Saturday, 31 October 2009

kata kamu, kata dia, kata mereka

"jangan kebanyakan nangis, nanti sakit"

"....." *gak bisa ngontrol airmata*

"eh, kok malah nangis beneran? eh.. maaf
gak bermaksud kamu nangis gini"

"pernah ngerasain gak, saking capeknya, saking sedihnya, dan saking segalanya,
sampe gak tau lagi harus ngapain? bahkan untuk nangis pun udah gak bisa?"

"baru kemaren. di kelas."

"dan itu yang lagi aku rasain sekarang." *menghela napas*

"saya cuma mau ngasih tau, jangan nangis.
tapi kalo emang mau nangis, jangan ditahan.
nanti malah sakit"

"gue ngerasa kehilangan diri gue akhir-akhir ini deh"

"sama banget. gue juga. gue kayak bukan diri gue banget akhir-akhir ini
gue gak selemah ini.
tapi akhir-akhir ini gue gampang banget sakit.
fisik dan mental"

"atau lo sakit fisik gara-gara mental lo bermasalah?"

"mungkin kali. gue ngerasa kayak bukan gue banget deh ini"

"mau pulang?"

"iya. gak kuat. sakit banget. demam. lemes."

"kamu kayak saya.
kalo udah gak tau lagi mau ngapain pasti akhirnya jadi demam"

"fisik beneran dipengaruhin mental banget ya?'

"makanya jangan terlalu dipikirin kalo punya masalah"

"bukan masalah 'masalah' sih.."

"tapi masalah hati?"

"and you punched right in my face, again. hhaha"

"ups."

"jadi dukun aja sana gak usah jadi psikolog hhaha"


"dan lo beneran butuh ke dokter. badan lo lagi gak bener."

"jangan-jangan lo sakit gara-gara terstimulus dengan percakapan
kita tadi pas sebelum ujian?"

"hhaha. kayaknya. tapi gue emang udah gak enak badan
dari minggu lalu"

"jangan maksain diri. apalagi sampe donor gitu.
gak baik"

"niat lo donor tuh buat apa sih?
pelarian?
sengaja nyari sakit buat pembenaran lo untuk nangis?"

"apa sih?
gue kan donor karena emang udah waktunya donor lagi
cuma kebetulan abis itu gue agak gak fit"

"lagi sakit, masih aja bandel. BERENTI NGELABIL!"

"for your information,
my mental age is eleven going to twelve years old.
jadi aku SANGAT NORMAL kalo LABIL melulu :)"

"lo mimisan mulu sih nye akhir-akhir ini?'

"80/50 ? rendah banget tensinya?"

"seriously, i'm FINE"

"hentikan untuk menyiksa dirimu"


"we're friends.
friends share things
friends share laughs
and friends share tears, dear"

*menghela napas*
"but, i DO fine.
yeah, i'm fine"





"am i?"

Wednesday, 28 October 2009

my NEW BOYFRIEND *and let me tell you he's the most romantic boy that i ever have*

beberapa hari ini, gue punya pacar baru
pacar baru gue sangat tampan dan rupawan
dia sangat sayang gue, sampe-sampe memaksa gue untuk berkencan setiap hari
dan setiap hari, gue harus mempersiapkan diri untuk kencan itu

yes, my new boy really love a smart girl, so i have to study really hard

pada malam senin, pacar baru gue mampir ke kosan dan membawa bingkisan Myer untuk gue nikmati semalaman. sayangnya senin pagi pacar gue meng-abusif gue secara mental dan fisik pada kencan pertama kita

lalu hari selasanya, pacar baru gue mampir lagi dan membawa bungkusan Hilgard dan Eysenck untuk gue nikmati semalaman. dan lagi-lagi gue mendapat perlakuan abusif dari pacar gue, hanya saja tidak sekejam kemarin

gue pun tidak menyerah. malam rabu pacar baru gue tidak mampir, tapi gue tetap setia berusaha mempercantik diri dengan diktat yang gue kopi sendiri
sayangnya, pacar baru gue membatalkan janji kencan dan meninggalkan gue sendirian begitu saja.

sekarang, gue sedang berusaha untuk mempelajari game yang dia pernah ajarkan ke gue, karena konon katanya, besok kencan kita akan memainkan game oke bernama SPSS 13 tersebut.

well, gue gak mau mendapat perlakuan abusif lagi dari dia, dan gue sangat berharap besok gue dapat memainkan game tersebut dengan lihai dan aduhai.

setelah itu, tugas gue tinggal berkencan dengan pacar baru gue pada hari jumat pagi, dengan bingkisan Riggio yang pastinya akan gue nikmati malam jumat nanti,
dan hari senin, untuk kencan pengganti setelah hari ini gagal dan satu lagi kencan agak siang, dengan menu Matlin yang akan gue nikmati pada malam harinya.

maka dari itu, teman,
gue mohon doa restu kalian atas hubungan baru gue ini
doakan semoga hubungan ini memberi hasil terbaik dalam hidup gue

gue mungkin belum bisa menyukai dia sebesar rasa sayang dia ke gue
tapi, gue harus menjaga hubungan gue ini sampe setidaknya dua minggu ke depan


doa kan ya teman :)


eh iya, maaf gue udah gak sopan
gue lupa ngenalin ke kalian pacar baru gue

pacar baru gue namanya ujian tengah semester, panggilannya uts
dia punya kembaran loh, namanya ujian akhir semester. gue biasa manggil dia uas

nanti, kalo hubungan gue dan uts harus berakhir, gue akan memacari uas sebagai gantinya
trus kalo gue udah bosen sama uas, gue balikan lagi deh sama uts
dan itu akan selalu terjadi sampai gue mendapat gelar S.psi

hem.
baik lah kawan.
gue mau ngelanjut mainan SPSS dulu yaa

tetap semangat kawan :)

Friday, 23 October 2009

hiatus for a while

maaf kawan.

saya harus hiatus dulu

selama dua minggu ke depan saya akan menghadapi UTS *Ujian Terlalu Susah*

soo.. dont miss me. i'll be back as soon as i can :)

wish me luck for my midterm exam!

Thursday, 22 October 2009

love, huh?

"Have you ever been in love? Horrible isn’t it?
It makes you so vulnerable.
It opens your chest and it opens up your heart
and it means that someone can get inside you and mess you up.
you build up all these defenses,
you build up a whole suit of armor, so that nothing can hurt you,
then one stupid person, no different from any other stupid person,
wanders into your stupid life
You give them a piece of you.
They didn’t ask for it.
They did something dumb one day, like kiss you or smile at you, and then your life isn't YOURS anymore.
Love takes hostages.
It gets inside you. It eats you out and leaves you crying in the darkness,
so simple a phrase like maybe we should be just friends turns into a glass splinter working its way into your heart.
It hurts. Not just in the imagination. Not just in the mind.
It’s a soul-hurt, a real gets-inside-you-and-rips-you-apart pain.

I hate love.

-Neil Gaiman

Wednesday, 21 October 2009

halb jahr ♥

danke fur Ganze
danke fur kommt nach mein leben
und macht mein leben angenehm ♥

sicherlich will besteht andere sechs Monate

hoffentlichniche sich langweilen lieb habee ich

ich sehr liebe dich ♥




hem..
yang diatas itu.. bukan bahasa planet kok
aku yakin kamu ngerti, yo hhaha
dan jika ada kesalahan tata bahasa yang fatal,
percaya lah, itu kesalahan terjadi karena aku :p

artiin ya yo..
itu khusus buat kamu
dari aku
*dengan bantuan ochy yang aku paksa mentranslate-nya ditengah malam*


six months ♥


vielen halb jahr, mein Liebling ♥


Monday, 19 October 2009

bad bad luck :(

malem-malem, gue lagi asik bikin essay tentang family,
tiba-tiba temen gue ada yang nyapa di ym

de lumiere : tik,,lo alumni esq bukan?
de lumiere : kalo iya esq mau ngundang dude herlino tuh
kartika yuniarti : iya dan
kartika yuniarti : sumpah lo??
kartika yuniarti : kapan??
de lumiere : demi...
de lumiere : bntr ya gue copy paste undangannya di inbox gue
kartika yuniarti : kirim aja dan ke kartika.yuniarti@yahoo.com
de lumiere : bntr
kartika yuniarti : gak sabar hhaha
de lumiere : ribet
de lumiere : disini aja yaa
kartika yuniarti : oh okeh
kartika yuniarti : hhaha
de lumiere : Ass..... 3G 165 (SHOT 165, FOSMA 165, GEMA 165) proudly present :
"Spirit of Sumpah Pemuda Jilid 2" sabtu, 24 oktober 2009, jam 19.00 - 22.00 @ MENARA 165, Jl. Tb simatupang kav. 1 cilandak, jakarta selatan Rangkaian acara untuk menyatukan remaja, pemuda dan mahasiswa dalam satu wadah dan menyatukan visi dan misi untuk mencapai Indonesia Emas 2020
acara ini akan di hadiri oleh :
1. Bapak Ary Ginanjar Agustian
2. Ka Ridwan Mukri
3. Dude Herlino (actor )
*
4. Melanie Putria ( presenter ) *
5. Sandiaga Uno ( entrepreneur ) *
6. Adhyaksa Dault *
7. Menteri Negara Pemuda dan Olahraga kabinet baru *
dan akan dihibur oleh:
1. SNADA *
2. ZERO
3. Lucky Idol *
4. Band 165 *
5. Saman UIN
6. Dik Doank *
so,, pastikan kamu dateng ya.. ambil bagian dari acara sumpah pemuda
kartika yuniarti : yang dibintangin masih konfirmasi ya
de lumiere : ga tau deh tik
de lumiere : hahaha
de lumiere : gue mah lgsg liat dude herlino lgsg inget lo
kartika yuniarti : duh ada AHA nih gue tanggal segitu
kartika yuniarti : ezzz
de lumiere : kasian
de lumiere : hehe
kartika yuniarti : kompret
kartika yuniarti : lo akan dateng dan?
de lumiere : ga lah
de lumiere : ngapain?
de lumiere : hehe
kartika yuniarti : duh, senennya psisos uts pula errggghhh
de lumiere : sabar sabar
kartika yuniarti : DUDEEEEE

kampret!
HARUSNYA GUE BISA KETEMU DUDE HERLINO!!!
tapi kenapa harus tanggal segitu sih??
kan pas banget tanggal segitu gue ada acara di kampus, pelatihan menulis, dan gue panitianya
GAK MUNGKIN GUE TAU-TAU KE JAKARTA KAN???
mana SENENNYA GUE UTS PSIKOLOGI SOSIAL!!!!!!!

ERGHHHH!!!!!
SELURUH DUNIA BERKONSPIRASI MENCEGAH GUE UNTUK BERTEMU DENGAN DUDE HERLINO!!!

shoot!
*langsunggakmoodbikintugas*

Sunday, 18 October 2009

inspeksi dadakan mamah papah dan segala lainnya

hari ini, gue baru tidur jam 4 pagi.
well, gara-gara keasikan baca novel yang udah lama dianggurin *dan malice box belum termasuk dari novel yang gue lanjutin bacanya tadi malem hhaha :p*
jam 4 lebih dikit, mata gue udah perih banget, dan gue pun memaksakan diri tidur.

jam setengah enam pagi, hp gue bunyi.
gue kira alarm, gue pun membuka flip hap gue dan melihat lcd-nya
ternyata sms. dari mamah
kata mamah : "sayang, mamah papah fikri on the way ke jatinangor"
WHAT???
mata gue langsung melek 1000jutamegagiga watt
dan mata gue langsung men-scanning keadaan sekitar
yes, keadaan hancur total jendral!
mampus dah ini gue :(
gue pun langsung ngambil semua barang yang berantakan dilantai dan memasukkannya kedalam kantong plastik lalu gue taro di bawah tangga depan kamar gue.
abis itu, gue rapihin jutaan lilitan kabel di terminal listrik.
lalu gue rapihin kasur gue, nyapu-nyapu dikit... dan voila! kamar gue terlihat beradab. :D

lalu, gue mandi dan siap-siap menyambut mamah papah fikri
kira-kira jam tujuh-an gue udah cantik lengkap dengan jilbab dan segalanya
daaaaannnn....
mamah papah fikri baru dateng jam sepuluh aja dong ezzzz

kucrut dah. tau gitu gue tidur dulu sampe jam sembilanan kek erghzzzz
good news nyaaaa... gue *akhirnya* dibeliin kasur baru hhaha
setelah kasur lama gue gepeng entah tanpa wujud gara-gara pacar yang hobi banget duduk di kasur, gue pun dibeliin kasur baru
gak sakit pinggang lagi dah kalo bangun hhaha

abis itu gue di paksa ajak ke bandung.
sumpah males banget dah sebenernya. pengen tiduuuuuurrrr :(
dan ternyata bener aja, di bandung pemandangannya gak enak
gak tau kenapa hari ini bandung isinya orang pacaraaaaaaaaannnnn semua
ezzzz bikin sirik bete aja dah hhaha
abis muter muter gak jelas, akhirnya papah menyadari raut muka gue
dan papah pun bertanya : "kamu sakit?"
gue cuma meringis miris, dan membuat mereka mengembalikan gue ke habitat semula
lalu, mereka pulang dan gue sendirian lagi di kamar kosan hhaha

dan sekarang, gue mulai bingung mau nulis apaan dah buat diari gue
mampus udah utang tiga hari dan i have ZERO idea
temen-temen gue juga pada odot.
rata-rata status facebook mereka menjadi seperti ini :
"dicari pacar untuk jangka waktu sebulan, langsung nge-date, dan siap menjadi bahan curhatan untuk tugas diari perkembangan"
ahahaha. odot banget dah.
tapi, daripada gue yang gak jelas gini, kayaknya cara mereka lebih memberi hasil curhatan deh hhaha
apa gue ikutin ya cara mereka? hhaha :p *ditabok pacar pake hilgard dah gue hhaha*
tapi sungguh deh.
i really have no idea for that assignment.
harus curhat apa gue?
pacarrrr.. bantuin dong pacarmu ini...
kalo gak nanti aku cari pacar sementara untuk tugas loh hhaha *ngancem mode : ON*

tau lah
bodo dah. ngarang aja dulu sementara

tetap semangat kawan :)

Saturday, 17 October 2009

terinsiprasi dari soundtracknya sound of music, yang gue gak tau apa judulnya hhaha

these are a few of my favorite things :
  • my family. well, walau kadang gue suka sangat bahagia tinggal sendirian di nangor, i cant deny that i do miss them when i'm all alone in the middle of the nigth.
  • milo. mau panas, mau dingin, mau masih bubuk, mau 3in1 mau apa aja asal milo.. hajar ahahahahaha
  • snowbell. tak peduli orang bilang kamu lemot atau oon, bagi ku kamu tetap yang terbaik. semua kelambatan kamu hanyalah efek dari intel atom mu yang oon.
  • dude herlino. satu kata. obsesi. hhaha.
  • regal. bisa abis satu bungkus kalo gue makan ini dah hhaha
  • the body shop strawberry body butter. wanginyaaaaaa....
  • liverpool. the best team in the universe :)
  • spending time with my besties. kecebong, vanny, fauzan, ibnu, ochy, WAP, firman, stupidfams, dan semuanya. you mean everything for me :)
  • handy-crafting. kadang-kadang gue bisa begitu kreatif hhaha
  • menggalau bersama ivo dan avoo. guilty-pleasure hhaha
  • have a conversation with ibnu and ochy. berasa pinter dah kadang-kadang hhaha.
  • belajar bersama vanny. unforgettable moment banget deh tuh masa-masa sma kelas tiga. hhaha.
  • afgan's voice. aduduh... suaranya boii.. bikin hati gue bergetar ahahhaha
  • my brand-new dvd player hhaha. gak ada lagi mati gaya gara-gara cuaca nangor yang semena-mena merusak sinyal tivi gue hhahahahahaha
  • my babyblue Z610i. walaupun kamu sudah tau dan ketinggalan jaman, aku tetap menyayangimu oh hape ku ahahaha
  • Hershey's kiss almond filled. cant stop eating that choc. hhaha
  • hujan. i used to hate rain. tapi, seiring berjalannya waktu, setelah gue akhirnya bisa berdamai dengan hati, dengan masa lalu, hujan terasa begitu... menyenangkan :)
  • ariel peterpan. please jangan pada mati tertawa dulu. jangan salahkan gue, salahkan saja dia yang mendadak menjadi begitu... cakep setelah bercerai hhaha

and the most favorite thing *or person in this case*

  • ario. cuma satu alesannya. cinta. hhaha *apataudahhhaha*
well, just like what that song's lyric
"when the dog bites, when the bee stings, when i feeling sad... i simply remember my favorite things and then i wont feel so bad" :)

tetap semangat teman :)


Friday, 16 October 2009

what a week!

well, it's been a really hard week for me. hhaha

tugas numpuk, uts berapa juta bab, harus baca berjuta-juta textbook, dan ada sedikit masalah salah paham dengan seorang teman.
well, i really DO hope that our new friendship still fine

anywaaaayyy...
i'm proud of my self this week.
gue baca tiga textbook dalam tiga hari berturut-turut
well, i didnt really understand ALL of them, but still, i DID read them WOOHOO!!

daaann..
fakultas gue emang luar biasa
sekalinya gak ngasih tugas makalah numpuk,
ngasih tugasnya BIKIN DIARI aja dong!!!
ow, mann.. seriously?
diari itu tuh yaaa, catatan pribadi orang.
ckckck
gue tau gue kuliah di psikologi,
tapi apakah kehidupan pribadi gue juga harus diobservasi oleh dosen-dosen gue?

yang paling oke-nya, gue masuk bab peer and relationship,
yes, gue disuruh bikin diari sebagai tugas bab tersebut
gue ulangi yaa, gue disuruh bikin diari tentang hubungan pertemanan dan PERCINTAAN gue.
yeah rite. sekalian aja belek perut gue dan burai-burai ususnya
mana ada poin yang nyuruh gue menceritakan APA SAJA YANG GUE LAKUKAN BERSAMA PACAR.
mamam noh.
ngapain tau gue sama pacar.
pacar gue aja tau dimana. hhaha


well, enough talking about my task.
kemaren gue ditawarin jadi panitia pemilu psikologi lagi
well, udah mau ganti pengurus aja tuh BEM
hem, jadi inget insiden pepsi beberapa bulan yang lalu hhaha
sempet labil banget dah tuh gue... ckckckck.
dan sisi baiknya adalah, gara-gara kelabilan seseorang yang membuat gue juga jadi labil,
gue malah jadian sama ario hhaha.
gak nyangka udah mau enam bulan aja gue jadian sama dia..

udah ah, mau marathon dvd dulu, refresh setelah marathon baca textbook hhaha

tetap semangat kawan :)

Wednesday, 14 October 2009

hemm..

Going back to the corner,
where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag,
I'm not gonna move
Got some words on cardboard
Got your picture in my hand
Saying "if you see this girl can you tell her where I am"
Some try to hand me money
They don't understand,
I'm not broke I'm just a broken hearted man
I know it makes no sense
What else can I do?
How can I move on
when I'm still in love with you?

Cause' if one day you wake up
and find that your missing me
and your heart starts to wonder
where on this earth I could be,
Thinking maybe you'd come back here
to the place that we'd meet
Then you'd see me waiting for you
on the corner of the street,
So I'm not moving
I'm not moving

Policeman says "Son you cant sit here"
I say there's someone I'm waiting for if its a day, a month, a year,
Gotta stand my ground,
even if it rains or snows,
If she changes her mind,
this is the first place she will go

Cause' if one day you wake up
and find that your missing me
and your heart starts to wonder
where on this earth I could be,
Thinking maybe you'd come back here
to the place that we'd meet
Then you'd see me waiting for you
on the corner of the street,
So I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving

People talk about the guy,
thats waiting in on a girl
Woooaah -oooh
There are no holes in his shoes,
But a big hole in his world
Oooooh
Maybe I'll get famous as the man who can't be moved,
and maybe you wont mean to but you'll see me on the news,
and you'd come running to the corner,
Cause' you know its just to move you
I'm the man who cant be moved
I'm the man who cant be moved

Cause' if one day you wake up,
and find that your missing me,
and your heart starts to wonder
where on this earth I could be,
Thinking maybe you'd come back here
to the place that we'd meet
and you'd see me waiting for you
on the corner of the street
so I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving
(Cause' if one day you wake up,
and find that your missing me,
and your heart starts to wonder
where on this earth I could be,
Thinking maybe you'd come back here
to the place that we'd meet
and you'd see me waiting for you
on the corner of the street)

Going back to the corner where I first saw you,
Gonna camp in my sleeping bag; I'm not gonna move



the man who cant be moved - the scripts

hampir kelupaan

wew. hampir saja gue lupa menuliskannya

HAPPY BIRTHDAY OCHY!

wish you all the very berry best thing :)
may Allah always lead you and bless you
may Allah always pour you with His loving care
have a bless year
good luck with your first mid semester exam
be more mature, be good, and just be you

i do miss you, my annoying-silly-little sister

love you, much :)

ps : and i really wish that you'll find a NEW boyfriend. kalo bisa namanya kayak nama temennya aryo kamu disana hhaha :p

pps : ah tuh kan ke postingnya tanggal 14 oktober :(( maaf ya chy jadi telat ucapannya

Tuesday, 13 October 2009

yes, we are happy family


keluarga *gak* normal yang sangat bahagia.

dari kiri ke kanan :
  • Rizkika Ivory Permata Mirza.
si NPM 190110080060 yang punya darah padang batak ini anak bungsu dari "keluarga" kita. ngakunya lahir tahun 1991 tanggal 25 desember. sering berkelakuan seperti anak ABG labil yang senang sekali foto dengan muka tertutup poni dan senyum ala anak gaul masa kini. baruuuu aja jadian sama *calon* dokter hewan bernama M Jami Ramadhan dan setiap hari gue harus sirik melihat mereka pacaran. hhaha. gak berani tidur sendiri gara-gara kosannya baru kemalingan dan dia sempet mimpiin om poci. setiap hari harus minum susu atau minimal minum yogurt dan biasanya gemar sekali menumpahkan APAPUN itu dikamar gue. kalo udah ngemil satu lemonia abis sendirian hhaha. sepertinya dia mulai mendapatkan dagu kedua dan ketiganya kembali. paling emosi kalo wifi kosan gue udah menggila, dan kalimat andalannya adalah : "TIK, WIFI KOSAN LO MEMAKSA GUE UNTUK MENCARI TALI" *terlihat sekali kelabilan emosinya kan? hhaha*. kata-kata favoritnya sebagai anak gaul masa kini adalah ISH. emosinya masih sering labil dan sering berubah seperti layaknya anak abg yang baru menarche. sering BANGET bilang kangen pacarnya padahal tinggal ngesot bisa ketemu pacar *dasar gak sensitif sama keadaan temen hhaha*. punya playlist dengan sejuta lagu yang sangat mendorong orang untuk mengiris urat nadi dengan cutter.
  • Muhammad Rizki "bubeng"
pemilik NPM 190110080113 ini salah satu sekian mahasiswa super sibuk. terdaftar sebagai panitia dalam jutaan kepanitiaan. terakhir terdaftar sebagai presidium II fakultas psikologi universitas padjajaran. biasa kita panggil bubsky. mengenal mami dhita sejak kecil, dan cintanya mulai terajut sejak smp. sempat terpisah saat sma tapi cinta menyatukan mereka kembali ketika kuliah. awalnya dia jadi abang gue. dan sekarang gue bingung sama silsilah keluarga ini. apakah mungkin seorang abang bisa jadi bapak juga?? hhaha. pernah bilang sama gue kalo punya pacar *?? someone special lah* di inggris. rajanya lebay. tapi tidak pernah mau disentuh oleh perempuan. sejauh ini daddy/abang bubsky masih jadi pemilik IP tertinggi diantara happy family. rekan senasip dalam menjalani short-course-with-our-beloved-lecturer karena nilainya dengan semena-mena jadi E tanpa sebab waktu semester I *dan membuat dia sangat dendam dengan dosen tersebut hhaha*. sepertinya berpotensi menjadi ketua bem selanjutnya hhaha. paling hobby nanya ke gue "abis bengek ya tadi malem" dan gak tau kenapa selalu tepat *feeling sesama orang bengek hhaha*.
  • Andhita
mommy baik hati berNPM 190110080061 ini gak pernah bisa ngomong gak. dikenal sebagai ANDHITA ANN di facebooknya karena gak punya nama panjang dan gak mau memotong namanya menjadi seperti AN DESTA. lahir pada era 80-an *padahal 1989 hhaha*, dia sangat membanggakan keuzuran umurnya hhaha. terdaftar sebagai medfo BEM fakultas psikologi yang sering jadi "kacung" seksinya karena anggota lainnya *yang mana pernah jadi kecengannya ivorymirza* sering sekali gak kerja. masa kuliah adalah masa berseminya kembali cinta kasih bersama daddy bubsky karena sempat terpisah saat sma. mengaku punya gebetan anak kelautan dan perikanan tapi kita tidak akan pernah membiarkan mommy berpindah ke lain hati. seperti suaminya, dia juga sangat lebay. bersama daddy bubsky dia dikenal sebagai duo lebay pada saat menjadi PK PRABU dan mencemari nama baik fakultas psikologi dimata mahasiswa fakultas lain hhaha.
  • Kartika Yuniarti *yess, its me ahahha*
terpaksa memiliki NPM 190110080009 karena daftar ulang terlalu pagi dan membuat gue terjebak untuk duduk didepan setiap UAS selama terdaftar sebagai mahasiswa aktif di sini. punya dosen wali yang sangat ahoy yang gemar membuat mahasiswanya ikutan SP dan terpaksa membuat makalah dengan tulis tangan. dikenal luas sebagai miss galau berkat kegalauan status plurk, twitter, dan notes facebook. sekalinya udah dipancing buat galau, bisa semaleman perang galau sama ivo dan avoo. lagi nungguin pacarnya, tapi gak tau kenapa banyak banget godaannya hhaha. gak bisa banget liat dude herlino, pasti bisa histeris kayak kuda lumping liat beling. punya banyak pobhia. punya rekan duet bengek bernama tiwi dan ya, kita dijuluki T2 oleh semua orang karena kekompakan kita dalam hal bengek. sangat bermasalah dengan mata kuliah statistika.

sebenernya, anak mommy dhita masih ada yang lain, yaitu Amy, Aby, Stella dan Eka
tapi mereka entah kenapa tidak ada saat photo session tadi siang.
well, mungkin akan ada saatnya nanti gue menceritakan pada kalian siapa mereka hhaha.

walaupun kita terlihat sangat berbeda-beda. tapi percayalah, kita saling menyayangi. hhaha.
dan jangan tanya kenapa dan sejak kapan kita jadi kayak gini. well, it just did. hhaha

ok then,
tetap semangat kawan :)

Saturday, 10 October 2009

diracunin afrida anindya.

bujeng, thanks to apok, gue dan ivo keracunan khalil fong
bukan.. dia gak ada hubungan darah dengan khalil gibran, dan juga bukan dengan baim wong
*hhaha jauhhh*

well, i'll spread the poison of this song hhaha

lets sing this song together! :)



If I had to live without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever oh, so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong

Our dreams are young and we both know
They'll take us where we want to go
Hold me now, touch me now
I dont want to live without you.

Nothings gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I'll never ask for more than your love.

Nothings gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through but nothings gonna change my
love for you.

If the road ahead is not so easy
Our love will lead the way for us like a guiding star
I'll be there for you if you should need me
You dont have to change a thing
I love you just the way you are.

So come with me and share this view
I'll help you see forever too
Hold me now, touch me now
I dont want to live without you.


enak bangeeeettttt lagunyaaaaa
mana suaranya bening banget.. mukanya jugaaaa...
apok apok.. sering sering kasih yang bening bening gini dong ke gue hhaha

Kalo ada cowo yang nyanyi ini buat gue... apa lagi dude herlino...
Gue cium dah jidatnya buahahahaha

ps : lagu ini beneran bikin gue makin kangen ario hhaha

Friday, 9 October 2009

wew. mamam banget nih ahaha

. Miles mean nothing when you are in love, and love means everything when you are miles apart

. I want to be your favorite hello and your hardest goodbye.

. i am waiting, hoping, and wishing for the time, when we can be together again

. 5000 miles away and you are still right here, in my heart and mind

. every person that comes into our life comes for a reason, some come to learn and others come to teach.

. jika kau lelah, izinkan aku meminjamkan bahu ku untuk mu bersandar

. i always swore to you i'd never fall apart, you always thought that i was stronger. i may of failed, but i have love you from the start

. I'd rather be missing you than loving someone else

. what's last forever? love or death?

. There was never a moment I tried to remember you, because there was never a moment I forgot you

. we are the perfect couple, we're just not in the perfect situation


.shh listen! listen carefully, if you do you can hear through the silence of the night, my heart crying out for you

. you promised me the sky, then tossed me like a stone. you wrap me in your arms and chill me to the bone.

. I'd rather die tomorrow than live a hundred years without knowing you

. If it was love which made me fall for you...then I am still falling

. No, i dont blame you. i blame the situation between us

. The saddest love is to love someone, to know that they still want you, but the circumstances don't let you have them


. No matter how many times I try and move on, my heart always takes me back here to you

. you know you love someone when you cannot put into words how they make you feel

. If your love does not work with that person, it just means that someone else loves you more

. Loving someone you can never have is is like having blood flowing through every part of you, except your heart

. right beside you is where I belong

. If you can never find the words to explain how you feel, it's probably because there are no words to express it

. You can fall in love in an instant. It's letting go that takes time

. I don't want to dream of you anymore. I want you for real.


. The alphabet starts with ABC; numbers starts with 123, but love starts with you and me



hasil nge-galau dadakan tengah malam bersama afrida anindya dan ivory mirza hhaha

Wednesday, 7 October 2009

studi kasus teori freud dan semua yang terjadi hari ini

hari ini dimulai rumor akan adanya kuis psikologi kepribadian
gue dan ivo sotoy banget gak belajar sama sekali hhaha

gue dan ivo malah sibuk mempersiapkan ujian susulannya ivo
*dan ternyata ujiannya gak jadi trus diganti pake tugas. sabar ya voo*
terus, berasa anak kerajinan, gue dan ivo udah duduk di kelas dari jam setengah satu
padahal kelas mulainya jam setengah dua
disekitar gue dan ivo, orang orang mulai pada bacain diktat semua ahahaha
gue sama ivo malah tidur sampe dosennya dateng

setelah dosennya lalalala sebentar, tiba-tiba dia membagikan kertas dan folio
gue udah deg-degan.
ajegile beneran kuis yaa? mamam noh gue blom belajar hhaha
ternyata pas kertasnya sampe ke gue, gue pun melihat tulisan "study case" diatas
fiuh... gue sangat lega ahahaha

dan rintangan belum selesai
ternyata soalnya pake bahasa inggris
anjret. mana panjang banget lagi penjelasan kasusnya
mamam dah tuh
untung pas gue baca, lumayan gampang bahasanya
gue sama ivo lumayan lancar ngerjainnya

bermodalkan kesotoy-an, gue jawab soal-soalnya
*gimana gak sotoy, buku aja gak bawa, binder juga ketinggalan hhaha.*
dan setelah diskusi panjang dengan amy eka ivo avoo aby dhita dan bang rizki,
gue pun semakin pede mengerjakannya
lagi asik-asik ngerjain, dosennya bilang "kumpulin semuanya sekarang"
mamam, gue baru ngerjain lima soal

gue pun pasrah, gue kumpulin jawaban gue
terus gue pulang, dan sebelumnya nanya-nanya orang dulu
dari jawaban mereka, ternyata kemampuan gue bisa jawab lima dari delapan pertanyaan itu SANGAT OKE hhaha
mantep lah
udah mulai jago nih gue dan ivo jadi psikolog hhaha :)

abis pulang kuliah, gue sama ivo mendapati kenyataan bahwa jatinangor mati lampu
zzzzzzzzzzz.....
mau ngerjain tugas kali woy
dan gue pun berinisiatif membeli lilin china gede
lalu ada ibu-ibu melotot ngeliatin gue pas gue ngambil lilin segede dosa gitu hhaha
dia kira gue mau ngepet kali ya, pake beli lilin gede-gede gitu
dan akhirnya pulang setelah mandapat kabar bahwa lampu sudah menyala

sekitar jam 7.an
pas gue lagi chatting sama ibnu,
tiba-tiba ada yang nyapa gue
dan yaaaa itu ARIO :)
jadi lah gue chatting sama dia
*maaf ya nu jadi ngediemin lo agak lama hhehe*
abis dia off, gue balik chat lagi sama ibnu *sambil cengar-cengir kayak orang gila ahaha*
lanjutin ngobrolnya yang tadi

lalu si parasit telpon gue
*well, parasit adalah temen gue yang sangat seperti parasit*
dan terjadilah salah paham antara gue dan ibnu akibat tweet gue
gue nge-tweet "nanti nyuci piringnya ada parasit lagi curhat"
dan ibnu langsung bales dengan " :'( "
mamam. padahal itu bukan buat ibnu
setelah gue coba klarifikasi ke semua jejaring sosialnya,
ibnu masih gak ngerespon juga

nuu..
kalo lo baca ini, sungguhan parasit bukan lo
sungguhan
atas nama persabahatan kita yang telah terjalin tujuh milyar tahun cahaya, gue berani bersumpah itu bukan lo
jangan ngambek dong nu :'(

gue yang pengen nangis deh nih jadinyaaa :'(

Tuesday, 6 October 2009

*un*important info for you, guys :p

well, first off all, gue mau minta maaf
maaf, postingan gue yang kemaren-kemaren sangat menggalau
jangan bosen baca blog gue yaa
kemaren hanyaa... akumulasi hormon berlebih dan rasa kangen yang cukup menumpuk

eh, eh,
tau gak tau gak tau gak???
  • gue udah lancar nyeberang sendiri loh. thanks to jatinangor dan lalu lintasnya yang membuat gue menyadari kalau gue gak bisa nyeberang, gue gak bisa bertahan hidup disini. hhaha
  • gue... udah mau makan buah dan sayur. dan lo semua harus tau, TADI SIANG GUE MAKAN TOMAT GAK PAKE MUAL. keren gilaaaaa ahahahaha
  • kamar gue kayak kandang kambing abis kawin masal tujuh taun gak diberesin. oh, well, ini bukan informasi baru buat kalian ahahhaa
  • gue baru sadar kalo tukang aqua samping kosan gue yang cakep itu udah punya istri *well, minimal pacar*. dan ya, gue sangat patah hati dan gak mau lagi beli aqua disana.
  • hari ini gue ujan-ujanan dan gue gak bengek *belom sih, tapi semoga gak*
  • ketakutan gue akan darah sepertinya mulai berkurang. udah seminggu ini gue berinteraksi dengan darah dan gue bisa bertahan untuk tidak teriak-teriak selama tiga menit. itu sangat keren boiii. yeah, i'm healing my own phobia.
  • gue akhirnya baca juga novel perahu kertasnya dee. kata-kata paling menusuk : kamu pernah ada juga sudah lebih dari cukup. MAMAM NOH TIK! hhaha.
  • dan gue berusaha untuk baca malice box. tapi sumpah ya boii, gak ngerti gue. mikir banget sih itu novel huhuhu. otak gue gak nyampe :(
  • gue mulai keracunan lagu nothing gonna change my love for you. yes, gue tau lagu itu mungkin sudah ada saat nyokap bokap lo lagi pacaran sambil lari-larian di pantai kejar-kejaran bawa selendang hujan-hujanan... *oke imajinasi gue mulai berlebihan*. tapi lagunya manis banget hhaha. bikin makin kangen ario.
  • dan gue baru saja menyadari kenapa dulu gue sempet suka sama si plin-plan. dia cakep pake baju putih. hhaha. i always have a thing with boy who wear white shirt. kesannya bersih... dan cakep :p


tetap semangat kawan :)

Sunday, 4 October 2009

buat kamu, yang lagi jauh

Telah lama ku memendam rasa
Cinta ini untuk dirimu
Dan kini saatnya aku mengatakan padamu
Ku harap kau dapat menerima
Oh…Ho…
Oh…Ho…

Jujur aku tak dapat berpaling
Yeah..Tiba hati t’lah tentukan pilihan
Aku tak memaksa kau untuk menjawab saat ini
Pakai saja waktu yang kau butuhkan
Hey..Ku harap kau percaya
Kesungguhanku padamu


Satu dua minggu akan ku tunggu
Dua tiga bulan masih ku tunggu
Empat lima tahun ku masih di sini
Sampai bulan tak bersinar
Dan mentari telah sirna
Ku akan tetap setia menunggu


Kini bukan waktunya untukku
Bermain dengan hati
Aku mencari seorang kekasih
Yang setia padaku untuk selamanya

Satu dua minggu akan ku tunggu
Dua tiga bulan masih ku tunggu
Empat lima tahun ku masih di sini
Sampai bulan tak bersinar
Dan mentari telah sirna

ku akan tetap setia menunggu



abdul and the coffee - tiada batas

you've been TAGGED! :)



1. Tag a new friend : Eka Nur, Rizkika Ivory Permata Mirza, Arrundina, Gabrielle, Afrida Anindya, Farida Susanty, Andhita, daaaaannn... semua teman kuliah gue
2. Tag someone you realized you cant live without : hemm.. gak bisa hanya seseorang aja yang gue tag, soalnya gue bener-bener gak bisa hidup tanpa Diandra Masterani, Tias Eka Pratiwi, Rizki Utami Dewi, Hastanti S Putri dan lima orang kecebong lainnya, Vanny Gitanisa, Firman Fernando Muel, Fauzan Febriyudho, Ibnu Danisworo, Ariyanti Rezeki, Muhammad Hisyam Afif, Wirawan Adhi Pamungkas, Nugraha Ramdhani, Oktaviani Mutiara Dwiasri
3. Tag someone you met when you were little : Arga Wirandika, Arsi Wendy Wibisono, Anggara Putra Prasetyo
4. Tag someone you always have fun with : Yuricia Vebrina Lahar, Oktaviani Mutiara Dwiasri
5. Tag your bestfriend : Vanny Gitanisa, Kecebong, Oktaviani Mutiara Dwiasri.
6. Tag someone who likes good music : Rizkika Ivory Permata Mirza
7. Tag the smartest person you know : Kartika Yuniarti (yes, me) ahahaha
8. Tag someone you miss : Ario Meyer :)
9. Tag someone who has nice hair : Ariyanti Rezeki
10. Tag someone who makes you smile on your worst day : Dude Herlino ahahahhaha :)
11. Tag the person with really nice eyes : Vanny Gitanisa
12. Tag someone who makes you laugh a lot : All of them! :)
13.
Tag the person who you can talk to about anything : Ibnu Danisworo, Oktaviani Mutiara Dwiasri
14. Tag the person who knows you better than most of your other friends : Nugraha Ramdhani, Wirawan Adhi pamungkas, Ibnu Danisworo, Firman Fernando Muel, Ariyanti Rezeki, Vanny Gitanisa, Tias Eka Pratiwi, Oktaviani Mutiara Dwiasri
15. Tag the prettiest person you know : Kania-nya mas Wendy

gak ada kerjaan ahahahha

tetap semangat kawan :)

ps : si ochy banyak juga namanya nongol disini haha