Thursday, 28 May 2009

harusnya mah ngerjain statistikaaa...

well, seharusnya sekarang gue sedang mengerjakan statistika
tapi gue malah ngepost
ahahaha

udah lama yaa, gak nge-post??

hem..
sebenernya gak ada hal yang penting sih yang harus gue post
paling akhir-akhir ini gue disibukkan dengan acara angkatan gue, serangan sakitnya teman-teman gue, dan persiapan sebelum ujian aduh susah..

hari ini.. seperti biasa gue jalani dengan biasa
diawali dengan manis, yaitu KEKALAHAN MU 2-0 oleh BARCELONA yang cukup sukses membuat hari gue lumayan indah.
tapi semua itu gak bertahan lama,
temen gue yang sakit nambah parah, dan temen gue yang gak sakit jadi sakit.
well, itu cukup membuat gue pusing, dan berefek pada menyesaknya napas gue..

terus kuliah filsafat manusia yang ternyata gak jelas,
abis itu dapet tugas dadakan bikin skrip buat kabaret angkatan,
selesai itu, gue pulang ke kamar *yang telah gue tinggal entah berapa hari*
wew.. kamar gue udah kayak lokasi paska tsunami
gue pun entah kenapa ter-insight untuk membereskannya
dan saat gue membereskan kamar gue dan menata ulang kamar gue,
gue menyadari satu hal..
sweater pink dari aga ilang

mampus gue

mana itu sweater paling anget yang gue punya..
kenapa harus sweater itu sih yang ngilang??
oh my pinky-belly.. please come back.. i need you..
nangor sangat dingin tanpa kamu, pinky-belly.. :'(

abis beresin kamar *dan masih gak nemuin sweater pink gue itu*,
leli eka dateng ke kosan,
bawain contekan statistika
dan harusnya kan gue udah tinggal nyalin aja kan ya tuh??
tapi gue dan eka malah pesbukan *yang katanya udah diharamin*
terus jam 10-an, entah kenapa, gue mendadak laper.
gue pun mengajak eka cari "cemilan"

baru aja gue keluar kosan, hape gue bunyi
ada sms masuk
dari indosat, ada call-me dari pacar
gue pun menelpon dia
*yang mana menurut perjanjian harusnya dia udah tidur*
dan gue pun bertanya kenapa dia menyuruh gue menelpon dia
dia bilang dia gak bisa tidur
hem..
terus gue ngobrol bentar..
lalu tiba-tiba dia menanyakan sesuatu
ditengah malam,
yang cukup membuat gue agak males.

hemhem..
tau lah..

buat pacar, lain kali.. gak usah nanyain yang kayak gitu yaa..
itu gak perlu ditanyain lah..

tetap semangat kawan :)

Monday, 25 May 2009

june wish list :D

1. maen ujan-ujanan tanpa sakit :D



sumpah yaa, seumur hidup baru 7 kali gue ujan-ujanan.. and it always end up with sick and being hospitalized

2. nonton LIVERPOOL di singapur



sumpah yang ini gue beneran banget maunyaa.. ayo dongdongdong somebody fulfill this wish...

3. a) keliling singapur *dan malaysia* lagi bersama rombongan immersion programme




coi, make a trip lagi kek kemanaaaa gitu.. at least, ke singapur lagi yok?? nabung dah kita ramean.. ayoyo??

b) ke ZHONGHUA lagi



ahahhaa, bryan, brandon, sama... em, daniel *hhe?? daniel bukan yak namanya??* yaa, those bambooman lah.. kangen mereka ahahha. *ehem.
. kangen yang mana hayo tika...?? ahahhaa*
eh, eh.. poto ini makin meng-absah-kan kependekan gue. damn lah. mereka umur 11 tahun dan gue umur 17 tahun.. bisa-bisanya mereka lebih tinggi dari gue. sial. ahahaha.


4. having a good result for this term



please, please, please God.. i really need this one. please fulfill this wish, God. please make final exam easier than the midterm exam. amin.

5. ketemu sama kecebong's fullteam


damn lah kalian aku kangen banget sama kalian..

6. ketemu sama dude herlino



my future husband... ayo dongdongdong lamar aku sekarang.. ahahahaha :D

7. dapet Hershey's Kisses Chocolate yang isi almond

aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh... i love this chocholate!!
!!! di jakarta beli ini coklat dimana yak?? gue selama ini cuma nemu silverqueen doang dah.. hoahh...


8. have a very bless year :D

9. nonton afghan live!



10. ketemu lagi sama ..... ahahaha :D *mungkin gak yaa?? heuu*


aminaminamin :D

ada yang berniat untuk mengabulkan wish list gue??
ada dongdongdongdong...
ahahahahaha

tetap semangat kawan :D

Sunday, 24 May 2009

dear God

dear God,
thank you for my beautiful life. it’s taken me a long time to realize just how beautiful it is, and despite all that i lack, i still have so much. i don’t know if this mindset is permanent. i know i’ll have my days where i am so depressed and can’t even see how i could appreciate all that i have when what i lack is what i want back the most, but for now, i want to thank You.


i think i understand, now, what it means to ‘let go and let God.’ live my life, and what’s meant to be will be. saying that still causes a little cringe to run up my body. mostly because i have my own ideas about what is meant to be, but like i said before, the future always brings resolution. i just hope my vision and Your vision are one in the same.

dear God,
i realized that i'm not a good person. but still, You always give Your best to my life. You put me in a very nice family. You give me a lot of very best friend who always supporting me, every single time. and now, You complete my world with sending me someone who really care of me, and it really healing my old wound.

i know my word means nothing. but i want You to know. i love you God. i really do.

Thursday, 21 May 2009

two wishes

Softly, softly, I close my eyes
Feeling you...
Called by the wind again, I look up at the sky alone
On nights when we can't meet, I send my wish to the stars
Nobody knows the "real me", but
Because I'm here, because I'm waiting
I want only you to notice me
For a long, long time, I've been dreaming
As if my feelings would someday reach you
Softly, softly, I close my eyes
Don't just disappear
Who are you thinking of? What are you looking at?
The reason I can't be honest is that I'm weak
Like this, I pass the nights, wanting to go and see you soon
If my wish were granted, like that time
Would you smile at me?
More and more, I show my dreams
As if my feelings were unstoppable
My trembling, trembling heart
Is searching for you
The sky today is still high and far away
I think of my small self, but
The stars and the dark and the wind and tomorrow
Are continuing on to you

sepertinya hari ini tidak seperti yang saya bayangkan

well..
gue gak tau gue harus membenci hari ini atau gimanaa
karena,, hari ini tidak diawali dengan baik..

hem.. biarkan gue sedikit curhat disini yaa??
jadi awalnya tengah malem, gue masih bangun.. masih curhat-curhatan sama ucil
trus liat jam, udah jam 2 pagi.. *mikir dulu.. em,, dikurang satu jam..*
ah ya, berarti sekarang udah jam satu!
mikir lagi..
ah, iya.. gue sebulanan!!
gue nelpon pacar dan bilang selamat blablabla..
abis itu gue lanjutin maen-maen dengan syal-lalala gue
trus gue ketiduran sepertinya
paginya, mendadak gue bangun gara-gara sesek napas..
ternyata gue kebelit benang-benang syal-lalala gue
huah.. untung kagak bikin bengek..

abis itu *sebagai onliners, ahahhaa* gue nyalain snowbelly
dan onlen
gue pun melihat notifikasi ada 28
wew.. facebook menggila akhir-akhir ini..
trus gue buka page temen gue yang nge-wall-in gue
dan gue melihat statusnya

Love is when he looks cooler with that old T-shirt, even more than the sexiest supermodel in the world.. ^^

ihwaw..
padahal temen gue itu selama ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sedang jatuh cinta
wewew..
cieeeee..
kartika yuniarti like this!!!!
*kebawa pesbuk*

abis itu, gue baru sadar something
kakak gue nyapa di chat pesbuk
dan dia bilang "tik, ada kabar buruk"
gue bilang " kenapa mba?"
dan kakak gue menceritakan apa yang selama ini menjadi ketakutan terbesar gue
astaghfirullah..
kenapa yaa akhirnya beneran harus kayak gitu :'(
ya allah...

wew..
sumpah yaa..
hari ini mood gue sangat dipermainkan
dan entah kenapa gue merasa sangat.... capek :(

Wednesday, 20 May 2009

wake up call

lagi bengong, tiba-tiba gak sengaja nemuin notes temen gue
simpel sih,
intinya kayak "apakah kamu ingat akan semua nikmat yang telah Allah berikan??"

dan gue terdiam membacanyaa..

lalu gue teringat pada sebuat ayat yang sangat gue suka dari al-quran
dari surat ar-rahman

"Fabii'ayi Alaa Irabbikuma Tukadzibaan."
maka nikmat Tuhan kamu yang mana lagi kah yang kamu dustakan?

astaghfirullah..
langsung keinget akhir-akhir ini sering lupa bersyukur
padahal nikmat yang Allah berikan sudah sangat banyak..

maafkan saya, ya Allah..
*buru-buru wudhu dan shalat dhuha*

jangan lupa kalau Allah selalu menyayangi kita ya kawan.
Allah loves us more than anything, jauh lebih banyak dibandingkan dengan rasa sayang kita untuk-Nya.
ayo teman, kita balas sayangnya Allah :D

tetap semangat kawan :)

a very sweet oath

from this day on i will always love you as i love my live, as i love my soul. even more than that

from now on i will faithfully turn my personality for all goods

from now on, i will always try to make you happy just what ever happen to me, even though i have to pull out my brain off


first thing that pop out in my head after i read that
"ihwaw... i want that"

ahehe.
dulu juga gue pernah nemu lagi oath yang sama manisnya
tapi oath iu gue temukan di grey's anatomy
yang nama penulis skripnya adalah cewe, jadinya gue ga terlalu gimanaaaa lagi sama oath itu

oath yang diatas,
adalah oath yang dibuat oleh temen gue.
dia membuat itu untuk orang yang sangat dia sayang
dia membuat itu dari hati..

dan gue masih mencari seseorang yang hatinya akan terkunci oleh gue
seseorang yang akan membuat oath *apapun bentuk dan isinya*, yang berasal dari hatinya..

dan kapankah saat itu akan tiba??
em, tapi jangan cepet-cepet juga ah, masih pengen main-main dulu
ahehe

tetap semangat kawan :)

Tuesday, 19 May 2009

lagu buatan ibnu

CLOSURE

It is cold outside even though the sun shine so bright in the middle of the high

Never felt this cold enough to get the closure of our lifetime achievement that we've brought

For what I did
What you did
And what we've been going through all of this time

It wasn't like change your palm upside down when it was going to be our closure

*But let it be
Let it be
Don't you ever drop your sniff into the tissues

Ooh let it be
Let it be
I love you enough to letting you go
And let it be our closure...
*

Smiles in your face
Tears in your eyes
Raced down to my brain got the best of your shadows

Nor in the north
Neither in the south
Could I ever met someone like you

Cause is it you
Is it you who I want to be with

Is it you
Is it you my closure is..

(Back to *)

So now I googling you on facebook
Then something getting me a hook
But still, you were the one on my look

Is it you
Yeah, is it you who I want to be with

Is it you
Is it you my closure is..
(Back to *)

Just go straight, let me see your life with fight
Like a sun rise bright..
My closure...

katanya sih buat gue..
ahehe
bagus banget nuuu lagunyaaa...
ahuhu :(
ntar kalo lo rekaman gue borong kasetnyaaaa

Monday, 18 May 2009

talk about.. having sex before married

ih wow.
judulnya serem amat yaa??
hemhem
malem ini gue mau serius nih friend..

malem ini,
temen autisan gue seperti biasa nyapa
gue kira gue dan dia bakalan autisan lagi kayak biasa
tapi ternyata dia ngajak ngomong serius
dia curhat tentang pacar *eh, masih pacar atau udah mantan yaa?*
dia curhat tentang having sex before married dan efeknya

awalnya, dia nanya apakah perilaku sex diusia remaja berpengaruh dengan perilaku ato gak
ya udah, gue jawab aja menurut yang gue tau
id ego superego pun gue keluarkan,
attachment dan segala agresivitas pun ikut meluncur manis dari jari gue
*coba kalo ujian selancar ini yaa?? A semua nilai gue*
trus, akhirnya dia cerita
dia bilang kalo dia dan cewenya pernah having sex
well.. jujur itu bukan pertama kali gue mendapat pengakuan kayak gitu
sebagian besar temen gue pernah cerita ke gue tentang itu
*guys, please.. kenapa harus gue sih??? gue kan gak punya pengalaman tentang itu!!!!*

dan diakhir cerita, temen gue bilang
"pikiran lo global banget tik, akhirnya ada juga yang bisa diajakin ngomong hal yang tabu sama gue selain silet"

well..
gue sih secara pribadi menganggap masalah virginitas dan segalanya adalah hak semua orang
yaa, pasti mereka - mereka yang sudah memikirkannya atau sudah melakukan itu punya pertimbangan sendiri
dan gue percaya mereka sudah cukup dewasa untuk mengerti segala hal tentang itu.

gue menghargai semua pilihan temen-temen gue
baik yang menyimpan dirinya untuk pasangannya
atau yang sudah memilih untuk sharing that precious moment

cumaaa, bagi yang memilih untuk sharing that moment,
apakah kalian tau kenapa agama menyuruh kita untuk menunggu hingga menikah?
karena jika kita berhubungan untuk yang pertama kali dengan seseorang
alam bawah sadar kita akan "menandai" orang itu sebagai "suami" atau "istri" kita
dan itu membuat kita kayak stuck sama orang itu
kayak.. gak bisa lepas
well, kita emang akhirnya gak akan bisa lepas dari orang itu
karena kelekatan emosi kita udah sangat kuat dengan orang itu
kita... sudah berbagi "badan" dengan dia
dan itu berarti tercipta hubungan batin yang kuat selamanya, sadar ataupun nggak...

gue gak pernah memandang rendah apapun ataupun siapapun
gue sangat sangat menghargai semua pilihan semua orang
karena gue percaya, semua punya jalannya masing-masing
allah sudah menggariskan kehidupan kita pada jalan-Nya yang terbaik
jadi.. apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua itu proses pendewasaan diri.

hem..
jadi ngelantur kemana-mana
mudah-mudahan pikiran singkat gue yang lahir dari percakapan singkat ini cukup bermanfaat bagi siapapun yang membacanya..

tetap semangat kawan :)

Sunday, 17 May 2009

his last letter

sorry
for thousand tears, for thousand pain, for thousand bad memories that i've done.

i never...
huuff, i don't know what to say..
i know you've tired of being hurt.
i know you've tired of my promises

after all this time,
all i wanted was making you happy, but i did it in a really wrong way.
all i wanted was having you forever, and it always end up with your tears.

aku tau, ga ada lagi yang harus aku katakan. in fact, i supposed to let you go from really long long time.
but, hey.. four-bloody-years... did it never mean something for you?
it always mean everything for me. it always is.
i know everything's change.
i know *and a whole world now* i've changed.
but that stupid boy always there. that stupid feeling always there.
perasaan itu masih ada.. dan itu yang membuat aku egois, dan dan memaksa aku untuk tetap menahan kamu dalam hidup ku.


and now, four *and almost five* years that we've through together,
i realized that i cant keep you forever.
i realized that, the only thing that always guarantee your happiness is ... everything BUT me.

well, i just want to say,
i love you.
but its done.
i let you take your own path, tik.

* "FINALLY!!" even i can hear you yell it now. ha-ha*
i love you enough to let it go.

but please, make me sure that you happy enough. ok?
take care.
don't let anyone hurt you as i did.

just.... live your life. find another better man,
and if we accidentally meet again, i want to see you with your husband and your cute kids in a happy family shape.
*sorry i never made it for you. well, just see it in a good way, I'm not good enough to be your husband*

its our closure.

well, setelah e-mail itu setahun lebih menjadi penghuni tetap di inbox gue,
akhirnya hari ini gue sangat sadar
that's our closure

makasih ya buat semua kenangan manis ataupun kenangan yang gak enak
makasih buat semua tawa dan air mata yang telah tercipta
makasih untuk semuanya

mungkin kisah kita berakhir gak semanis yang kita bayangkan
tapi kamu pernah jadi yang spesial dalam hidup aku,
dan itu gak akan pernah mengubah kenangan kita

kehadiran kamu.. ya, kepergian kamu mungkin lebih tepatnya...
sangat mendewasakan aku
membuat aku sadar, kalo apa yang terjadi di antara kita pasti yang terbaik
kamu tidak cukup baik untuk aku
dan aku bukan yang terbaik untuk kamu

dan hari ini, aku cuma mau bilang
aku udah rela sama semuanya :)
well, just like what you said to me,
"well, i just want to say,
i love you.
but its done.
its our closure."

ps : well, akhirnya coi.
ahahahhahaaha
finally i could move on! :D

kelakuan paling bodoh tahun ini

setelah seharian mamah dateng dan membuat perut gue melebar 50 juta kali ukuran manusia normal, gue pun melanjutkan proyek rahasia yang oke punya ahaha.
bersama nina dan ucil yang tiba-tiba lari - lari datang menghampiri gue dan memeluk gue dengan erat.... *ups.. itu adegan pilm.. gue salah mengingat*

yayaya, bersama nina dan ucil, kita bertiga menghabiskan malem minggu dengan garingnya
hedeehh..
jadi kangen tugas deh..
kan kalo banyak tugas jadinya ada kerjaan..
ahahhaa
*dasar emang manusia gak bisa bersyukur*

dan entah atas dasar apa,
gue menelpon pacar
padahal gue tau dia sedang sibuk
pas akhirnya diangkat,
dia pun bertanya " kenapa?"
dan gue pun dengan kejeniusan yang dibawah rata-rata menjawab
" ah, gak. iseng aja. eh, ternyata kamu angkat. ehehe"

astajim..
kok gue idiot banget yaaa??
hedeww..
apakah kegaringan malam ini berefek buruk pada kecerdasan gue yang udah dibawah rata-rata??
mari kita uji dengan uji korelasi etha!!!
*ayan mendadak dengan mulut berbusa*

hhhhhhhhh...
mana gak ada supernatural...

apa gue bakar aja ini dusun biar rame??

ahahahahhahaaa

tetap semangat kawan :)

Friday, 15 May 2009

jadwal Ujian Aduh Susah semester II fakultas psikologi universitas padjajaran angkatan 2008-2009

senin 8 Juni 2009
pengantar psikologi kepribadian 10.15-12.15

selasa 9 Juni 2009
psikologi umum 08.00-10.00

rabu 10 Juni 2009
metodologi penelitian 10.15-12.15

kamis 11 Juni 2009
filsafat manusia 12.30-14.30

jum'at 12 Juni 2009
filsafat ilmu dan logika 09.00-10.00

senin 15 Juni 2009
STATISTIKA II 08.00-10.00

selasa 16 Juni 2009
psikologi perkembangan I 10.15-12.15

rabu 17 Juni 2009
sosiologi 12.30-14.30

aduduh..
udah mau ujian aja.. :(
padahal kayaknya otak masih enteng banget deh gak ada ilmunya..
huhuhu :(

Thursday, 14 May 2009

masih dihantui dengan laporan perkembangan anak

kapan selesainya sih laporannya????

capekk!!!!!!!!!!!!!

tanda - tanda orang yang sedang jatuh cinta pada mu

Tanda-Tanda Orang Yang Mencintaimu
Oleh: Tidak Diketahui

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu

Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan :P.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.

Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak membalas pesannya.

Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu,bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaan mu kesukaannya juga.

Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.

Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.

Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya denganmu.

Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah kamu kalau kamu sangat beruntung?

Wednesday, 13 May 2009

talk about "ganteng"

lagi-lagi gak ada kuliah.. padahal udah mau ujian
heleh..
makin bikin males aja ahahaha

sekarang lagi di kantin, di antara orang makan,
ditemani lagu AFGAN *KYAAAAAAKYAKYAKYAKYAAAAA*
dan sempat terjadi percakapan tentang klasifikasi ganteng

dimas : bu, nyetelnya ridho rhoma dong
farida, iya, iya.. yang ganteng itu kan??
gue, nunuy, rizki : hah? serius da?
farida : lah iya dia ganteng.
gue : hhah? da? kamu gak abis keracunan kan?
farida : eh, dia ganteng tau.. untuk golongan kampring dia ganteng
rizki : hah?
farida : iya, yang namanya ganteng kan beda-beda..gantengnya rocker gak bisa disamain sama gantengnya atlet kan? gitu lah...
gue : ah, iya.. kayak gantengnya AFGAN itu beda sama gantengnya DUDE HERLINO.. dan gantengnya mereka juga beda sama gantengnya abang GERRARD.. gitu kan?
farida : nah, betul.. si ridho rhoma itu ganteng untuk kalangannya..
rizki : oke... kalo menurut kamu, ganteng itu apa tik?

hemhem.
ganteng?
ganteng itu...
apaan yak?

ganteng.. ganteng..
ah bagi gue ganteng itu bukan komponen penting
yang penting dia cakep.. ahahah *sama aja odong!!!*
atulahh
gak tau ah.. nanya yang aneh-aneh aja nih..
ngantuk. ahahaha

tetap semangat kawan :)

Monday, 11 May 2009

buat pacar yang lagi sakit

get well soon, dear :D

awas loh kalo ujan-ujanan lagi!

atulaahh.. gak tau gue

setting :
mata kuliah pengantar tidur siang psikologi kepribadian
mata udah mulai ngantuk, dan batere leptop udah merah
sedetik sebelum gue tidur, kantong gue bergetar

new message from cumamy
cumy : tikaaa...
gue : apa cum? eh, kiky udah putus yaa?
cumy : cuma mau nanya, apakah kau benar-benar sudah jadian? iya tuh, tau darimana?
gue : hhehe. ya gitu lah. jangan nanya-nanya dulu ah. ntar aja kalo kita ketemuan. loh, kenapa kiky putus? kapan?
cumy : jiah, sok oke lo. kapan jadiannya? sama siapa? ih gak cerita lo ah. iya tuh si kiky putus. kiky yang mutusin. gara-gara masalah agama. udah lumayan lama sih, januari gitu. akhirnya nyerah juga kiky.

wew. gue speechless.
gak tau harus bales apa

ini bukan yang pertama kalinya gue mendapat momen kayak gini.
pas akhirnya gue ngeganti status di facebook jadi "in a relationship", temen gue langsung pada heboh.
sampe-sampe kaka gue dan sepupu gue ikutan heboh.
saat gue menjelaskan semuanya pada semua orang yang bertanya,
pertanyaan mereka langsung seragam
"lo yakin tik? berat banget loh. apalagi lo perempuan. perempuan gak boleh punya imam selain islam."

tadinya gue masih gak mikirin
ya udah lah... jalanin aja dulu,
apalagi gue tau, temen gue ada yang having relationship yang cross-religion juga, dan mereka bisa menjalani hubungan mereka dengan baik.
gue masih ngerasa save.
dan hari ini, setelah gue tau temen gue akhirnya menyerah juga,
gue jadi mulai bimbang
apakah hubungan ini beneran worth to keep?
atau....
atulahhhh... gue juga gak ngerti

em, ario, kalo kamu baca.
gak usah dipikirin lah
nanti juga pasti kita ketemu jalannya :)

tetap semangat kawan :)

ps: gue baru sadar diluar sekarang ujan. hem.. kenapaa ya ujan selalu turun saat-saat kayak gini?

wifi baru kampus, serangan ulat, dan kisah tentang kalkulator yang tertinggal

lagi nyobain wifi baru kampus
aseeeekkk
cepet amat
bagus pula

i lope my unipersiti lah..
muahmuah ahahha
walaupun didusun terpencil dikaki gunung entah dimana,
tapi teknologinya cing,
wifinya okeeee
hahahhaa

tapi, entah kenapa sekarang di kampus gue BANYAK BANGET ULAT
sejak kampus gue dirombak abis-abisan,
berusaha menjadi kampus yang go green,
yang malah membuat gue berasa ada dihutan manaaaaa gitu
kampus gue jadi penuh dengan ulat..
damn lah.
woooo
teknologi boleh tambah oke, tapi ulat gak perlu tambah banyak kan??

dan pagi ini gue telat bangun
gara-gara nonton MILAN vs JUVE *yang akhirnya seri ahahha*
dan gue sukses lari-lari ke kampus
untung buat mata kuliah pertama gue udah selesai tugasnyaa
ahahhahaha
dan gue pun berhasil menyelinap masuk tanpa diketahui bu dosen
saat gue buka tas gue, gue baru sadar
GUE GAK BAWA KALKULATOR!!!
statistik tanpa kalkulator sama aja mati.
huahhhhh
maka, gue pun menjalani sisa kuliah dengan rasa deg-degan
takut dipanggil coy.
kalo dipanggil dan suruh jawab, gue jawab apaan?
ada kalkulator aja gue blom tentu bisa, apalagi gak ada kalkulator???

haiyyaaahhh
entah kesialan apa lagi yang akan menimpa gue
mudah-mudahan udah selesai lah :D

tetap semangat kawan :)

Sunday, 10 May 2009

ini tugas atau tumpukan dosa saya?

tugas udah kayak tumpukan dosa
makin hari makin banyak dengan deadline yang makin cepet
udah kayak hidup ajaa.
makin hari umur makin berkurang tapi dosa makin banyak haduhadu..

kata senior gue yang namanya disamarkan
*depannya D belakangnya Z tengah-tengah EI, ahahahah :D*
ini baru pemanasan..
haduhaduuuuu

semua ini membuat gue semakin yakin
jangan-jangan gue salah pilih kuliah.
haduhadu
jangan deh..
masa harus ngulang lagi?
kapan lulusnyaaa?
kapan nikahnyaaa? *lah?? mikirnya kesana.. ahahaha*

atau, ada hubungannya antara dosa gue dan kuantitas tugas yang diberikan dosen?
hem, baiklah..
gue akan uji korelasinya dengan uji korelasi etha
*ayan mendadak*
ahahahahaa

suram nih hidup gue kalo gini terus..
kalo kerjaannya tiap minggu ngendon di kosan ngerjain tugas, kapan gue ngecengnya?
kalo gue gak ngeceng, kapan dapet pacarnya??
*ditabok pake hilgard sama pacar*
ahahaha
gak kok..
becandaaa

tapi gue kan juga butuh hiburan..
padahal bandung begitu dekat, kenapa gue malah gak pernah kesana yak??

huah.
udahlah
mau beresin laporan perkembangan sama bikin rangkuman memory *padahal gue sendiri menderita short-term-memory-lost.. what an ironic huh?*

tetap semangat kawan :)

another no-activity-at-all day *hhe? seriously you called all these paper 'no-activity'??*

hari ini gue resmi jadi pabrik ing*s
pilek gue akhirnya memasuki fase akhir
tapi fase yang paling gak cantik..
dari tadi gue crat-crot-crat-crot
dan kamar gue yang baru bersih *akibat inspeksi dadakan mamah dan papah malem-malem* udah penuh sama tissu-tissuu
i hate flu!!!!!

dari tadi mati gaya
tugas numpuk kayak dosa, *sama banyaknya gitu.. ahahaa*
dan malah gue gak semangat ngerjainnya
dan hari ini gue masih keracunan lagunya luna maya dan titi kamal
jadilah gue beringus ria, ngerjain tugas dengan setengah hati,
sambil ditemani oleh luna maya, titi kamal dan pastinya AFGAAAAAAAANNNNNNN

ahahahaha

pengen cepet selesai semuanya tapi kalo selesai berarti uas
kalo uas, gue blom siap
mamam dah, ip gue kemaren udah sukses bikin gue hampir nenggak baygon
ip gue semester ini gimana yak??
ya allah, kuatkan ip saya sehingga dia cukup besar dan membuat saya bernapas sedikit lega semester depan..
amin amin ya robbalalamin..

eh, hari ini gue sangat amazed sama om google
gue tau om google always-know-everything
tapi gue gak nyangka si om itu secanggih itu..
masa gue yang despret nyari contoh kata pengantar, menemukannya dengan mudahnya berkat bantuan om google
astaga om google
ai lap yu!!!

pasti om google gak kumisan deh ahahaaha
*sensi kumis mode : on*

udah ah, mau pokus sama makalah dosa ini.. ahahaha

tetap semangat kawan :)

Saturday, 9 May 2009

harapan pensil warna ku *part two*

Kuraut-raut pensilku yang tumpul.
Pensilku yang mewah itu.
Setiap hari, semakin tebal goresannya, seakan sebuah pena.
Warnanya merah hati.
Membuat pipiku memerah, dan jatuh hati.

Pensilku selalu kuserut, namun itu membuatnya sakit.
Yap,sakit,dan sakit berulang-ulang.
Hingga akhirnya menusuk jemariku, dan tentu saja menjatuhkannya.

Ujungnya pecah, lalu bergulir entah kemana, dan dimana sekarang.

Aku kangen dia sekarang,
biasanya kuguratkan senyuman tipis.
Atau juga gambar yang ceria.
Namun, terakhir kali kuingat.
Kujatuhkan tinta marker padanya.
Membuat noda yang menyamarkan dia ketika bergulir.

Ingin ku melihatnya,
walau aku bukanlah orang yang pantas.
Karena aku tidak memiliki cleaner, hanyalah sebuah correction pen.
aku.. tidak bisa membersihkannya
karena aku tidak sebersih yang dia pikirkan

hem.
entah kapan aku menemukan cleaner itu
semoga... secepatnya :)

brainwash songs

titi kamal feat anji drive - resah tanpamu *nyahahaha*

sayang aku tahu
kita tak banyak bicara
kau jauh disana
ku menyimpan tanya

sayang aku tahu
kita tak banyak bertemu
namun hanya kamu
yang ada di hati

reff:
jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu
jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu… percayalah…

sayang aku mau kita
‘kan slalu menyatu
walau kadang rindu
menyiksa batinku

sayang aku mau
jangan pernah kau meragu
walau aku jauh
hatiku untukmu

jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu… percayalah…


luna maya ft dide hijau daun - suara (ku berharap)

Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Ku coba untuk hadapi semua ini
Meski tanpamu meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan

*
Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Kalau ku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu Aku menunggu

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku ada dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Back to *
Suara dengarkanlah aku

gue mulai teracuni oleh lagu-lagu gak penting tapi langsung keinget mulu kayak gini..
ahahahahaha

filmnya afgan, describe oke, dan entahlah apalagi

yeiyoy!!!

pilek gue sembuh!!!
yayayaya, masih meler dikit dan masih batuk.. tapi pilek gue udak gak seheboh kemaren..
alhamdulillah ya allah, makasih :D

kemaren, gue nonton pilemnya afgan
well, bukan juga sih, soalnya afgan cuma tampil tiga menit dan buat nyanyi satu lagu doang
tapi tetep aja cakeeeeeeeeeeeeepppppppppp
ayayayyayayayayayayyayaayy
KYAKYAKYAAAAAA *shht.. tika, back to topik, please??*
ehm, baiklah.. tadi kita ngomongin apa??
ah, iya, film yang judulnya sama kayak lagu barunya afgan

bukan cinta biasa.
well, harusnya judulnya bukan film biasa
karena itu film okeeee banget
lucu, tapi dalem
lo bisa ngakak dan detik setelahnya lo nangis abis itu lo ngakak lagi..
well, sumpah odong banget lah film itu
jadi kangen bapak gue..
papah.. transfer lah anak mu ini sedikit tambahan uang.. ahahhaa :p
pokoknya must a see lah tu pilem..
mau nonton lagiiiiiiii
pacar ku, nonton pilem itu yoookkk :p

dan tadi pagi, bangun tidur, sebagai onliners gue langsung nyalain snowbell baby
notif di pesbuk udah 19 aje
gila dasar pesbuk.. ahahaha
dan dari salah satu notif itu ada yang ngasih tau gue kalo gue di describe sama temen gue
ahehe
sifat minta dipuji gue kumat, dengan semangat gue buka page i.describe
dan gue pun melihat hasil desribe-an temen-temen gue
ternyata cheerful masih juara, walaupun gak jauh beda sama friendly
asik asik gue cheerful..
tapi kenapa gak ada yang describe gue pretty yak? ahahahah *dibakar orang - orang deh nih gue*

tadi, pagi-pagi juga
pas gue nyalain tipi,
gue liat luna maya nyanyi
wewew.
berani amat dia nyanyi?
no offence ya, lun, tapi suara kamu sangat biasa.. *sok bett ngerti nada, padahal do re mi aja gak ngerti ahahahahahah :D*
tapi lumayan lah, dimaapin, soalnya luna maya cantik banget ahahahahah :D
kapan dia nikah sama ariel yak?

huahhh
temen gue bentar lagi dateng
mau mandi dulu ah
biar kece, siapa tau ada yang naksir ahahahhaa *ditabok sama pacar*

tetap semangat kawan :)

Thursday, 7 May 2009

capek...

pernah ngerasain gak,
momen dimana lo pengen waktu berenti sebentar... sebentaaaaarrr aja
sekedar supaya lo bisa narik napas sejenak.

hem...
itu yang lagi gue rasakan

gue capek
capek banget
badan.. dan mental

tugas yang gak abis-abis, pilek, and another shitty things sangat membuat gue capek
capek banget lah..
pengen tidur untuk waktu yang sangaaaaaaaaaaaaaatttttt lama
hem, apa sekalian gak usah bangun aja?

influenza

Influenza adalah penyakit ikut yang menular, menyerang saluran napas, dan sering menjadi wabah yang diperoleh dari menghirup virusinfluenza.

Penyebab
Virus Influenza tipe A, B, dan C

Faktor Risiko
Siapa saja bisa, terutama jika itu terjadi dalam suatu komunitas (kantor, asrama, sekolahan). Ini bisa terjadi karena penyebaran virus melalui cairan yang keluar sewaktu penderita bersin, berbicara, dll. Apalagi jika kita berada dengan penderita dalam ruangan yang ber-AC (tertutup) dan tidak mendapat sinar matahari.

Namun demikian ada kelompok orang yang disebut berisiko tinggi, yaitu mereka yang menderita :
* penyakit paru menahun, seperti asma, emfisema, bronkitis kronik, bronkiektasi, tbc, atau fibrosis kistik
* penyakit jantung
* penyakit ginjal kronik
* penyakit kencing manis maupun gangguan metabolik menahun lainnya
* anemia berat
* mempunyai penyakit atau sedang menjalani terapi untuk menekan kekebalan tubuh
* berusia lebih dari 50 tahun

Patofisiologi
Virus flu menyerang sel-sel permukaan saluran napas. Jaringan menjadi bengkak dan meradang. Namun meskipun rusak jaringan ini akan sembuh dalam beberapa minggu.

Gejala dan Tanda
Meskipun influenza sering disebut penyakit pernapasan, namun penyakit ini bisa memberi pengaruh ke seluruh tubuh. Penderita secara tiba-tiba menjadi demam, letih, lesu, kehilangan selera makan, dan sakit kepala, belakang tangan dan kaki. Juga menderita sakit tenggorokan dan batuk kering, mual dan mata seperti terbakar. Panas bisa meningkat hingga 104 derajat Fahrenheit, tapi akan menurun setelah 2 hingga 3 hari.

Gejala saluran nafasnya sendiri bisa berupa pilek dan batuk.

Komplikasi
Untuk anak-anak dan orang dewasa, influenza adalah penyakit yang bisa sembuh sendiri dalam satu minggu. Namun untuk orang yang tidak sehat atau daya tahannya menurun, influenza bisa berakibat fatal.

Tanda-tanda yang disebutkan di atas bisa menjadi sangat parah, dan mungkin terjadi komplikasi seperti pneumonia, sinusitis, dan radang dalam telinga. Kebanyakan komplikasinya adalah infeksi kuman karena daya tahan tubuh menjadi menurun untuk melawan kuman-kuman yang masuk.

Pencegahan
Influenza bisa dicegah dengan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan menjauhi penderita flu. Selain itu, bisa menggunakan vaksin flu. Vaksin flu sendiri harus digunakan setiap tahun sehubungan dengan seringnya virus flu bereplikasi.

Penatalaksanaan
Untuk influensa yang belum berkomplikasi, harap beristirahat dengan cukup di rumah agar tidak menjadi bertambah parah. Mungkin dibutuhkan waktu sekitar 2 hari setelah demam berlalu.

Bisa menggunakan obat flu yang dibeli bebas. Kalau flu sudah terkomplikasi dengan infeksi bakteri, dokter akan meresepkan antibiotika.


tau lah,

gak ada kerjaan banget hari ini..

mau ngapa-ngapain males, dan lemes

mood berantakan *entah karena faktor pilek, sisa hormon, atau yang lainnya*

hemhem..

cepat lah berlalu hari ini... dan cepat lah pergi pilek....

Wednesday, 6 May 2009

gak tau lah..

00.00

pacar ku ulang tahun
udah dicoba telpon tapi gak diangkat..
hem..
ya udah, ngucapinnya disini aja lah
selamat ulang tahun yaa..
wish all the best for you

hari ini harusnya ketemuan sama dia *setelah tiga tahun gak ketemu*
yayayayaa...
tapi gak jadi
soalnya dia gak bisa
hemhem..
ya udah lah..
masih ada besok-besok...

sekarang..
mau bantuin ucil nyari tugas fililog dulu deh,
sambil nungguin celsi barka.
hhehe

tetap semangat kawan :)

Tuesday, 5 May 2009

pilek, kesesatan, dan laporan praktikum psikologi perkembangan yang dipercepat deadlinenya

wewew.
gue pilek.
gak enak banget lah
badan gak enak, kepala berat, idung mampet, pusing, lidah pait...
huah. gue benci pilek dengan sepenuh hati, seluruh jiwa dan segenap raga gue.

dan kenapa gue susah banget yak, nyari contoh kesesatan?
argumentum ad populum whatever itu..
hemhem..
kenapa sih... tugas kuliah gue gak ada yang normal??

dan tadi siang, dosen perkembangan gue bilang kalo laporan praktikum harus ada minggu depan
mamam noh
blom ada yang gue buat sama sekali
hedew..
kenapa gue pilek disaat gak tepat yaa??

tetap semangat kawan :)

Monday, 4 May 2009

blast from the past

pagi,
seperti biasa gue bangun berkat weker kecil gue yang udah delapan bulan ini setia bangunin gue.
dan seperti biasa, abis shalat gue tidur-tiduran lagi,
sambil nunggu matahari menghangatkan air nangor yang lumayan membunuh napas gue

dan, jam enam *hampir setengah tujuh* hp gue bunyi
awalnya gue kira pacar gue yang nelpon
dan gue pun males-malesan bangun
gak berapa lama, gue baru sadar
yang nelpon PASTI bukan pacar gue
karena,
setelah hampir dua tahun, dari hape gue gak pernah terdengar ringtone itu lagi
gak semenjak telpon terakhir yang masuk dari nomer itu
gak semenjak berita terakhir yang gue dapat dari telpon terakhir dari nomer itu

yayaya.. berita itu
berita yang membuat gue sangat... hancur
yang membuat gue butuh entah berapa puluh bahu *dan bantal* yang basah,
butuh entah berapa teman yang menghibur,
butuh entah berapa coklat, film, dan sejuta stimulus pengalih lainnya *yang masih juga gak mengalihkan gue dari rasa sakit itu*,
butuh berapa bulan untuk recover dari sakit itu...
dan untuk itu gue sangat mengucapkan terima kasih untuk ochy, vanny, tyas, fauzan, firman, dan keluarga kecebong yang udah sangat baik dan selalu ada buat gue padahal gue udah ancur-ancuran bangetbangetbanget gitu.
.
.
.

perlu lima menit bagi gue untuk terdiam,
menatap lcd hp tanpa tau harus ngapain
satu, dua, dan tiga panggilan dari nomor itu akhir nya gak terjawab
gue masih tetap menatap lcd hp gue
dan akhirnya nomor itu sms
"tik"
satu kata, tiga huruf
yang bahkan gue gak tau dikirim oleh siapa
belum tentu dia kan?
*ah, malahan gak mungkin dia yang ngirim*
tapi, itu sangat mampu mengacaukan lagi hati dan dunia gue yang sudah mulai tertata lagi

satu message, 3 missed call,
membuat gue sadar
sakit itu masih ada...

tetap semangat kawan :)

Sunday, 3 May 2009

yaaa.. masih tentang cinta ahaha *dan sedikit kisah tentang salah posisi*

nangor lagi
hemhem
mana tadi pas perjalanan menuju jatinangor dusun gue terjebak dalam hempitan dua orang yang bau ketek parah kurang sedap aroma tubuhnya.
untung paru-paru gue gak kolaps dan berhenti berfungsi
ampun deh
gak lagi-lagi duduk ditengah
pokoknya dipinggir atau berdiri saja lah lain kali mah..
ahahahahaa

hemhem
lagi ngerjain tugas statististika *lagi* dan gak sengaja nemu lagu udah lamaaaaaa banget
gue aja gak sadar kalo komputer gue punya lagu ini..
hemhem
liriknya.. bagus ahaha

what's love? it's about us. it's about trust
hemhem
jadi inget kemaren
ga tau gimana ceritanyaa *well, gue tau sih gimana ceritanya.. tapi gak mau gue tulis ahhh :D*
gak tau gimana ceritanya tiba-tiba gue dan pacar jadi ngomong serius
ahehe
thanks to him, akhirnya gue tau, dan yakin lah, sama perasaan gue
ahehe
makasih yaaaaa *blushing*

hemhem
mau nulis apaa ya??
gak tau nih

eh, buat ochy
blog lo kenapa?
najos deh gue bingung bacanya nyeng.
sok bet oke lo, chy
betewe, ochy ochy makasih yaa komennya
ahehe
love you sooo sist :D

tetap semangat kawan :)

Saturday, 2 May 2009

talk about... yayayayyaa... love

JAKARTAAAAA...
ahahahhaa
noraknyaa
padahal baru minggu lalu pulang
gak tau kenapa selalu kayak gini kalo pulang..
kangeeeeeennnnnn peradaban!!! :D

hemhem..

kemaren ketemuan sama dini hasya
kangen sama merekaaa..
hari ini mau jalan lagi, tapi, mak bapak gue gimana yak?
kan gue juga pengen jalan sama mak bapak..
hemhem
liat ntar deh..
ahehehe

kemareeeeeennnn..
pas lagi telpon-telponan sama pacar,
dia nanya
"kamu sayang aku gak?"
.
.
.
pertanyaan simpel yang jawabannya gak simpel yaa??

sayang..
ada yang bisa definisikan kata itu gak?
karena, jujur,
gue masih gak punya definisi pasti atas kata itu

oke, gue sayang keluarga gue
gue sayang temen gue
jadi sayang itu adalah perasaan yang gue rasakan untuk keluarga dan teman-teman gue??
kalo iya, berarti yang gue rasakan buat laki gue apa dong?

hemhem..
soalnya, jujur nih..
gue masih blom nyaman sama semuanya
*belom yaa... bukan gak*
blom nyaman denger dia bilang sayang
dan sangat gak nyaman bilang sayang ke dia..
hemm..

gue tau, dan gue sadar
udah ada "sesuatu" yang gue rasakan buat dia
tapi...?
apa ini yang namanya sayang?
yang kayak gini nih yang namanya sayang?
kok aneh yaa?
*jangan tanya apa yang aneh, karena sampe sekarang gue juga gak tau kenapa masih aneh*

tau lah.
jadi bingung sendiri..

tetap semangat kawan :)