Monday, 24 August 2009

dear you...

kepada kamu
di tempat yang entah dimana, aku tidak tau. kamu tidak pernah memberi tau

apa kabar?
sepertinya kamu baik-baik saja
hem.. entahlah.. mungkin tidak baik juga.
ah.. aku tidak tau
mengingat kamu masih belum juga mengabari aku

sudah hampir dua minggu sejak kamu pergi
dua minggu yang sangat sepi
dua minggu yang membuat ku hampir mati

haha.
ya aku tau
kamu mungkin tertawa membaca ini
kamu mungkin tertawa melihat keadaan ku sekarang
aku terlihat seperti anak kecil bodoh
yang menyiksa dirinya dengan menunggu sesuatu yang tidak pasti

mungkin kamu menjanjikan kepulanganmu
mungkin kamu menjanjikan semua akan baik-baik saja
tapi, janji terkecil mu saja
untuk selalu mengabari aku
tidak kamu tepati
apa kamu pikir aku masih mau menunggu kamu?

yaa..
sepertinya aku masih akan tetap menunggu kamu
karena kamu harus mempertanggungjawabkan semuanya
kamu telah masuk dalam hidupku
merusak ritme dunia ku yang berputar secara damai
dan mengubahnya, membuat kamu ikut masuk dalam ritme itu
dan setelah duniaku telah terbiasa dengan kehadiran kamu
kamu pergi begitu saja

kamu harus kembali
untuk mengembalikan ritme dunia ku lagi
kamu harus kembali
untuk mengembalikan separuh hati ku yang kamu curi

kamu harus kembali
untuk membuktikan bahwa kamu bukan orang yang tidak bisa menepati janji

dan aku disini masih menunggu kabar dari kamu

Saturday, 22 August 2009

isang iseng part three *ikutan apok*

1. Syapa nama mu ?
- kartika yuniarti

2. Tempat tinggal sekarang ?
- Jakarta - Jatinangor

3. Skull / Kul ?
- Kuliah dong ah. kan mahasiswa aktif kreatif inovatif

4. Tempat tanggal lahir ?
- cirebon, 6 juni 1990

5. Urutan sekolah dari SD hingga hingga sekarang ?
- tk as-syafii'ah *numpang nama banget dah. orang gak pernah masuk*, sd 09 pagi, smp putra, sma 71, psikologi unpad.

6. Kegiatan belakangan ini ?
- menunggu *anjrit aseek geellaaa*

7. Sejak kapan terjun ke dunia net ?
- 1 smp, buat bikin imel

8. Gabung pertama kali di ?
- yahoo

9. Selanjutna ?
- fs blogger fb dan yang lainnya

10. Alamat Email yang dipakai ?
- tikartika@hotmail.com
....kalo ada urusan penting, hubungi saya dulu baru saya kasih imel profesional sayaa ahehe :p

11. Sering OL di ?
- msn, ym, dan kehidupan nyata

12. Game yang sedang dimainkan belakangan ini ?
- permainan cinta *makin najis aja jawaban gue ahahha*

13. Yang memiliki tantangan terbesar ?
- saat cinta diuji dengan jarak dan waktu *apa sih tika kok curcol ahahha*

14. Status sekarang ?
- in a relationship

15. Yang selalu wall-to-wall dgn lw tiap hari ?
- semuanya sering

16. Sudah berapa wall ?
- buseng auk dah

17. Yang sedang dekat dgn ?
- leptop

18. Udah berapa lama ?
- ehm dari awal semester satu dia udah menemani hari-hari perkuliahan gue ahahhaa

19. Jumlah Hape ?
- satu aja kali

20. Apa aja ?
- SE Z610i

Step 2 : Advanced

21. Kerjaan yang sedang ditekuni ?
- mahasiswi

22. Gajina ?
- dapetnya uang bulanan

23. Nama Twitter ?
- akitrak follow yek!

24. Sering OL pke apa ?
- leptop

25. Alasanna ?
- suka - suka gue kaleee

26. Makanan kesukaan ?
- coklat

27. Minuman Kesukaan ?
- milo!

28. Mie instan favorite ?
- indomi soto *yang bungkusnya ijo itu loh*

29. Punya Laptop ?
- jaijalah

30. OS komp skarang ?
- masih XP

31. Wallpaper skarang ?
- gambar hp dan kunci yang disatukan dengan gantungan kunci yang sedang berciuman ahahaha

32. Dapet darimana ?
- dari ario iseng banget motoin kayak gitu

33. Aliran musik favorit ?
- apa aja yg enak dikuping

34. Band fav ?
- banyak dah

35. Band yang d benci ?
- yang alay

36. Band luar fav ?
- hem.. banyak lagi dah

37. Band jepang fav ?
- gak ngerti

38. Artis fav ?
- dude herlino

39. Cita-cita saat kecil ?
- pengen jadi astronot berjilbab pertama

40. Acara TV favorit ?
- yg gaul dong ah *najissss*

Step 3 : Info singkat

41. Nada dering SMS lw ?
- suara bel pintu *dari ericssonnya*

42. Kalo nada dering telpon ?
- oh it is love - hellogoodbye

43. Syapa yang sms smalam ?
- firman

44. isina ?
- ngasih tau kalo film cin(t)a itu harus gue tonton

45. Speed dial no 1 di hape ?
- gak ada

46. Yang terakhir kali telpon ?
- kalo di call log sih ario *ckckck, hape gue mati suri beneran dah ini yak?*

47. Total inbox minggu ini ?
- rajin amat ngitungin

48. Wallpaper hape ?
- foto didepan gedung dekanat pake jas alma ahahahaa

49. Kartu yang dipake ?
- im3

50. Dalam seminggu habis brapa rebu buat pulsa ?
- maunya berapa?

51. Nama contact pertama di hape ?
- a r i o :)

52. Nama Contact Terakhir ?
- ...tys

53. Terakhir Chat di YM ?
- tida hari yang lalu kalo gak salah

54. Alamat YM ?
- kartika.yuniarti

55. Pesan terakhir yang d terima ?
- imel terakhir? dari ario, ngirimin foto. ahaha.

56. Dari syapa ?
- kan udah dibilang dari ario. budek nih ah

57. Mood blakangan ini ?
- naik turun

58. Kalo dapet tiket liburan, pengenna kemana ?
- osaka sydney liverpool

59. Quote yang ingin Disampaikan ?
- cepet pulang yo

60. Ucapan Terakhir?
- mana suratnyaa?? mana janjinyaaaaaa????

Thursday, 20 August 2009

em... curcol??

mungkin aku bukan anak kecil
mungkin dunia ku tak seharusnya masih begini

aku tau
seharusnya aku cukup dewasa untuk berdiri
seharusnya aku cukup dewasa untuk berlari
seharusnya aku cukup dewasa ...

...untuk mengerti
...untuk menyadari
bahwa aku adalah aku

bahwa kamu akan selalu menjadi kamu
dan itu selamanya tak akan bisa membuat kita menjadi satu

tapi hati adalah penipu
atau mungkin aku yang terlalu lugu?

dan aku terlambat menyadari

maka, saat kamu pergi
aku tak mampu berdiri
aku terperangkap disini
didunia ku yang kamu kunci
dan hanya bisa menunggu kamu kembali

ya.
aku memang bukan anak kecil
kamu yang memaksa aku untuk tetap menjadi anak kecil
karena dari kamu aku tau, aku belajar

menjadi anak kecil membuat kita tidak perlu terpisah.

aku kangen kamu
cepat pulang.
dunia ku sepi tanpa teman bermain.
dunia ku berhenti tanpa kamu.

isang iseng part two

What's your ring tone?
ring tone = hellogoodbye - oh, it is love
msg= suara bel pintu

Who's the 1st person that comes up under M?
mamah

Who's the last person you called?
ochy

Who was your last missed call from?
ario *eh buset udah lama banget nih?*

Who is the first person under C?
citra

Who's your speed dial number 2?
ario

What does 3rd text in your inbox say?
ayolah kak, dengan kakak gak nangis itu bisa sangat membantu dia. dia pasti berusaha dengan sangat buat balik demi kakak. pasti. -ochy-

Who was your last received call from?
ario *ish, parah, hape gue mati suri abis ario pergi nih.. ahahha*

What does your 5th inbox text say?
iya, kita pasti bisa. dua tahun itu cepet kok. aku sayang kamu. semua akan baik-baik aja. aku pasti pulang buat kamu -ario-

How many messages are currently in your inbox?
758

What is the wallpaper?
gue sama ario ahahaha :p

Since buying your phone, how many messages have you sent all together?
9862 WAW

Who is the 7th message from in your inbox?
ario

Who's the 1st person who comes up under B?
Ben. eh, kangen dah gue jadinya

How many bars of signal do you currently have?
5 of 5

What network are you on?
im3

Name every person you have text messages from inbox?
banyak bujeng. ahahha

What does your 20th text message in your inbox say?
tika, jujur, aku sedih banget. tadi itu telpon terakhir kita untuk dua tahun ke depan. wew. maaf yaa aku harus ninggalin kamu kayak gini. kalaupun nanti kamu capek nunggu aku, kamu boleh nyerah. -ario-

Who is the first person in your contacts?
a r i o :)

Who is the last name in your contacts?
...tys

What does the bottom text in your inbox say?
ucapan makasih dari firman abis gue kasih buku rio ferdinand

What is your screen saver?
gue sama ario lagi ahahahaha :p

What is your battery balance?
48%

Who is the last person under H?
hsks bandung

What is your bluetooth name?
nomer hape gue ahahaha

How many numbers are in your phone?
au dah banyak

Whats the first video on your phone of?
yang dari sononya

Could you live without it?
kagak bahahaa

What is the 3rd picture on your phone?
foto gue lagi nampang didepan gedung dekanat pake jas alma ahahhaa

isang iseng part one

You've been tagged, you are supposed to write a note with the Firsts for YOU. At the end, choose 26 people to be tagged. You have to tag me so really you just need 25 more people. If I tagged you, it's because I want to know more about you - but not in a creepy stalker kind of way.

(To do this, go to “notes” under tabs on your profile page, click on compose new note, copy and paste these instructions and the body of the note, delete my answer and type your answer to each First for Me question, tag 26 people (in the right hand corner of the app) then click publish.)

1. Who was your FIRST prom date?
gak ikut prom tuh. lupa kalo ada prom ahahaha

2. Do you still talk to your FIRST love?
jangankan berbicara padanya, menatap wajahnya saja aku tak mampu ahahhaa *ketawa miris*

3. What was your FIRST alcoholic drink?
bujeng. gak pernah coi

4. What was your FIRST job?
menjadi seorang siswi??

5. What was your FIRST car?
blom dibeliin mobil ahahhaa

6. Who was the FIRST person to text you today?
blom sms orang

7. Who is the FIRST person you thought of this morning?
ario

8. Who was your FIRST grade teacher?
Bu sulastri

9. Where did you go on your FIRST ride on an airplane?
dari jakarta mau ke semarang

10. Who was your FIRST best friend & do you still talk?
citra monica and yes, we DO still talk to each other

11. Where was your FIRST sleepover?
kosan yana

12. Who was the FIRST person you talked to today?
aby

13. Whose wedding were you in the FIRST time?
sodara gue

14. What was the FIRST thing you did this morning?
ngeliat aby belajar buat uas biopsi

15. What was the FIRST concert you ever went to?
kakak gue konser buat naik tingkat les piano

16. FIRST tattoo?
gak pernah

17. FIRST piercing?
waktu bayi

18. FIRST foreign country you've been to?
singapur

19. FIRST movie you remember seeing in the theater?
power ranger the movie, gue nangis ngeliat zordon mati

20. FIRST Detention you had?
dikerem

21. What was the FIRST state you lived in?
jakarta

22. If you had one wish. What would it be?
ario pulang hari ini dan gak akan pergi kemana-mana lagi

23. What is something you would learn if you had the chance?
maen alat musik, apapun itu. dan belajar bahasa asing haaaa

24. Who do you think will be the next person to post this?
siapa aja yg lagi ga ada kerjaan hahaha

Wednesday, 12 August 2009

i miss him already

well, besok gue terakhir ketemu sama ario.
hem, terakhir sebelum dia pergi.

jujur, udah sejak hari minggu,
gue takut kalo udah malem
gue takut.. malemnya selesai dan akhirnya pagi datang...
kalo udah pagi berarti hari baru, dan berarti waktu gue sama ario tambah sedikit

jujur, udah sejak hari minggu setiap gue mandi, gak tau kenapa gue nangis
yaa.. sindrom lama gue kumat
setiap gue ada masalah, atau gue sedih, pasti pas gue mandi gue nangis

jujur, udah sejak hari minggu gue sadar satu hal
gue blom siap ario tinggal

well.
dari awal banget gue tau resiko jadian sama dia
gue tau pasti akan berat pisah dulu dua tahun disaat kita masih baruuuu banget jadian
dan awalnya gue kira ya udahlah, toh cuma empat bulan
gue gak bakal segitu sayangnya ke dia, jadi kalo pun dia pergi.. ya udah...

ternyata akhirnya gue jatuh pada lubang yang udah gue lihat sejak lama
gue... sangat susah ngerelain ario pergi
oke, dia harus pergi. gue tau.

tapi gue juga gak bisa boong
napas gue sesek tiap liat tanggalan
jantung gue kayaknya "loss" tiap gue liat jam
dan gue rasanya pengen ngeberentiin waktu tiap dia ada disekitar gue, tiap dia nelpon gue.

yeup.
ternyata gue akhirnya segitu sayangnya ke dia.
dan ternyata sangat berat untuk ngerelain dia pergi.

karena, blom apa-apa ajaaa..
gue udah kangen dia.

tetap semangat kawan :')

ps : buat ario, jangan lupa janjinya.
kamu harus pulang ya..
sungguhan.
aku disini.. nungguin kamu.

Wednesday, 5 August 2009

at least, if time cant stop ticking, can it ticks slower?

wew.
gak kerasa minggu depan udah tanggal 15 agustus aja.
gak kerasa.. udah tiga bulan lebih gue jadian sama ario
gak kerasaa.. bentar lagi dia mau pergi

huff.
kayaknya baru kemaren dia curhat tentang mantannya *yang bikin gue sama dia jadi deket lagi*
baru kemaren gue curhat tentang si plinplan ke dia
baru kemaren gue nelpon dia sampe pagi, padahal dia ada ujian penting hari itu, dan akhirnya end upnya kita malah jadian.
hhaha
kalo gue inget-inget lagi..
sungguh sangat bodoh juga proses jadian kita
as if, gue sampe nikah sama dia dan anak gue ada yang nanya gimana gue dan dia bisa jadian...
well, gue gak tau harus cerita apa ahahaha

dulu, awal jadian..
gue susaaaah banget ngomong sayang
yah, jangankan ngomong sayang, yakin sama perasaan aja.. susah

dan..
gue merasa sangat beruntung punya pacar dia
dia... mau nungguin sampe gue yakin sama perasaan gue
dia... mau ngebantuin gue membiasakan diri bilang sayang *padahal gue tau dia udah gregetan banget tuh ahahaha*
dia... sangat sabar menghadapi tingkah gue yang aneh-aneh dan sangat childish
dia... rela tiap minggu lintas propinsi buat nemuin gue, dan jemput gue di dusun gila bernama jatinangor *!!! ini keren coy ahahaha*

dan sekarang, gue pengeeeeen banget punya mesin waktu.
eh, em.. mesin pemberhenti waktu juga boleh deh...
supaya waktu gue sedikit lebih lama.
at least, mesin pelambat waktu lah.. *nawar.. ahahhaa*
yah.. pintu kemana saja juga deh gak apa-apa...
apapun.. APAPUN.. yang bisa bikin gue tetap ketemu dia. huhuhu
*lebay mode : ON*

well. sekarang.. gue cuma punya sisa waktu kurang dari 10 hari sama dia.. yah, sampe dia balik lagi *dan dia HARUS PASTI balik!*
gue cuma mau bilang satu hal

"bolehkah kutitipkan setengah hati ini padamu, akan kuambil jika kamu kembali, dan kusatukan dgn setengah hatimu, selamanya"

ahahaha.
maap norak
tapi.. sungguh itu dari hati gue
hhaha

tetap semangat kawan :)