya bertahan di dunia ini,
jika itu yang harus aku lakukan untuk tetap bersamanya
aku mau

aku, cuma ingin duduk disini,
berdua dengan dia
dan melupakan dunia
hanya ada aku, dia... kita

aku, sayang dia.
itu saja.

Monday, 16 November 2009

dedicated to my beloved kecebong's ♥

well, postingan gue yang ini gue dedikasikan khusus untuk sepuluh orang nyawa gue semasa sma.
you may call me overrated, i dont even care
karena mereka emang yang jadi alasan kenapa gue pergi sekolah setiap hari selama tiga tahun

pas gue sma, gue punya sepuluh teman luar biasa.
hem, salah. mereka bukan sekedar teman. mereka... sahabat. hem, bahkan kata sahabat belum cukup menggambarkan arti mereka dalam hidup gue

sedih senang susah dan segalanya kita bagi bersama
remed matematika sampe gila *dan menyebabkan traumatis mendalam dengan alarm sakti bu ida*,
panik bareng pas dapet kabar iis kecelakaan, sampe pada ngendon dirumah sakit berapa hari nungguin iis,
mengacau di mc.d dan melahirkan science angel dan pahlawan berpenggaris,
remed kimia masal,
tenis tiap jumat dan cuma nyetor muka doang abis itu ketawaan doang,
makan bekal reramean di ujung ipa 3,
KJI dipojok aula dengan headset yang udah terpasang manis ditelinga semua orang,
belajar di primagama dan gue menyusup juga disana,
tahun baruan di rumah gue, maen kartu sampe gila, dan pake keracunan kopi segala
truth or dare di H -7 UAN dan malah jadi ajang nangis diantara kita, dimana gue baru jujur sama kalian tentang kelabilan napas gue selama ini sama kalian saat itu

cumy si sabar yang selalu kena gue kerjain setiap ulang tahun,
thanti si pintar yang sangat narsis dan takut sambel,
kiky si ceria yang sangat bernapsu untuk menyate mantan gue dan yurina,
tari si ratu plesber yang hatinya terkena efek rumah kaca dari radiasi jidat lebar,
mamas kembaran gue yang cool dan ganteng yang membuat gue sangat ingin menjadikkannya suami gue dimasa mendatang,
cipong si infrared yang selalu jadi korban ledekan setelah iis
nidia si pasrah yang kayaknya ditiup angin juga terbang, tapi ternyata bisa jadi pendengar curhatan yang sangat baik,
dewi si perkasa yang selalu siap mengantar semua orang dengan motor ajaibnya,
iis si korban verbally abuse yang semua hal dalam hidupnya selalu kita cela dan kita hina,
tyas si orang yang paling waras dari kita semua
dan gue, si tukang blender berisik yang selalu jadi otak kejahatan saat ada yang ulang tahun dan selalu punya sejuta cerita untuk semua

sebelas orang,
dengan sebelas kepribadian
dengan sebelas mimpi,
dengan sebelas cerita,
dengan sebelas tawa,
yang memberikan jutaan memori
dan sejuta momen lainnya yang gak mungkin gue sebutin satu-satu

momen-momen itu kita lewatin bersama,
dan tanpa kita sadari kita saling mendewasakan diri
mungkin kita memang masih kecil, masih belum mengenal dunia

tapi kita semua adalah satu,
dan akan saling menopang siapapun yang sedang terjatuh

kita adalah satu, dan itu untuk selamanya


dengan bangga,
gue akan menceritakan kalian pada anak gue bahwa gue punya sepuluh sahabat yang luar biasa,
yang akan selalu ada dihati gue

karena gue sangat bangga bisa berteman dengan kalian,
dan bisa memiliki kenangan yang gak akan pernah bisa digantikan dengan apapun




terinspirasi dari postingan thanti dan cumy tentang kecebong
read them, pals
nice post :)


http://ejlegebeb.blogspot.com/2009/11/temantemanku.html
http://serpihanmentarisenja.blogspot.com/2009/11/high-school-never-end.html

Sunday, 15 November 2009

pacar barunya mantan saya

saya gak kenal anda
dan saya gak berminat untuk mengenal anda

anda pernah mengganggu hidup saya dan mengacaukannya hingga hampir berantakan
dan anda harus tahu bahwa SEMUA teman SMA saya siap meng-abuse anda hidup - hidup *mental, fisik... dan mungkin seksual* jika mereka bertemu dengan anda

well, saya tidak menyalahkan anda
bukan salah anda jika anda menyukai mantan saya
yang salah adalah tindakan anda yang merebut mantan saya saat saya MASIH berstatus sebagai pacarnya
terlepas dari apakah hubungan saya dan mantan saya sedang baik-baik saja atau sedang bermasalah saat itu,
anda tetap tidak berhak mendekati mantan saya dan melakukan hal-hal yang saya sangat enggan untuk menyebutkannya disini


dan jika mantan saya meninggalkan anda, jangan salahkan saya
dia juga meninggalkan saya *dan itu semua salah anda*

tolong berhenti menggangu hidup saya
saya sudah benar-benar tidak ada hubungan dengan segala hal yang menyangkut dengan kehidupan mantan saya
karena bahkan sampai sekarang, saya masih belum sanggup untuk benar-benar menghapus dia dari hidup saya

jadi, jika anda masih terus menyalahkan saya atas kepergian mantan saya
anda harus banyak berkaca
dan anda mungkin harus lebih banyak bertanya pada orang tua anda tentang karma

karena, karma itu ada.

hati saya sepertinya mulai terbagi

hei hoi

gue kembaliiiiii :)
maaf kemaren sempet ngepost beberapa postingan gak penting...
dan ngepost satu postingan yang cukup kontroversial yang akhirnya membuat hubungan gue sama pacar gue jadi cukup gak jelas :((

baiklah, lupakan saja dulu yang itu

gue mau pamer akhirnya setelah hampir enam tahun,
kemaren gue berhasil menyelesaikan semua medically thing yang cukup merepotkan gue
dan gue sangat berharap hasilnya positif sembuh


dann..
akhir-akhir ini hati gue sangat terbagi
sumpah mati gue bingung banget

dari dulu gue sangat ingin menjadi psikolog klinis yang punya terapi anak dengan kebutuhan luar biasa atau terapi keluarga,
tapi... sejak gue menemukan buku "criminal psychology and....." *lupa gue judulnya*
gue jadi SANGAT TERTARIK dengan psikologi forensik dan kriminologi
dari beberapa hari yang lalu gue sama aby mulai baca dan nyari info tentang psikolog forensik
dan ternyata di indonesia psikolog forensik cuma ada 8,
dan dosen wali gue salah satunya :))

daaaaaaaaaaaannnn gue jadi sangat ingin jadi psikolog forensik
cuma... jika itu harus berhubungan dengan mayat, darah dan segalanya,
gue jadi sangat bingung *karena jujur, gue phobia darah parah dna gue sangat penakut*
blom lagi janji gue sama bokap buat buka klinik
*sighs*
gimana dong???

ada saran gue harus pilih yang manaa??
ata malah ada ide yang lain??

tetap semangat kawan :)

Friday, 13 November 2009

sepenggal kisah dari praktikum perkembangan

temen gue : sering olahraga apa teh?
teteh responden : lari..
temen gue : oh lari..
teteh responden :
lari dari kenyataan
temen gue : ..... *shock gak bisa berkata apa-apa*
atulah teh yang bener..

teteh responden : angkat beban
temen gue : oh ya?
teteh responden :
beban kehidupan


okeh. sepertinya dunia mulai terinfeksi virus labil deh.

Wednesday, 11 November 2009

kamu siapa?

kamu siapa?

aku seperti tidak mengenalmu
kamu mulai berubah

yayaya aku tau
kamu disana mungkin sibuk
kamu disana PASTI sibuk

oke, aku tau aku egois
aku manja
aku terlalu banyak menuntut

aku gak peduli seberapa jauh jarak diantara kita
sungguh, aku gak peduli
kamu pernah bilang, selama perasaan ini kita jaga, semua akan baik-baik saja
dan kamu juga bilang kita sudah cukup dewasa untuk menjaga perasaan ini

TAPI kamu datang dan pergi tanpa pasti

dan ketika kamu ada,
entah kenapa jarak mulai terasa
entah kenapa.. aku mulai tidak mengenali kamu

HARUSNYA kamu pacar aku
tapi kenapa aku seperti tidak mengenalmu?

aku tau.
sangat tau.
aku memang tidak mengenal kamu.
yang aku tau, hanyalah kamu yang ada disamping ku

dan sekarang kamu tidak disini lagi
dan aku pun mulai tidak mengenali kamu
KAMU SIAPA?

jika jarak ini tetap ada
jangan salahkan aku jika suatu hari nanti kamu tidak bisa menemukan aku lagi

Monday, 9 November 2009

tingkah si *calon* dokter

setting : klinik padjajaran, malem sabtu.
di ruang tunggu klinik.
gue dan si *calon* dokter *yang nemenin gue kontrol* lagi nungguin obat gue.


ada apa sih liatin saya terus?
saya cakep?

gue : nama kamu sama kayak nama pacar saya

dia ya yang bikin kamu pilek gini?

gue : sotoy abis.
ih saya paling gak suka orang sotoy.
jangan kayak temen kamu deh yang super sotoy itu.
saya gak mau lagi ah temenan sama kamu kalo kamu sotoy kayak dia

hhaha. dia bukan sotoy.
dia itu suka sama kamu.
makanya dia kayak gitu.

gue: tetep aja saya sebel sama orang sotoy

dan saya mulai ngerti kenapa dia suka kamu

gue : .....

i know it sounds cliché, but i think i started to fall in love with you.
gue : *speechless*

haduh haduh calon dokter ini harus memeriksakan kesehatan mentalnya sepertinya

Sunday, 8 November 2009

kata weldy...

setting : kosan gue, minggu sore.
gue lagi asik berperan sebagai sleeping beauty, tidur membabi seharian dalam rangka istirahat.
tiba-tiba terdengar suara cowo manggil nama gue
gue cuekin. paling gopas, nyariin ira.
lalu nama gue dipanggil lagi dan lagi.
gue pun bertanya siapa disana
dan terdengar jawaban : weldy.

mamam. gue gradakan langsung pake nyari sweater, ganti celana, dan pake kerudung
lalu weldy menculik gue ke kosan leli untuk minta diajarin gambar untuk psikotes buat entering testnya minggu depan
eh iya, for your info, bang weldy ganteng satu ini udah resmi menyandang gelar
Rizky Weldy S.Psi
asek abis kan? dua setengah tahun lagi gue nyusul *AMIN AMIN :)*

di kosan leli, gak tau gimana ceritanya, kita malah ngebahas picture image.
jadi kayak "ngebaca" sifat orang dari foto.
iseng, gue nyuruh dia "ngebaca" sifat ario.
dan mulai lah dukun weldy beraksi

kata weldy :
ario itu dewasa *well, lebih dewasa dari gue*,
ario itu kalo marah serem *iya banget :((*,
ario setia, walaupun banyak yang suka, tapi dia susah sayang sama orang. sekalinya sayang sama orang, dia akan sayang banget *oh ya? gue gak tau malah kalo yang ini ahaha*
ario gak peka. *banget. bahkan dia sendiri ngakuin kalo dia gak peka*
kata weldy, "ario ini, sering biasa aja responnya gak, padahal lo udah perhatian banget atau khawatir banget sama dia?" *iya sih, dia sering gitu*

kata weldy,
"lo bisa kok awet sama dia. dia baik. dia bisa jagain lo."

dan gue mulai berpikir bahwa belajar di fakultas psikologi akan membuat gue memiliki kemampuan yang sama seperti dukun.
weldy sudah membuktikan pemikiran gue dengan tepat.


yeah rite, lulus dari psikologi,
gue bisa buka praktek jadi dukun deh nih,
trus buka layanan REG spasi DUKUN hahahhaha

tapi sumpah ya itu si weldy serem juga bener semua gitu ezzz
takut ah gue sama dia ahahahhaa

Saturday, 7 November 2009

:((

tixieee
ya allah sabar yaa.
kalo mau nangis, nangis aja.
gue tau kok gimana kangennya lo sama ario
-ivo



kita pasti bisa ya sayang.
kita pasti bisa.
dua tahun itu cepet.
aku sayang kamu
-him :)


lo inget teori self fulfilling prophecy ?
apa yang lo pikirin akan mempengaruhi kenyataan
jadi lo harus berpikiran positif supaya hasilnya positif.
inget, sugesti itu setengah dari kenyataan.
-gege


you should sist.
ayo lah, you're not that weak.
be strong!
dia pasti pulang buat lo kak
-ochy


dia sayang lo. dia pasti pulang buat lo
-ibnu




Tuhan mempertemukan kalian
karena Tuhan tahu kalau kalian pasti bisa melewati semua ini
dan Tuhan percaya sama kalian.
lo pasti bisa tik. pasti
-farida


ya allah tik, sabar ya.
dia pulang kok bentar lagi.
jangan sedih tiksii.
mari menggalau saja kita
-avoo


udah dua bulan tuh
tinggal 22 bulan lagi.
ayo tixie semangat
-ivo


ya. kita pasti bisa.
kita pasti kuat ngejalanin semuanya.
kita cukup dewasa untuk bisa bertahan






tapi aku kangen kamu
sangat
:((

Thursday, 5 November 2009

F*CKING FLU!

oh geez i hate flu with all my heart and my soul and my everything

DAN KENAPA GUE SEKARANG HARUS PILEK LAGI TUHAAAANNN?????

gue benci mampet
gue benci pusing-karena-idung-mampet-gak-bisa-napas
gue benci bersin
gue benci meler

GUE BENCI PILEK DAN APAPUN YANG TERKAIT DENGANNYA


tapi kata ariyo si anak FK yang oke itu,
pilek adalah penyakit psikologis, bukan penyakit fisiologis
jadi penyebab pilek adalah mental, bukan fisik
daaannn, kata dia, kalo gue pilek, berarti penyebabnya cuma tiga
stres,
patah hati,
atau baru putus *minimal lagi bermasalah sama pacar*

hem.
hhaha

whatever it is
I HATE FLU!!!

donor darah dan efek yang masih terasa

dua minggu yang lalu gue donor darah
waktu itu emang kalo gak salah gue ngerasa agak gak sehat
tapi, karena udah janji sama orang dan emang pengen banget donor lagi
akhirnya gue donor lagi

pas akhirnya ke tempat donor *yang dipenuhi oleh mahasiswa FK ahahaha*
gue pun periksa tensi dan segalanya untuk keperluan donor
entah kebetulan atau gimana, mahasiswa yang memeriksa tensi darah gue namanya ariyo.
lumayan cakep hhaha. boleh nih dikecengin sampe ario yang asli pulang :p
*dan gue pun akan ditabok sama ario hhaha*

pas diperiksa tensinya, ternyata gue hipotensi
tekanan darah gue cuma 90/60
si ariyo bilang kalo gue gak boleh donor.
pas gue udah beberes tas, tiba-tiba ada si sotoy dateng menghampiri meja tempat gue cek tensi.
dan gue pun di cek lagi tensinya sama si sotoy
dari hasil pemeriksaan lagi, tensi gue ternyata *katanya* normal, 120/70
si sotoy pun mengantar gue menuju tempat donor, walaupun si ariyo sangat gak setuju kalo gue tetep donor.

semua masih biasa aja.
selesai donor, gue langsung ke kampus buat kuliah stat-SHIT-tik III yang sangat mentorturing mental dan batin gue.
pas gue mau langsung ke kampus, si ariyo itu udah sangat khawatir dengan keadaan gue
gue pun ketawa-ketawa dan bilang gak perlu khawatir

sampe di kampus, gue mulai ngerasa gak enak
keringet dingin mulai keluar dan gue pun mulai kehilangan fokus
akhirnya, gue pun bener-bener gak kuat dan gue pun pingsan

bangun-bangun, gue udah di kamar kos,
setelah gue agak ngerasa kuat, gue pun memeriksakan diri ke klinik kampus gue
daaannn disana gue ketemu lagi sama ariyo dan si sotoy
sumpah mati gue pengen ketawa liat mereka berantem salah-salahan gara-gara ngebiarin gue donor hhaha. cute banget ish ahahaha
dan dengan amazingnya, tekanan darah gue pas di klinik cuma 80/50.
kata si sotoy dan ariyo, harusnya gue bahkan masih pingsan kalo udah serendah itu.
well, miracle DO happened sometimes, pals :)

gue emang dikasih vitamin dan segalanya waktu itu
tapi gue gak bisa bohong,
setelah donor itu badan gue gak pernah fit lagi
setiap malem pasti gue hipotermia dan keringet dingin
astma gue sering kumat mendadak
dan gue sering demam dan lemes tiba-tiba

jumat minggu lalu rencana gue berantakan gara-gara gue tiba-tiba demam
dan gue pun terkapar di rumah, sakit,
dimana harusnya gue menyelesaikan pengobatan gue

yang bikin gue bingung ya,
gue udah lima kali donor, dan selalu sesuai prosedur
gue gak pernah sakit sampe kayak gini
kenapa donor yang kali ini sampe segininya yaa efeknya?
atau sakitnya gue ini gak ada hubungannya sama donor?
sakitnya gue ini... lebih ke mentally?

hem..
gak tau deh

cepet sembuh dong...
banyak yang harus dilakukan nih :((
dan gue juga pengen ngelabil seperti biasa hhaha

tetap semangat kawan

Tuesday, 3 November 2009

picture worth thousand words

dan disini semua kelabilan dimulai. arboretum we're in love :p


not our fault, dear. it just the situation :)



it's empty because you're not here :(



yes, it's YOU!


bestfriends :)


emptiness isn't loneliness. it's the missing of YOU



Saturday, 31 October 2009

kata kamu, kata dia, kata mereka

"jangan kebanyakan nangis, nanti sakit"

"....." *gak bisa ngontrol airmata*

"eh, kok malah nangis beneran? eh.. maaf
gak bermaksud kamu nangis gini"

"pernah ngerasain gak, saking capeknya, saking sedihnya, dan saking segalanya,
sampe gak tau lagi harus ngapain? bahkan untuk nangis pun udah gak bisa?"

"baru kemaren. di kelas."

"dan itu yang lagi aku rasain sekarang." *menghela napas*

"saya cuma mau ngasih tau, jangan nangis.
tapi kalo emang mau nangis, jangan ditahan.
nanti malah sakit"

"gue ngerasa kehilangan diri gue akhir-akhir ini deh"

"sama banget. gue juga. gue kayak bukan diri gue banget akhir-akhir ini
gue gak selemah ini.
tapi akhir-akhir ini gue gampang banget sakit.
fisik dan mental"

"atau lo sakit fisik gara-gara mental lo bermasalah?"

"mungkin kali. gue ngerasa kayak bukan gue banget deh ini"

"mau pulang?"

"iya. gak kuat. sakit banget. demam. lemes."

"kamu kayak saya.
kalo udah gak tau lagi mau ngapain pasti akhirnya jadi demam"

"fisik beneran dipengaruhin mental banget ya?'

"makanya jangan terlalu dipikirin kalo punya masalah"

"bukan masalah 'masalah' sih.."

"tapi masalah hati?"

"and you punched right in my face, again. hhaha"

"ups."

"jadi dukun aja sana gak usah jadi psikolog hhaha"


"dan lo beneran butuh ke dokter. badan lo lagi gak bener."

"jangan-jangan lo sakit gara-gara terstimulus dengan percakapan
kita tadi pas sebelum ujian?"

"hhaha. kayaknya. tapi gue emang udah gak enak badan
dari minggu lalu"

"jangan maksain diri. apalagi sampe donor gitu.
gak baik"

"niat lo donor tuh buat apa sih?
pelarian?
sengaja nyari sakit buat pembenaran lo untuk nangis?"

"apa sih?
gue kan donor karena emang udah waktunya donor lagi
cuma kebetulan abis itu gue agak gak fit"

"lagi sakit, masih aja bandel. BERENTI NGELABIL!"

"for your information,
my mental age is eleven going to twelve years old.
jadi aku SANGAT NORMAL kalo LABIL melulu :)"

"lo mimisan mulu sih nye akhir-akhir ini?'

"80/50 ? rendah banget tensinya?"

"seriously, i'm FINE"

"hentikan untuk menyiksa dirimu"


"we're friends.
friends share things
friends share laughs
and friends share tears, dear"

*menghela napas*
"but, i DO fine.
yeah, i'm fine"





"am i?"

Wednesday, 28 October 2009

my NEW BOYFRIEND *and let me tell you he's the most romantic boy that i ever have*

beberapa hari ini, gue punya pacar baru
pacar baru gue sangat tampan dan rupawan
dia sangat sayang gue, sampe-sampe memaksa gue untuk berkencan setiap hari
dan setiap hari, gue harus mempersiapkan diri untuk kencan itu

yes, my new boy really love a smart girl, so i have to study really hard

pada malam senin, pacar baru gue mampir ke kosan dan membawa bingkisan Myer untuk gue nikmati semalaman. sayangnya senin pagi pacar gue meng-abusif gue secara mental dan fisik pada kencan pertama kita

lalu hari selasanya, pacar baru gue mampir lagi dan membawa bungkusan Hilgard dan Eysenck untuk gue nikmati semalaman. dan lagi-lagi gue mendapat perlakuan abusif dari pacar gue, hanya saja tidak sekejam kemarin

gue pun tidak menyerah. malam rabu pacar baru gue tidak mampir, tapi gue tetap setia berusaha mempercantik diri dengan diktat yang gue kopi sendiri
sayangnya, pacar baru gue membatalkan janji kencan dan meninggalkan gue sendirian begitu saja.

sekarang, gue sedang berusaha untuk mempelajari game yang dia pernah ajarkan ke gue, karena konon katanya, besok kencan kita akan memainkan game oke bernama SPSS 13 tersebut.

well, gue gak mau mendapat perlakuan abusif lagi dari dia, dan gue sangat berharap besok gue dapat memainkan game tersebut dengan lihai dan aduhai.

setelah itu, tugas gue tinggal berkencan dengan pacar baru gue pada hari jumat pagi, dengan bingkisan Riggio yang pastinya akan gue nikmati malam jumat nanti,
dan hari senin, untuk kencan pengganti setelah hari ini gagal dan satu lagi kencan agak siang, dengan menu Matlin yang akan gue nikmati pada malam harinya.

maka dari itu, teman,
gue mohon doa restu kalian atas hubungan baru gue ini
doakan semoga hubungan ini memberi hasil terbaik dalam hidup gue

gue mungkin belum bisa menyukai dia sebesar rasa sayang dia ke gue
tapi, gue harus menjaga hubungan gue ini sampe setidaknya dua minggu ke depan


doa kan ya teman :)


eh iya, maaf gue udah gak sopan
gue lupa ngenalin ke kalian pacar baru gue

pacar baru gue namanya ujian tengah semester, panggilannya uts
dia punya kembaran loh, namanya ujian akhir semester. gue biasa manggil dia uas

nanti, kalo hubungan gue dan uts harus berakhir, gue akan memacari uas sebagai gantinya
trus kalo gue udah bosen sama uas, gue balikan lagi deh sama uts
dan itu akan selalu terjadi sampai gue mendapat gelar S.psi

hem.
baik lah kawan.
gue mau ngelanjut mainan SPSS dulu yaa

tetap semangat kawan :)

Friday, 23 October 2009

hiatus for a while

maaf kawan.

saya harus hiatus dulu

selama dua minggu ke depan saya akan menghadapi UTS *Ujian Terlalu Susah*

soo.. dont miss me. i'll be back as soon as i can :)

wish me luck for my midterm exam!

Thursday, 22 October 2009

love, huh?

"Have you ever been in love? Horrible isn’t it?
It makes you so vulnerable.
It opens your chest and it opens up your heart
and it means that someone can get inside you and mess you up.
you build up all these defenses,
you build up a whole suit of armor, so that nothing can hurt you,
then one stupid person, no different from any other stupid person,
wanders into your stupid life
You give them a piece of you.
They didn’t ask for it.
They did something dumb one day, like kiss you or smile at you, and then your life isn't YOURS anymore.
Love takes hostages.
It gets inside you. It eats you out and leaves you crying in the darkness,
so simple a phrase like maybe we should be just friends turns into a glass splinter working its way into your heart.
It hurts. Not just in the imagination. Not just in the mind.
It’s a soul-hurt, a real gets-inside-you-and-rips-you-apart pain.

I hate love.

-Neil Gaiman

Wednesday, 21 October 2009

halb jahr ♥

danke fur Ganze
danke fur kommt nach mein leben
und macht mein leben angenehm ♥

sicherlich will besteht andere sechs Monate

hoffentlichniche sich langweilen lieb habee ich

ich sehr liebe dich ♥




hem..
yang diatas itu.. bukan bahasa planet kok
aku yakin kamu ngerti, yo hhaha
dan jika ada kesalahan tata bahasa yang fatal,
percaya lah, itu kesalahan terjadi karena aku :p

artiin ya yo..
itu khusus buat kamu
dari aku
*dengan bantuan ochy yang aku paksa mentranslate-nya ditengah malam*


six months ♥


vielen halb jahr, mein Liebling ♥


Monday, 19 October 2009

bad bad luck :(

malem-malem, gue lagi asik bikin essay tentang family,
tiba-tiba temen gue ada yang nyapa di ym

de lumiere : tik,,lo alumni esq bukan?
de lumiere : kalo iya esq mau ngundang dude herlino tuh
kartika yuniarti : iya dan
kartika yuniarti : sumpah lo??
kartika yuniarti : kapan??
de lumiere : demi...
de lumiere : bntr ya gue copy paste undangannya di inbox gue
kartika yuniarti : kirim aja dan ke kartika.yuniarti@yahoo.com
de lumiere : bntr
kartika yuniarti : gak sabar hhaha
de lumiere : ribet
de lumiere : disini aja yaa
kartika yuniarti : oh okeh
kartika yuniarti : hhaha
de lumiere : Ass..... 3G 165 (SHOT 165, FOSMA 165, GEMA 165) proudly present :
"Spirit of Sumpah Pemuda Jilid 2" sabtu, 24 oktober 2009, jam 19.00 - 22.00 @ MENARA 165, Jl. Tb simatupang kav. 1 cilandak, jakarta selatan Rangkaian acara untuk menyatukan remaja, pemuda dan mahasiswa dalam satu wadah dan menyatukan visi dan misi untuk mencapai Indonesia Emas 2020
acara ini akan di hadiri oleh :
1. Bapak Ary Ginanjar Agustian
2. Ka Ridwan Mukri
3. Dude Herlino (actor )
*
4. Melanie Putria ( presenter ) *
5. Sandiaga Uno ( entrepreneur ) *
6. Adhyaksa Dault *
7. Menteri Negara Pemuda dan Olahraga kabinet baru *
dan akan dihibur oleh:
1. SNADA *
2. ZERO
3. Lucky Idol *
4. Band 165 *
5. Saman UIN
6. Dik Doank *
so,, pastikan kamu dateng ya.. ambil bagian dari acara sumpah pemuda
kartika yuniarti : yang dibintangin masih konfirmasi ya
de lumiere : ga tau deh tik
de lumiere : hahaha
de lumiere : gue mah lgsg liat dude herlino lgsg inget lo
kartika yuniarti : duh ada AHA nih gue tanggal segitu
kartika yuniarti : ezzz
de lumiere : kasian
de lumiere : hehe
kartika yuniarti : kompret
kartika yuniarti : lo akan dateng dan?
de lumiere : ga lah
de lumiere : ngapain?
de lumiere : hehe
kartika yuniarti : duh, senennya psisos uts pula errggghhh
de lumiere : sabar sabar
kartika yuniarti : DUDEEEEE

kampret!
HARUSNYA GUE BISA KETEMU DUDE HERLINO!!!
tapi kenapa harus tanggal segitu sih??
kan pas banget tanggal segitu gue ada acara di kampus, pelatihan menulis, dan gue panitianya
GAK MUNGKIN GUE TAU-TAU KE JAKARTA KAN???
mana SENENNYA GUE UTS PSIKOLOGI SOSIAL!!!!!!!

ERGHHHH!!!!!
SELURUH DUNIA BERKONSPIRASI MENCEGAH GUE UNTUK BERTEMU DENGAN DUDE HERLINO!!!

shoot!
*langsunggakmoodbikintugas*

Sunday, 18 October 2009

inspeksi dadakan mamah papah dan segala lainnya

hari ini, gue baru tidur jam 4 pagi.
well, gara-gara keasikan baca novel yang udah lama dianggurin *dan malice box belum termasuk dari novel yang gue lanjutin bacanya tadi malem hhaha :p*
jam 4 lebih dikit, mata gue udah perih banget, dan gue pun memaksakan diri tidur.

jam setengah enam pagi, hp gue bunyi.
gue kira alarm, gue pun membuka flip hap gue dan melihat lcd-nya
ternyata sms. dari mamah
kata mamah : "sayang, mamah papah fikri on the way ke jatinangor"
WHAT???
mata gue langsung melek 1000jutamegagiga watt
dan mata gue langsung men-scanning keadaan sekitar
yes, keadaan hancur total jendral!
mampus dah ini gue :(
gue pun langsung ngambil semua barang yang berantakan dilantai dan memasukkannya kedalam kantong plastik lalu gue taro di bawah tangga depan kamar gue.
abis itu, gue rapihin jutaan lilitan kabel di terminal listrik.
lalu gue rapihin kasur gue, nyapu-nyapu dikit... dan voila! kamar gue terlihat beradab. :D

lalu, gue mandi dan siap-siap menyambut mamah papah fikri
kira-kira jam tujuh-an gue udah cantik lengkap dengan jilbab dan segalanya
daaaaannnn....
mamah papah fikri baru dateng jam sepuluh aja dong ezzzz

kucrut dah. tau gitu gue tidur dulu sampe jam sembilanan kek erghzzzz
good news nyaaaa... gue *akhirnya* dibeliin kasur baru hhaha
setelah kasur lama gue gepeng entah tanpa wujud gara-gara pacar yang hobi banget duduk di kasur, gue pun dibeliin kasur baru
gak sakit pinggang lagi dah kalo bangun hhaha

abis itu gue di paksa ajak ke bandung.
sumpah males banget dah sebenernya. pengen tiduuuuuurrrr :(
dan ternyata bener aja, di bandung pemandangannya gak enak
gak tau kenapa hari ini bandung isinya orang pacaraaaaaaaaannnnn semua
ezzzz bikin sirik bete aja dah hhaha
abis muter muter gak jelas, akhirnya papah menyadari raut muka gue
dan papah pun bertanya : "kamu sakit?"
gue cuma meringis miris, dan membuat mereka mengembalikan gue ke habitat semula
lalu, mereka pulang dan gue sendirian lagi di kamar kosan hhaha

dan sekarang, gue mulai bingung mau nulis apaan dah buat diari gue
mampus udah utang tiga hari dan i have ZERO idea
temen-temen gue juga pada odot.
rata-rata status facebook mereka menjadi seperti ini :
"dicari pacar untuk jangka waktu sebulan, langsung nge-date, dan siap menjadi bahan curhatan untuk tugas diari perkembangan"
ahahaha. odot banget dah.
tapi, daripada gue yang gak jelas gini, kayaknya cara mereka lebih memberi hasil curhatan deh hhaha
apa gue ikutin ya cara mereka? hhaha :p *ditabok pacar pake hilgard dah gue hhaha*
tapi sungguh deh.
i really have no idea for that assignment.
harus curhat apa gue?
pacarrrr.. bantuin dong pacarmu ini...
kalo gak nanti aku cari pacar sementara untuk tugas loh hhaha *ngancem mode : ON*

tau lah
bodo dah. ngarang aja dulu sementara

tetap semangat kawan :)