Tuesday, 29 September 2009

miss you, much

Not being able to hold you has got to be the hardest thing I've ever had to do.
But I get to look forward to the next time you are in my arms;
your smile only inches away from mine getting closer and closer
until at last... our smiles meet.
Something that beautiful...
that's what keeps me going

Monday, 28 September 2009

it always been you

yes, it always YOU

just you :)




i miss you, much. :(

Sunday, 27 September 2009

in ten years...

terinspirasi dari treading topic di twitter
#in10years

gue mau bikin listnya disini ah

...in ten years

- get my master degree in clinical psychology *cum laude kalo bisa amin amin*
- have my own clinic *tapi masih bingung mau klinik tumbuh kembang anak dengan kebutuhan luar biasa atau klinik terapi pernikahan dan keluarga*
- have my own happy family
- have three cute kids, two girls and a boy
- have a good man as my husband, who love me for everything i am, dan bisa jadi imam dalam hidup gue dan keluarga gue nantinya
- udah pergi haji sama suami *well, kalo ario yang jadi suami gue.. kayaknya yang ini susah*
- udah pernah sekali nonton liverpool secara langsung, kalo bisa langsung di anfield
- bisa nyekolahin hisyam dimanapun yang dia mau *kalo bisa di luar negeri*
- ketemu langsung sama steven gerrard
- kenalan sama dude herlino *mungkin gak yaa? yang ada gue bengek duluan dah ahahah*

- bisa masak *kasian kan keluarga gue kalo gue gak bisa masak mereka makan apa ahaha*
- bisa nyetir

well, segini dulu kayaknya
gak tau lagi mau apa
ntar kalo ada lagi gue tambahin deh hhaha

how about you?
sepuluh tahun dari sekarang kalian akan jadi apaa?

tetap semangat kawan :)

Friday, 25 September 2009

oh my.. oh my..

jam setengah lima pagi
hape gue bunyi. gue cek, ternyata ada sms. bokap.
*bingung, ngapain bapak gue sms yak? perasaan bapak gue lagi dirumah? apa bapak gue pergi lagi yaa?*
ternyata isinya cuma ngajakin lari pagi. astaga papah! masih setengah lima!
gue pun solat subuh terus tidur lagi.

jam enam lewat dikit
gue turun buat nyapu taman dan jalan depan rumah
pas gue buka pintu taman belakang,
bapak gue lagi nyapu
wow. gue buru-buru istighfar.
takutnya gue mulai waham *gak bisa bedain mana yang nyata mana yang ilusi*
ternyata itu beneran bapak gue. oke.
gue pun bilang ke bapak gue biar gue aja yang lanjutin nyapunya.
terus gue nyapu taman gue sampe taman yang ada di depan.
pas lagi buang sampah, tiba-tiba kepala gue ketimpuk jeruk nipis.
woanjrit! kerjaan sapa neh??
gue celingak-celinguk nyari orang *dan berharap pelakunya orang*
ternyata di taman belakang bapak gue lagi latihan golf pake jeruk nipis
hampir copot mata gue liat bapak gue cengar-cengir megang tongkat golfnya
astagaaaaa

terus gue selesein nyapunya cepet-cepet
*takut jadi korban keanehan bapak gue lagi*
dan tiba-tiba badan gue basah sebelah
yeah rite bapak gue nyiram bunga...
dengan volume air maksimal dan akurasi bidikan air yang NOL besar
sekalian aja guyur aku pah! ampun dahhh..

abis itu gue buru-buru mandi, takut bengek
selesai mandi, gue turun dan ngeliat bapak gue duduk di depan tivi
bapak gue pun memanggil gue dan menyuruh gue untuk duduk di sebelahnya
*perasaan gak enak mode : on*

papah : *ngeliatin gue lamaaaaa banget*
gue : "ada apa, pah?"
papah : "anak papah udah gede. udah bisa nyapu. udah bisa nyuci piring."
gue : *bapak gue kenapa sih nih???* "ya ampun, dari aku sd bukan pah aku bisa nyapu sama nyuci piring?"
papah : "bentar lagi papah ditinggal nikah deh sama kamu." *matanya berkaca-kaca SUMPAH. astagaaa*
gue : "et dah, baru semester tiga pah. nikahnya masih lama. S2 dulu"
papah : *gak ngedengerin gue* "nikahnya sama siapa yaa? sama anaknya temen papah aja yaa tuh? udah koas. bentar lagi jadi dokter. di singapur. ya? ya? sekalian kamu kerja di sana juga. gimana?"
gue : "PAH! MASIH SEMESTER TIGA!"
papah : *masih gak dengerin gue* "cucu papah nanti kayak gimana yaa?"
gue : *geleng-geleng kepala, ninggalin bapak gue dan khayalannya*

sepuluh menit kemudian

papah : "TIK... KOK KAMU ILANG? KAN NGOBROLNYA BELOM SELESAI??"

bujet. udah gue tinggal sepuluh menit baru sadar gue gak ada?
ampun..
bapak gue lagi kenapa sih??
apa efek bapak gue kelamaan di rumah yaa?

atau... efek pengen punya mantu?
tapi gak gue juga kan??
kakak gue tuh, nikahin aja cepetan.
masa gue yang mau dinikahin
udah mulai waham bapak gue dah nih kayaknya

ampun dah pokoknya bapak gue
gak kuat gue ngadepinnya ahahahha

Monday, 21 September 2009

repost dari blog ibnu

Hasil research yang baru saja gue dapet dan gue baca (padahal gue buta huruf) telah membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.
banyak orang mengatakan " kayaknya kalo ga makan nasi tuh kayak ga sarapan deh"

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam waktu kurang dari 24-jam setelah pelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

8. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), nasi goreng (nasi + penggorengannya) dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konf elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat- zat berbahaya lainnya. (ngerti kagak lo?? sama gue juga ga ngerti gue cuma nulis
ulang aja. hahahahah)

14. Kitab suci (samawi) tidak pernah menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi juga tidak makan nasi. Lagipula nasi bukan sesuatu yang dianjurkan agama sehingga keabsahan penggunaannya pun belum dapat dipastikan.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk bunuh orang.

16.Selain dimakan,nasi juga bisa buat ngelem...hihihihi


percaya nggak percaya itu bagaimana anda memakannya... eh,
ya gitu deh maksutnya.. hahahaha... cheers!!

iya gue tau ini goblok.. tapi ini lucu banget ahahhaa

cin(T)a - cina, Tuhan, dan annisa

Film cin(T)a adalah kisah cinta segitiga antara Cina, Annisa, dan Tuhan.

Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama,

Cina (Sunny Soon), mahasiswa baru, 18 tahun, bercita-cita menguasai dunia dengan Tuhannya, Yesus Kristus, di sisinya. Ia percaya bahwa ia dipilih Tuhan untuk menjadi gubernur Tapanuli, sebuah provinsi yang akan terbentuk di masa yang akan datang. Cina berjuang dengan iman yang kuat, namun naif, karena tidak pernah menemui kegagalan.

yang kami sembah dengan berbagai cara.

Annisa (Saira Jihan), mahasiswa senior, 24 tahun, yang mana akademisnya agak terhambat karena karirnya sebagai bintang baru di dunia perfilman. Ia putus asa membuktikan bahwa ia bukan perempuan yang hanya memiliki kecantikan dan tidak terlalu pintar. Ketenaran dan kecantikannya malah membuatnya kesepian di mana ia hanya percaya pada cinta dari keluarganya, keluarga Jawa dengan tradisi Islam yang kuat.

Terimakasih atas berkat yang Kau berikan,

Tuhan, karakter yang paling tidak bisa ditebak. Karakter yang benar-benar berbeda dalam imaji tiap manusia. Semua orang mencoba mendeskripsikannya. Semua orang berpikir mereka mengenalnya. Setiap karya seni mencoba menggambarkannya. Namun tak ada yang benar-benar menyerupainya…

jauhkanlah kami dari percobaan.


amin!

Cina mencintai keduanya, Tuhan dan Annisa.
Annisa mencintai keduanya, Tuhan dan Cina.

Tuhan mencintai keduanya, Cina dan Annisa.
Namun Annisa dan Cina tak bisa bersatu…

Karena mereka menyebut Tuhan dengan nama yang berbeda.

------------------------------------------------------------------------

mampus kan.

abis nonton film ini... gue mulai gak yakin sama hubungan gue :(

apa hubungan gue beneran punya masa depan?

Sunday, 20 September 2009

just some random quotes from cin(T)a

kenapa Allah nyiptain kita berbeda-beda kalo Allah cuma mau disembah dengan satu cara?

untuk itu Tuhan nyiptain cinta, biar yang beda bisa jadi satu

Saturday, 19 September 2009

supervisor A&W paris van java

uaahh
sekedar memberi tau, postingan gue yang ini sebenernya udah lama kejadiannya
tepatnya tanggal 15 september yaa kalo gak salah??

jadi, hari itu, gue ivo dan aby pergi ke PVJ
rencana awal adalah buat nonton cin(T)a
trus, ternyata jam penayangan selanjutnya adalah jam 8 malem
akhirnya gue aby ivo beli tiket lain dan nonton film lain
bangke filmnya apa tau banyak darahnya kampret dah ahahaha

abis itu, kita bertiga siap-siap buka
muter-muter PVJ, akhirnya kita memutuskan buat buka di A&W
soalnya disana kosong dan kita males ngantri
lalu duduk lah kita *setelah memesan dan meminta untuk diantar setelah adzan aja*
obrolan tentang film cin(T)a pun keluar lagi
gue *yang dasarnya emang penasaran banget sama cerita film itu* kembali menanyakan kemungkinan kita menonton itu
lalu, setelah diskusi cukup panjang, akhirnya kita nonton juga
aby sama ivo pun naik ke atas buat beli tiket lagi,
meninggalkan gue di A&W sendirian, soalnya kaki gue baru aja keseleo dan bengkak yang bikin gue susah buat jalan

sambil nunggu mereka, gue pun nyalain snowbell buat hotspotan di A&W
dan mulailah cerita tentang supervisor A&W itu

*seorang supervisor tau-tau berdiri di samping gue*
supervisor : "em, maaf, bisa tolong dibuka gak tirainya?"
gue : *nengok ke dia* "eh?"
sv : "itu tirainya, bisa tolong di buka aja? udah mau maghrib"
gue : *buka tirai* "eh iya. udah."
sv : "makasih. eh.. em, mau wifi-an?"
gue : "iya. ada kan ya?"
sv : "ada, tapi pake wifi aku aja" *udah maen aku-akuan aja nih orang*
gue : *naon dah wifi aku? emang dia punya wifi sendiri?* "hah? maksudnya?"
sv : "iya, pake wifinya aku aja." *mendadak duduk di depan gue* "udah nyala komputernya?"
gue : "eh? em.. belom sih.."
sv : "lama ya? pentium berapa emangnya?"
gue : "eh? gak tau.. masih intel atom sih"
sv : "wah. pantesan aja lemot."
*diem satu menit*
sv : "masih blom nyala juga ya?"
gue : "belom"
sv : "wah.. kamu orang yang sabar ya? kalo aku mah pasti udah aku banting"
gue : *nyengir doang*
sv : "berarti kalo sama pacar sabar juga dong?" *naon sih nih orang??*
*terjadi percakapan gak penting lainnya yang gue tau itu sekedar basa-basi*
kira-kira setelah sepuluh menitan ngobrol basa-basi...
sv : "eh iya, sendirian aja?"
gue : "he? ah gak kok. sama temen"
sv : " cowo?"
gue : *apa sih nih orang??* "eh gak. cewek kok. dua."
sv : "oh, cewe... kalo cowo juga gak apa-apa kali. yaa. kan siapa tau lagi jalan sama pacarnya gitu"
gue : "eh, gak.. gak lagi jalan sama pacar kok"
sv : "berarti blom punya pacar?"
gue : "......." *males banget jawabnya ahahaha suka-suka dia lah mau ngira gue punya pacar ato gak*
sv : "temennya mana nih? kok gak dateng-dateng?"
gue : "tadi sih ke atas, mau beli tiket. gak tau juga deh kalo mereka sekalian beli apa dulu gitu"
sv : "tiket apa? mau nonton ya?"
gue : "gak tau deh. kan gak ikut beli tiketnya"
sv : "ih tapi lama banget loh temen kamu.. jangan jangan kamu ditinggal lagi sendirian"
gue : *refleks* "yah jangan dong, nggak bisa pulang nanti"
sv : "emang orang mana? bukan orang bandung ya?"
gue : "jakarta."
sv : "disini kuliah? dimana? ITB? eh, tapi dari mukanya mah bukan muka ITB. terlalu manis buat jadi anak ITB"
gue : "unpad. psikologi"
sv : "wah psikologi. nanti bisa curhat dong sama kamu"
gue : *nyengir maksa*

gak berapa lama, alhamdulillah aby sama ivo dateng
dia pun pergi
gue pikir... gue udah bebas
ternyata secara berkala dia dateng dan nanya-nanya segala hal ke kita
dan saat dia lagi jauh, *kata ivo* dia ngeliatin gue mulu

buahahahhaha

bujet
gak nyangka gue...
ada juga orang yang suka sama gue
supervisor pula ahahaha
padahal saat itu gue lagi gak oke banget
kaki bengkak, muka butek *abis naek bis dari lembang ke bandung*, dan jalan ngesot-ngesot gak bener

gue bingung..
dia yang aneh *bisa-bisanya nyukain gue* atau emang guenya yang oke?
ahahhaha
betewe, supervisornya cakep deh, mirip zumi zola ahaha
mana gaul geeeela pula ahahahaha
ntar kalo ke pvj gue ke A&W lagi ahh :)

Wednesday, 16 September 2009

my beloved crazy twins

gue punya temen, kebetulan dia lahir sehari setelah gue
namanya DIANDRA MASTERANI
gue biasa manggil dia mamas

salah satu dari keluarga kecebong gue



ini nih mukanya. bego kan orangnya? :p


awalnya, gue temenan sama dia karena dia temennya temen gue
*temennya kiki sama tanti yaa kalo gak salah?*
kebetulan dia juga duduk di belakang gue
eh, bukan deng, belakangnya belakang gue kalo gak salah
gue mulai deket sama dia gara-gara piala dunia 2006.
gue sama dia sama-sama bela inggris, tapi untuk alasan yang berbeda
dia penggemar beratnya john terry, dan gue stevie G's big fans

semakin hari.. gue semakin deket sama dia
karena tingkah gue yang bodoh dan ceroboh, gue dan dia lama-lama menjadi dekat
dia... umurnya dibawah gue setahun
tapi lama-lama dia bertindak seperti "kakak" buat gue
she's really taking care of me

gue dan dia selalu ngejailin anak kecebong lainnya
dan setiap kali kita di protes, gue dan dia selalu punya jargon sendiri
"kita kan gemini kembar jenius"
atau kalo gak
"kita kan kembar keren"
dan itu selalu sukses bikin kecebong mati kutu gak bisa bales kita buahahahhaa

pas naek kelas tiga, gue dan dia ikutan program pertukaran pelajar ke singapur
sehari sebelum keberangkatan, gue dapet kabar gak enak dari mantan gue
dan sumpah sumpahan, gue saat itu rasanya pengen gak jadi ikutan dari program itu
untungnya, mamas berhasil meyakinkan gue untuk tetap berangkat

pas hari keberangkatan, nyokap gue ngomong ke dia
"mas, titip tika ya? kayaknya dia lagi agak gak enak badan. dari kemaren diem aja."
si mamas cuma cengar-cengir doang di omongin kayak gitu
secara dia tau alasan yang sebenernya kenapa gue diem aja
dan mamas pun bilang "tenang aja tante, tika aman sama aku"
dan perjalanan pun dimulai

di singapur, sebelum gue tinggal di rumah buddy gue,
gue tinggal di apartemen gitu
satu kamar bertiga *tapi isi kasurnya cuma dua buahaha*
tadinya gue sekamar dengan entah siapa
dan dia bilang ke kepala sekolah gue untuk minta tuker jadi sekamar sama gue dengan alasan gue lagi sakit dan dia disuruh jagain gue
dan akhirnya gue satu kamar sama dia doang
tiap malem, dia mau tidur satu kasur sama gue, dan mau dengerin gue mewek gak berenti selama seminggu pertama
tiap gue nangis, dia cuma diem, nungguin gue selesai nangis
kalo nangis gue udah redaan dikit, dia ngasih gue air putih
*maaf yaa, mas, saat itu gue begitu cengeng menjijikkan. gue juga bingung kenapa gue segitunya waktu itu... well, that time.. i really crash and burn*

tiap pagi, kerjaan gue sama dia turun ke 7eleven buat beli sarapan
dan setiap pagi, yang kita beli pasti sama
satu sandwich *isi dua roti* dan satu botol susu cair isi 500ml
kita bagi dua sandwich-nya dan minum susu barengan di bis buahaha

dan akhirnya gue dan dia pun pisah gara-gara buddy kita rumahnya jauh-jauhan
dan saat gue tinggal di rumah buddy gue, dia sms gue terus
sekedar checking, as if something happened with me

terus.. dalam program itu, kita juga pergi ke malaysia beberapa hari buat liat universitas di sana
pas baru sampe di malaysia, temen gue, namanya ine, minta gue temenin buat ambil uang di atm
kebetulan di belakang hotel ada atm kata satpamnya
gue sama ine pun ke atm berdua doang
ternyata atmnya berada didalen gedung gitu
dan pas kita lagi ambil uang, tau-tau dibelakang kita ada bapak-bapak serem gitu
gue sama ine langsung batalin transaksi dan pergi dari situ, balik ke hotel
di loby, mamas ternyata nungguin gue
dan gue DIMARAHIN ABIS-ABISAN sama mamas gara-gara pergi gak bilang
sumpah dia marahnya beneran waktu itu
dia bilang "gue disuruh nyokap lo buat jagain lo, lo kira itu amanat itu becanda?"

pas ke genting highland,
gue kan lupa bawa jaket, dan mamas dengan coolnya memakaikan jaket dia ke gue terus bilang
"ah, gerah tik, titip jaket gue ya?"
padahal saat itu cukup dingin sampe gue bisa liat uap dari napasnya
pas gue mau balikin, dia bilang, "gak keren kalo orang sekeren gue jalan sama orang yang bengeknya kumat"
masya allah...

pokoknya selama immersion program itu, mamas beneran jagain gue banget
sampe-sampe orang-orang di nanyang junior college *tempat gue sekolah pas di singapur*
nanya, apakah mamas beneran kakak gue
dan mamas bilang "yep, she's my little sister"
dan gue pun meluruskan segalanya dengan bilang
"actually i'm older than her, but appearently she took the big sister part for this time"
tiap gue ngomong itu, dia cuma cengar-cengir

dan setelah itu... gue sama dia gak bisa dipisahin
apalagi rumah gue sama dia tinggal ngangkang doang nyampe
kerjaannya setiap jumat sore gue kerumah dia naek sepeda terus kita tenis,
dan gue nitipin sepeda gue di rumahnya
abis selesai tenis gue pulang naek sepeda lagi
terus, kalo gue bete, atau mati gaya di rumah, gue suka iseng naek sepeda ke rumahnya dan seharian maen *kalo gak ada bapaknya*

dia sangat ingin masuk itb, sama kayak obsesi gue masuk unpad
dan alhamdulillah keinginan kita terkabul
dia akhirnya masuk fsrd itb
gue sangat bangga atas itu :)

baru setahun dia di itb, gue pun mendengar kabar bahwa dia harus pergi ke amerika
awalnya gue masih gak nganggep itu serius
soalnya dulu juga dia berapa kali harus pindah... dan gagal
jadi gue pikir dia akan gak jadi lagi perginya kali ini

kabar itu gue denger sejak gue baru jadian sama ario
sampe ario akhirnya pergi, dia masih di jakarta juga
gue... gak nyiapin mental sama sekali
karena gue pikir, yang kali ini gagal lagi

ternyata gue salah
dia akhirnya pergi juga ke amerika
empat tahun, mungkin gak balik sampe dia dapet s1.nya
well, gue sangat seneng dia dapet kesempatan itu
kuliah di amerika coy, siapa sih yang gak mau?
tapi... gue gak nyangka kalo dia harus pergi secepet itu

dia selalu jadi orang pertama "maju" saat gue "disakitin"
dia selalu jadi orang pertama yang pasang badan saat gue insecure
dia selalu jadi orang pertama yang gue datengin buat nangis di bahunya
dia selalu jadi orang pertama yang dukung semua keputusan gue,
dan selalu jadi orang pertama yang tetap ada dibelakang gue saat ternyata keputusan gue salah

gue gak akan pernah lupa sama mukanya pas dia cerita tentang temen kecilnya di singapur
*dulu dia sempet sekolah di singapur*
sedih banget... baru kali itu gue liat dia sesedih itu
dan bisa-bisanya dari yang sedih gitu, mukanya langsung jadi goblok banget pas gue kasih autobiografinya john terry *yang gue beli dalam rangka menghibur dia*
dia nyelesein buku itu SATU hari, sedangkan gue selesai baca autoboigrafinya gerrard SATU TAHUN

wew. pokoknya banyak banget lah kejadian bodoh gue dan dia
kayaknya sangat gak mungkin gue ceritain disini
kalo dia cowo, gue udah pacarin banget lah dia pokoknya..
em.. langsung gue nikahin malah ahahaha
*dan gue bisa bayangin mukanya kalo tau gue ngomong kayak gitu ahahaha*

pokoknya, buat DIANDRA MASTERANI
take care lo yaa disana mas!
pulang udah bawa S1 loh!
dan kalo gue nikah sebelum S1 lo selesai, lo harus balik ke indonesia loh mas!

KECEBONG LOVE YOU, MAS :)

Sunday, 13 September 2009

i love you :)

Give me more loving than I’ve ever had
Make me feel better when I’m feeling sad
Tell me I’m special even though I know I’m not
Make me feel good when I hurt so bad
Barely getting mad
I’m so glad I found you
I love being around you

You m
ake it easy
Its as easy as 1-2-1-2-3-4
there’s only
one thing

two do

three words
four you
I love you

There’s only one way two say
Those three words
That’s what I’ll do
I love you


Give me more loving from the very start

Piece me back together when I fall apart
Tell me things you never even tell your closest friends
Make me feel good when I hurt so bad
You’re the best that I’ve had
And I’m so glad I found you
I love being around you

You make it easy
Its as easy as 1-2-1-2-3-4
there’s only
one thing

two do

three words
four you
I love you

There’s only one way two say
Those three words
That’s what I’ll do
I love you


i love you, dear :)

Friday, 11 September 2009

postingan kontroversial

sebelumnya gue mau minta maaf atas kontroversi yang terjadi akibat postingan gue yang ini.
buat pihak yang merasa telah menyinggung gue dengan kalimat yang gue bold dan gue merahin,
sekali lagi gue tegaskan postingan itu bukan nyindir lo

gue kemaren waktu posting itu emang lagi kesel banget
udah seminggu mood gue dirusak sama temen gue
yaa.. sebut saja dia kuncat.

dari awal gue temenan sama si kuncat, gue emang udah ngerasa agak nggak nyaman
dan gue pikir... yah, namanya juga baru kenal
dan mulai deket sama dia, gue pun mencoba mengabaikan semua tingkah dia yang sering bikin gue gak nyaman

awal semester dua, gue mulai berpikiran untuk sedikit jaga jarak sama dia
gue nyari circle friends yang baru
dan... ternyata dia malah ngikut ke lingkaran pertemanan gue yang baru itu
gue pun berpikiran.. ya udah lah, gak ada salahnya juga deket sama dia

cumaa..
makin lama keresean dia makin gak bisa gue abaikan
kata-kata yang keluar dari mulutnya SANGAT SERING ngejatohin gue dan ngerendahin gue
tingkah dia juga sangat menunjukkan kalo seakan-akan gue ini BUKAN temennya... gue tuh cuma kayak apanyaaa gitu

terus.. masuk lah ke semester baru
kebetulan, sebelum semester baru... pacar gue pergi untuk jangka waktu yang *cukup* lama
sebagai TEMAN, gue mengharapkan support dan dukungan dari dia supaya gue bisa tetep "bertahan" dengan keadaan gue yang ditinggal pacar
dan yang dia lakukan malah *sok-sok* ngedeket-deketin gue dengan maba 09 *yang kebetulan dia denger gue bilang kalo maba itu CUKUP lucu*
dan setelah itu, malah dia yang sok deket sama maba itu

okeeee... gue GAK ADA perasaan APAPUN dengan maba itu
gue selama ini cuma iseng aja nanggepin semuanya buat seru-seruan aja
buat sekedar bahan ceng-cengan sama temen-temen gue
yang bikin gue bingung adalah..
kenapa sikap dia justru malah kayak pengen mamer ke gue kalo dia itu JAUH lebih kenal sama maba itu, JAUH lebih deket sama maba itu?
gue sih gak peduli, toh gue juga gak suka sama maba itu
yang gue peduliin adalah seandainya,
SEANDAINYA gue beneran suka sama maba itu
apa itu sikap sahabat baik?
apa kayak gitu yang namanya temen?

itu baru satu dari sekian banyak tingkah dia yang bikin gue kesel
dan puncaknya adalah tanggal tiga kemaren
gara-gara dia, temen gue yang satu lagi marah sama gue atas kesalahan yang dia lakukan
dan saat gue ingin meng-clear kan masalah, gue malah dapet kata-kata gak enak *yang akhirnya gue tulis di postingan itu* *maaf ya bang, sumpah aku gak marah sama kamu. kamu hanya salah waktu saat ngomong itu. dan akhirnya aku jadi memakai kata-kata kamu*
dan dia, sebagai pelaku kekacauan malah seenaknya aja bilang *juga* ke gue kalo di kelompok itu gue yang paling gak kerja
HELLOW!
akhirnya yang gak kerja siapa?

terserah lah

gue udah capek juga temenan sama dia

hum..
sekali lagi.. buat para pembaca blog gue
maaf kalo kalian merasa tersinggung atas postingan gue yang itu
dan buat temen-temen yang udah nge-komen postingan itu...
makasih yaa
gue juga sangat sayang kalian :)

tetap semangat kawan :)

Wednesday, 9 September 2009

cant stop smiling :)

sebenernya hari ini bukan hari yang baik buat gue
tadi pagi diawali dengan terlambat berangkat kuliah yang bikin gue aby dan ivo lari-lari ke kampus
udah lari-lari ternyata dosennya telat satu jam aja gitu ezz
terus dosennya seenak-enaknya aja nambahin jam kuliah sampe siang

abis itu, kelas psikologi kepribadian,
gue SUKSES jadi bahan ceng-cengan gara-gara tiba-tiba ada percakapan seperti ini

dosen kepri : "ya, kayak misalnya kamu suka sama.. em.. siapa itu namanya? dude?"


dan yaaa.. SATU KELAS *yang mana isinya bukan cuma angkatan gue doang*
dengan suksesnya MENENGOK KE GUE dan membuat dosennya ngeh kalo gue terobsesi sama dude herlino
dan sumpah yaaa..
selama sisa kelas, gue terus yang kena
karena dosen gue dikit-dikit nyinggung dude herlino
thanks yaa kaliaaaaannn...

terus gue pulang ke kosan
nemenin aby ngerjain tugas kognitif dulu
abis itu ke laundri
terus baru "membangunkan" snowbell buat ngecek perkembangan berita terbaru tentang temen gue yang mau pergi ke amerika
pas gue buka yahoo, ada dua message unread
gue kira itu ochy yang ngirimin ceritanya... atau siapa lah
dan tau gak??

ITU IMEL DARI ARIO!!!
subhanallah...
gue seneng banget sampe jejeritan
ya allah gue kangen banget sama dia..

buat ario :
makasih yaa imelnya :)
aku seneng banget sumpah ahahaha
jaga kesehatan kamu yaa
aku disini juga sehat kok
aku sayang kamu :)

Thursday, 3 September 2009

at least i've changed

udah sangat lama yaa gue gak ngepost
gak tau kenapa males ngepost akhir akhir ini

makin hari gak tau kenapa gue makin males
males segalanya
makin ngerasa gak betah di nangor
apalagi ditambah satu hal dan yang lainnya di kampus

well, psikologi unpad adalah cita-cita gue dari kecil
tapi kalo kayak gini, sumpah gue pengen nangis banget rasanya
one and another things come and ruin every single thing

well.
gue tau mungkin gue bukan teman yang baik
mungkin gue cuma bisa jadi benalu
mungkin..... gue emang GAK BISA DIANDELIN

tapi kalian harus tau,
gue udah sangat berusaha untuk berubah
gue yang sekarang itu.. udah JAUH lebih dewasa
JAUH lebih dependable

yaa..
sekarang mah terserah deh
percuma juga gue ngomong banyak
kalo yang bersangkutan gak percaya
gue cuma bisa berharap gue bisa buktiin kalo gue gak seburuk itu

at least, i know that i ALWAYS DO my BEST