Sunday, 29 November 2009

H -5

okeh sekarang udah H -5 dari acara kampus gue dan UI
dan masih kurang cukup banyak dana
dan gue gak bisa bohong sekarang tugas kuliah juga banyak banget
dan gue pengen mati banget
sampe-sampe napas aja kadang suka lupa ezzz


pengen cepet-cepet selesai acaranyaaa

ayo ayo tika semangat :))

*mengumpulkan sisa-sisa energi*

maaf kalo gue akan off dari dunia maya ini untuk sementara sampai setidaknya acara ke UI ini selesai...
well, hem. sampai acara pemilu psikologi selesai deh
secaraaa.. pemilunya hari senin selasa rabu minggu depan dan gue panitianya

errr
kerja keras!!

Wednesday, 25 November 2009

biar lega :p

Do you know how much it hurts to be missing you?
I miss you like the desert miss the rain.
I miss you smiling at me,
i miss you teasing me with your funny jokes.
These miss you nights are the longest.
I'm missing you and it's making me blue.
Anyway, i just wanna say it once again: i miss you.
These three words have said it all.


ahh.. leganya. ♥

Saturday, 21 November 2009

it's *supposed to be* our seven

tanggal 21 lagi.
cepet banget deh haha.

kayaknya baru kemaren gue sama avoo dan ivo ngelabil foto-foto di arboretum buat setengah tahunan gue sama ario

kayaknya baru kemaren gue merayakan lima bulanan dengan galaunya, gara-gara efek nonton film cin(T)a *dan membuat ario ikutan stres sepertinya (dilihat dari imel dia saat itu)*
kayaknya baru kemaren gue empat bulanan sendirian, masih nangis-nangis gara-gara ario tinggal
kayaknya baru kemaren gue tiga bulanan dalam keadaan gue mendadak sakit dan ario dengan manisnya jenguk ke rumah *pake sok-sokan ngerjain paper KWN yang udah selesai dari kemaren*
kayaknya baru kemaren gue jalan pertama kali sama ario, dalam rangka dua bulanan *lebih seminggu*
kayaknya baru kemaren gue diingetin leli, kalo hari itu tuh gue sebulanan, sebulanan pertama gue *lagi* setelah sekian lama hhaha
kayaknya baru kemaren, gue telpon dia malem-malem, gangguin dia yang lagi ujian, buat cerita tentang manusia labil yang sedang mengganggu hidup gue, dan saat nutup telpon status gue udah berubah jadi in a relationship.

kayak mimpi banget semuanya
tau-tau udah tujuh bulan aja sejak telepon malem-malem itu
tau-tau udah tujuh bulan aja...

dan tau-tau hubungan kita jadi udah kayak gini aja :(
*bahkan sebenernya aku gak tau hubungan kita sekarang kayak gimana*

well,
aku cuma mau bilang terima kasih
untuk semua yang terjadi selama ini
untuk semua sayang yang kamu kasih untuk aku
untuk semua kisah dan kenangan yang udah tercipta selama ini
untuk semua tawa yang kamu ukir di wajah aku
dan untuk semua airmata yang harus ada dalam kisah kita

maaf
mungkin aku terlalu manja, terlalu berisik, terlalu egois, terlalu keras kepala
mungkin aku belum bisa jadi yang terbaik untuk kamu
tapi dari awal hubungan kita,
aku selalu mengusahakan semua yang terbaik untuk kamu, untuk kita

aku berusaha untuk cukup kuat menjalani semuanya
aku berusaha untuk cukup dewasa untuk bisa bertahan
aku berusaha untuk percaya bahwa semuanya memang akan baik-baik saja
tapi *sepertinya* itu belum cukup ya?


*sighs*
aku sayang kamu.
setidaknya, itu yang aku tau.

Wednesday, 18 November 2009

hem. entahlah.

masa depan?

apa itu?

kenapa orang dewasa begitu meributkan masa depan?
kenapa menjadi begitu penting akan menjadi apa kita nanti?
kenapa begitu penting akan kemana kita nantinya?

kenapa orang harus menjadi dewasa?
bukankah menjadi anak kecil itu menyenangkan?

dan apakah aku salah jika aku menolak menjadi dewasa?
kenapa dunia memusuhi aku?
kenapa mereka menyebutku tidak realistis?
kenapa mereka menyebutku kepala batu?

bersama dia, sudah lebih dari cukup bagi ku
perasaan itu... tidak bisa aku temukan di dunia orang dewasa
di dunia yang menyebut harapan sebagai impian kosong

aku tidak peduli
aku akan selamanya bertahan di dunia ini,
jika itu yang harus aku lakukan untuk tetap bersamanya
aku mau

aku, cuma ingin duduk disini,
berdua dengan dia
dan melupakan dunia
hanya ada aku, dia... kita

aku, sayang dia.
itu saja.

Monday, 16 November 2009

dedicated to my beloved kecebong's ♥

well, postingan gue yang ini gue dedikasikan khusus untuk sepuluh orang nyawa gue semasa sma.
you may call me overrated, i dont even care
karena mereka emang yang jadi alasan kenapa gue pergi sekolah setiap hari selama tiga tahun

pas gue sma, gue punya sepuluh teman luar biasa.
hem, salah. mereka bukan sekedar teman. mereka... sahabat. hem, bahkan kata sahabat belum cukup menggambarkan arti mereka dalam hidup gue

sedih senang susah dan segalanya kita bagi bersama
remed matematika sampe gila *dan menyebabkan traumatis mendalam dengan alarm sakti bu ida*,
panik bareng pas dapet kabar iis kecelakaan, sampe pada ngendon dirumah sakit berapa hari nungguin iis,
mengacau di mc.d dan melahirkan science angel dan pahlawan berpenggaris,
remed kimia masal,
tenis tiap jumat dan cuma nyetor muka doang abis itu ketawaan doang,
makan bekal reramean di ujung ipa 3,
KJI dipojok aula dengan headset yang udah terpasang manis ditelinga semua orang,
belajar di primagama dan gue menyusup juga disana,
tahun baruan di rumah gue, maen kartu sampe gila, dan pake keracunan kopi segala
truth or dare di H -7 UAN dan malah jadi ajang nangis diantara kita, dimana gue baru jujur sama kalian tentang kelabilan napas gue selama ini sama kalian saat itu

cumy si sabar yang selalu kena gue kerjain setiap ulang tahun,
thanti si pintar yang sangat narsis dan takut sambel,
kiky si ceria yang sangat bernapsu untuk menyate mantan gue dan yurina,
tari si ratu plesber yang hatinya terkena efek rumah kaca dari radiasi jidat lebar,
mamas kembaran gue yang cool dan ganteng yang membuat gue sangat ingin menjadikkannya suami gue dimasa mendatang,
cipong si infrared yang selalu jadi korban ledekan setelah iis
nidia si pasrah yang kayaknya ditiup angin juga terbang, tapi ternyata bisa jadi pendengar curhatan yang sangat baik,
dewi si perkasa yang selalu siap mengantar semua orang dengan motor ajaibnya,
iis si korban verbally abuse yang semua hal dalam hidupnya selalu kita cela dan kita hina,
tyas si orang yang paling waras dari kita semua
dan gue, si tukang blender berisik yang selalu jadi otak kejahatan saat ada yang ulang tahun dan selalu punya sejuta cerita untuk semua

sebelas orang,
dengan sebelas kepribadian
dengan sebelas mimpi,
dengan sebelas cerita,
dengan sebelas tawa,
yang memberikan jutaan memori
dan sejuta momen lainnya yang gak mungkin gue sebutin satu-satu

momen-momen itu kita lewatin bersama,
dan tanpa kita sadari kita saling mendewasakan diri
mungkin kita memang masih kecil, masih belum mengenal dunia

tapi kita semua adalah satu,
dan akan saling menopang siapapun yang sedang terjatuh

kita adalah satu, dan itu untuk selamanya


dengan bangga,
gue akan menceritakan kalian pada anak gue bahwa gue punya sepuluh sahabat yang luar biasa,
yang akan selalu ada dihati gue

karena gue sangat bangga bisa berteman dengan kalian,
dan bisa memiliki kenangan yang gak akan pernah bisa digantikan dengan apapun




terinspirasi dari postingan thanti dan cumy tentang kecebong
read them, pals
nice post :)


http://ejlegebeb.blogspot.com/2009/11/temantemanku.html
http://serpihanmentarisenja.blogspot.com/2009/11/high-school-never-end.html

Sunday, 15 November 2009

pacar barunya mantan saya

saya gak kenal anda
dan saya gak berminat untuk mengenal anda

anda pernah mengganggu hidup saya dan mengacaukannya hingga hampir berantakan
dan anda harus tahu bahwa SEMUA teman SMA saya siap meng-abuse anda hidup - hidup *mental, fisik... dan mungkin seksual* jika mereka bertemu dengan anda

well, saya tidak menyalahkan anda
bukan salah anda jika anda menyukai mantan saya
yang salah adalah tindakan anda yang merebut mantan saya saat saya MASIH berstatus sebagai pacarnya
terlepas dari apakah hubungan saya dan mantan saya sedang baik-baik saja atau sedang bermasalah saat itu,
anda tetap tidak berhak mendekati mantan saya dan melakukan hal-hal yang saya sangat enggan untuk menyebutkannya disini


dan jika mantan saya meninggalkan anda, jangan salahkan saya
dia juga meninggalkan saya *dan itu semua salah anda*

tolong berhenti menggangu hidup saya
saya sudah benar-benar tidak ada hubungan dengan segala hal yang menyangkut dengan kehidupan mantan saya
karena bahkan sampai sekarang, saya masih belum sanggup untuk benar-benar menghapus dia dari hidup saya

jadi, jika anda masih terus menyalahkan saya atas kepergian mantan saya
anda harus banyak berkaca
dan anda mungkin harus lebih banyak bertanya pada orang tua anda tentang karma

karena, karma itu ada.

hati saya sepertinya mulai terbagi

hei hoi

gue kembaliiiiii :)
maaf kemaren sempet ngepost beberapa postingan gak penting...
dan ngepost satu postingan yang cukup kontroversial yang akhirnya membuat hubungan gue sama pacar gue jadi cukup gak jelas :((

baiklah, lupakan saja dulu yang itu

gue mau pamer akhirnya setelah hampir enam tahun,
kemaren gue berhasil menyelesaikan semua medically thing yang cukup merepotkan gue
dan gue sangat berharap hasilnya positif sembuh


dann..
akhir-akhir ini hati gue sangat terbagi
sumpah mati gue bingung banget

dari dulu gue sangat ingin menjadi psikolog klinis yang punya terapi anak dengan kebutuhan luar biasa atau terapi keluarga,
tapi... sejak gue menemukan buku "criminal psychology and....." *lupa gue judulnya*
gue jadi SANGAT TERTARIK dengan psikologi forensik dan kriminologi
dari beberapa hari yang lalu gue sama aby mulai baca dan nyari info tentang psikolog forensik
dan ternyata di indonesia psikolog forensik cuma ada 8,
dan dosen wali gue salah satunya :))

daaaaaaaaaaaannnn gue jadi sangat ingin jadi psikolog forensik
cuma... jika itu harus berhubungan dengan mayat, darah dan segalanya,
gue jadi sangat bingung *karena jujur, gue phobia darah parah dna gue sangat penakut*
blom lagi janji gue sama bokap buat buka klinik
*sighs*
gimana dong???

ada saran gue harus pilih yang manaa??
ata malah ada ide yang lain??

tetap semangat kawan :)

Friday, 13 November 2009

sepenggal kisah dari praktikum perkembangan

temen gue : sering olahraga apa teh?
teteh responden : lari..
temen gue : oh lari..
teteh responden :
lari dari kenyataan
temen gue : ..... *shock gak bisa berkata apa-apa*
atulah teh yang bener..

teteh responden : angkat beban
temen gue : oh ya?
teteh responden :
beban kehidupan


okeh. sepertinya dunia mulai terinfeksi virus labil deh.

Wednesday, 11 November 2009

kamu siapa?

kamu siapa?

aku seperti tidak mengenalmu
kamu mulai berubah

yayaya aku tau
kamu disana mungkin sibuk
kamu disana PASTI sibuk

oke, aku tau aku egois
aku manja
aku terlalu banyak menuntut

aku gak peduli seberapa jauh jarak diantara kita
sungguh, aku gak peduli
kamu pernah bilang, selama perasaan ini kita jaga, semua akan baik-baik saja
dan kamu juga bilang kita sudah cukup dewasa untuk menjaga perasaan ini

TAPI kamu datang dan pergi tanpa pasti

dan ketika kamu ada,
entah kenapa jarak mulai terasa
entah kenapa.. aku mulai tidak mengenali kamu

HARUSNYA kamu pacar aku
tapi kenapa aku seperti tidak mengenalmu?

aku tau.
sangat tau.
aku memang tidak mengenal kamu.
yang aku tau, hanyalah kamu yang ada disamping ku

dan sekarang kamu tidak disini lagi
dan aku pun mulai tidak mengenali kamu
KAMU SIAPA?

jika jarak ini tetap ada
jangan salahkan aku jika suatu hari nanti kamu tidak bisa menemukan aku lagi

Monday, 9 November 2009

tingkah si *calon* dokter

setting : klinik padjajaran, malem sabtu.
di ruang tunggu klinik.
gue dan si *calon* dokter *yang nemenin gue kontrol* lagi nungguin obat gue.


ada apa sih liatin saya terus?
saya cakep?

gue : nama kamu sama kayak nama pacar saya

dia ya yang bikin kamu pilek gini?

gue : sotoy abis.
ih saya paling gak suka orang sotoy.
jangan kayak temen kamu deh yang super sotoy itu.
saya gak mau lagi ah temenan sama kamu kalo kamu sotoy kayak dia

hhaha. dia bukan sotoy.
dia itu suka sama kamu.
makanya dia kayak gitu.

gue: tetep aja saya sebel sama orang sotoy

dan saya mulai ngerti kenapa dia suka kamu

gue : .....

i know it sounds cliché, but i think i started to fall in love with you.
gue : *speechless*

haduh haduh calon dokter ini harus memeriksakan kesehatan mentalnya sepertinya

Sunday, 8 November 2009

kata weldy...

setting : kosan gue, minggu sore.
gue lagi asik berperan sebagai sleeping beauty, tidur membabi seharian dalam rangka istirahat.
tiba-tiba terdengar suara cowo manggil nama gue
gue cuekin. paling gopas, nyariin ira.
lalu nama gue dipanggil lagi dan lagi.
gue pun bertanya siapa disana
dan terdengar jawaban : weldy.

mamam. gue gradakan langsung pake nyari sweater, ganti celana, dan pake kerudung
lalu weldy menculik gue ke kosan leli untuk minta diajarin gambar untuk psikotes buat entering testnya minggu depan
eh iya, for your info, bang weldy ganteng satu ini udah resmi menyandang gelar
Rizky Weldy S.Psi
asek abis kan? dua setengah tahun lagi gue nyusul *AMIN AMIN :)*

di kosan leli, gak tau gimana ceritanya, kita malah ngebahas picture image.
jadi kayak "ngebaca" sifat orang dari foto.
iseng, gue nyuruh dia "ngebaca" sifat ario.
dan mulai lah dukun weldy beraksi

kata weldy :
ario itu dewasa *well, lebih dewasa dari gue*,
ario itu kalo marah serem *iya banget :((*,
ario setia, walaupun banyak yang suka, tapi dia susah sayang sama orang. sekalinya sayang sama orang, dia akan sayang banget *oh ya? gue gak tau malah kalo yang ini ahaha*
ario gak peka. *banget. bahkan dia sendiri ngakuin kalo dia gak peka*
kata weldy, "ario ini, sering biasa aja responnya gak, padahal lo udah perhatian banget atau khawatir banget sama dia?" *iya sih, dia sering gitu*

kata weldy,
"lo bisa kok awet sama dia. dia baik. dia bisa jagain lo."

dan gue mulai berpikir bahwa belajar di fakultas psikologi akan membuat gue memiliki kemampuan yang sama seperti dukun.
weldy sudah membuktikan pemikiran gue dengan tepat.


yeah rite, lulus dari psikologi,
gue bisa buka praktek jadi dukun deh nih,
trus buka layanan REG spasi DUKUN hahahhaha

tapi sumpah ya itu si weldy serem juga bener semua gitu ezzz
takut ah gue sama dia ahahahhaa

Saturday, 7 November 2009

:((

tixieee
ya allah sabar yaa.
kalo mau nangis, nangis aja.
gue tau kok gimana kangennya lo sama ario
-ivo



kita pasti bisa ya sayang.
kita pasti bisa.
dua tahun itu cepet.
aku sayang kamu
-him :)


lo inget teori self fulfilling prophecy ?
apa yang lo pikirin akan mempengaruhi kenyataan
jadi lo harus berpikiran positif supaya hasilnya positif.
inget, sugesti itu setengah dari kenyataan.
-gege


you should sist.
ayo lah, you're not that weak.
be strong!
dia pasti pulang buat lo kak
-ochy


dia sayang lo. dia pasti pulang buat lo
-ibnu




Tuhan mempertemukan kalian
karena Tuhan tahu kalau kalian pasti bisa melewati semua ini
dan Tuhan percaya sama kalian.
lo pasti bisa tik. pasti
-farida


ya allah tik, sabar ya.
dia pulang kok bentar lagi.
jangan sedih tiksii.
mari menggalau saja kita
-avoo


udah dua bulan tuh
tinggal 22 bulan lagi.
ayo tixie semangat
-ivo


ya. kita pasti bisa.
kita pasti kuat ngejalanin semuanya.
kita cukup dewasa untuk bisa bertahan






tapi aku kangen kamu
sangat
:((

Thursday, 5 November 2009

F*CKING FLU!

oh geez i hate flu with all my heart and my soul and my everything

DAN KENAPA GUE SEKARANG HARUS PILEK LAGI TUHAAAANNN?????

gue benci mampet
gue benci pusing-karena-idung-mampet-gak-bisa-napas
gue benci bersin
gue benci meler

GUE BENCI PILEK DAN APAPUN YANG TERKAIT DENGANNYA


tapi kata ariyo si anak FK yang oke itu,
pilek adalah penyakit psikologis, bukan penyakit fisiologis
jadi penyebab pilek adalah mental, bukan fisik
daaannn, kata dia, kalo gue pilek, berarti penyebabnya cuma tiga
stres,
patah hati,
atau baru putus *minimal lagi bermasalah sama pacar*

hem.
hhaha

whatever it is
I HATE FLU!!!

donor darah dan efek yang masih terasa

dua minggu yang lalu gue donor darah
waktu itu emang kalo gak salah gue ngerasa agak gak sehat
tapi, karena udah janji sama orang dan emang pengen banget donor lagi
akhirnya gue donor lagi

pas akhirnya ke tempat donor *yang dipenuhi oleh mahasiswa FK ahahaha*
gue pun periksa tensi dan segalanya untuk keperluan donor
entah kebetulan atau gimana, mahasiswa yang memeriksa tensi darah gue namanya ariyo.
lumayan cakep hhaha. boleh nih dikecengin sampe ario yang asli pulang :p
*dan gue pun akan ditabok sama ario hhaha*

pas diperiksa tensinya, ternyata gue hipotensi
tekanan darah gue cuma 90/60
si ariyo bilang kalo gue gak boleh donor.
pas gue udah beberes tas, tiba-tiba ada si sotoy dateng menghampiri meja tempat gue cek tensi.
dan gue pun di cek lagi tensinya sama si sotoy
dari hasil pemeriksaan lagi, tensi gue ternyata *katanya* normal, 120/70
si sotoy pun mengantar gue menuju tempat donor, walaupun si ariyo sangat gak setuju kalo gue tetep donor.

semua masih biasa aja.
selesai donor, gue langsung ke kampus buat kuliah stat-SHIT-tik III yang sangat mentorturing mental dan batin gue.
pas gue mau langsung ke kampus, si ariyo itu udah sangat khawatir dengan keadaan gue
gue pun ketawa-ketawa dan bilang gak perlu khawatir

sampe di kampus, gue mulai ngerasa gak enak
keringet dingin mulai keluar dan gue pun mulai kehilangan fokus
akhirnya, gue pun bener-bener gak kuat dan gue pun pingsan

bangun-bangun, gue udah di kamar kos,
setelah gue agak ngerasa kuat, gue pun memeriksakan diri ke klinik kampus gue
daaannn disana gue ketemu lagi sama ariyo dan si sotoy
sumpah mati gue pengen ketawa liat mereka berantem salah-salahan gara-gara ngebiarin gue donor hhaha. cute banget ish ahahaha
dan dengan amazingnya, tekanan darah gue pas di klinik cuma 80/50.
kata si sotoy dan ariyo, harusnya gue bahkan masih pingsan kalo udah serendah itu.
well, miracle DO happened sometimes, pals :)

gue emang dikasih vitamin dan segalanya waktu itu
tapi gue gak bisa bohong,
setelah donor itu badan gue gak pernah fit lagi
setiap malem pasti gue hipotermia dan keringet dingin
astma gue sering kumat mendadak
dan gue sering demam dan lemes tiba-tiba

jumat minggu lalu rencana gue berantakan gara-gara gue tiba-tiba demam
dan gue pun terkapar di rumah, sakit,
dimana harusnya gue menyelesaikan pengobatan gue

yang bikin gue bingung ya,
gue udah lima kali donor, dan selalu sesuai prosedur
gue gak pernah sakit sampe kayak gini
kenapa donor yang kali ini sampe segininya yaa efeknya?
atau sakitnya gue ini gak ada hubungannya sama donor?
sakitnya gue ini... lebih ke mentally?

hem..
gak tau deh

cepet sembuh dong...
banyak yang harus dilakukan nih :((
dan gue juga pengen ngelabil seperti biasa hhaha

tetap semangat kawan

Tuesday, 3 November 2009

picture worth thousand words

dan disini semua kelabilan dimulai. arboretum we're in love :p


not our fault, dear. it just the situation :)



it's empty because you're not here :(



yes, it's YOU!


bestfriends :)


emptiness isn't loneliness. it's the missing of YOU