Tuesday, 27 April 2010

teman 1 : jadi sekarang pacar lo siapa?
gue : temen sd gue, ntar deh kapan-kapan gue kenalin
teman 2 : temen sd? cute amat.
teman 1 : eh, wait. temen sd?
gue : iya temen sd. kenapa deh? please jangan bilang "emangnya lo punya temen tik, pas sd?"
teman 1 : pacar lo yang kemaren temen smp lo kan ya kalo gak salah?
gue : err. iya.
teman 1 : gak kreatif amat lo nyari cowo hhaha
gue : .....
teman 2 : eh tapi lucu tau. kemaren kan sama temen smp. sekarang sama temen sd. hihihi *mulai heboh ketawa*
gue & teman 1 : *liat-liatan gak ngerti*
teman 2 : ntar lo nikahnya pasti sama temen TK lo, tik!
teman 1 : eh! iya tuh! lucu juga hhaha.
gue : gue kan gak TK deh kalian gimana sih -______-
teman 1 & 2 : YA UDAH BERARTI LO GAK NIKAH! *ngakak heboh sampe sesek napas*


anjrit, teman macam apa itu? ckck. bukannya didoain yang baik malah disumpahin gak nikah
-_______-""



Saturday, 24 April 2010

random quotes


karena cinta tidak ingin bertahan
dalam hati orang yang tidak menginginkan hal yang sama
karena jika salah satunya tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta,
maka cinta akan beranjak pergi

refrain (saat cinta selalu pulang) - winnie effendie

Wednesday, 21 April 2010

us. forever.


gak ada yang bisa misahin kita kecuali allah
gak itu kelulusan
gak itu penyakit
♥ rizkii utami dewi


memang seharusnya seperti itu
gak ada yang bisa misahin kita
kecuali Allah

nangor-bogor-jakarta-washington dc bukan masalah buat kita


kecebong itu satu. selamanya ♥

Monday, 19 April 2010

panggil kami.. bodoh (?)

penggalan percakapan bodoh tiga orang bodoh yang membodoh dimalam hari~~
k i i: nangor d goyang aseeeeeeeeeeeek
kartika yuniarti: aseeeekkk
k i i: yg d ujung mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaa
k i i: yg d pojokan yg mojok ,mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kartika yuniarti: KYAAAAAA~~~~~~
cow_plushie: asoooooooi
k i i: dih ni pda sarap ya org-org ?
k i i: pergi ah ga seru
kartika yuniarti: sampah lo kii
cow_plushie: hha mnta dpocel lo kii

di waktu yang lain~~
kartika yuniarti: teman
kartika yuniarti: gue udah gak bisa mikir
kartika yuniarti: otak gue ketutupan ingus
kartika yuniarti: sekalinya bisa mikir, pikirannya jelek mulu
k i i: yauda tdur lah otak lo kram tu haha
k i i: makany ingus jgn d piara
k i i: skit kn tu haha

percakapan dua orang fans liverpool yang sangat desperate~~
kartika yuniarti: pool peringkat 7 sekarang?
kartika yuniarti: fak abitch pool sampah hhaha bikin emosi aje
k i i: APUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
k i i: omegat omegat omelet
k i i: torres capcus udh tu ah ck kampret
kartika yuniarti: torres cedera
kartika yuniarti: kemungkinan gak ikut piala dunia juga
kartika yuniarti: berdoa aje supaya torres gak capcuss
kartika yuniarti: bang gerrard nih mau dibeli intermilan
k i i: ia ? alah kancutlah pool
kartika yuniarti: kancut banget
k i i: gerrard kluar nnti pool jdi pink bkan reds lg
kartika yuniarti: pengen ganti jadi dukung everton aja apa gue hhaha
k i i: gue dukung sunderland d haha
k i i: ato gue jdi viking aja gausa liverpudlian lg
kartika yuniarti: udah ah, back to nature apa persija aja
kartika yuniarti: the jak aja gue mah
k i i: gue bonek bonek ,bondo nekat
k i i: haha
kartika yuniarti: gue persikabo apa deh
kartika yuniarti: #makin ngaco
k i i: gue persela la la la la la la lamongan
kartika yuniarti: gue timnas zimbabwe aja apa deh -_______-""
k i i: gidah sana gue ogah haha
k i i: udhan ah gue mw tdur ngantuk haha
kartika yuniarti: oke oke
k i i: tdur lu udh mlm
k i i: bgadang mulu
kartika yuniarti: nite :*

Wednesday, 14 April 2010

hei, selamat ulang tahun

21 tahun ya?
udah gede tuh kamu. udah masuk dewasa muda
harusnya kamu udah mulai repot mikirin skripsi ya?
harusnya kamu udah mulai pusing mikirin calon istri
soalnya kamu udah boleh nikah sama KUA hhihi :)

21 tahun.
pasti kamu tinggi banget deh
makin pendek aja deh aku disebelah kamu kalo kamu berdiri di samping aku sekarang -...-

hampir tiga tahun kita gak ketemu
apa rasanya disana?
*dan pertanyaan macam apa itu deh? hhaha maaf yaa*

hampir tiga tahun aku masih suka mikirin
apakah sebenernya aku udah maafin kamu?

aku gak tau
kadang aku masih gak percaya kamu sejahat itu sama aku
tapi aku gak cukup berani untuk benar-benar mencari tau kebenaran itu
maaf yaa, aku masih belum cukup dewasa :')

aku udah bahagia kok sekarang
sungguhan :)
kamu yang tenang aja ya
aku gak akan gampang nangis lagi. aku gak akan cengeng menyebalkan lagi.
aku akan berusaha sekuat aku untuk mengikhlaskan kamu

urusan kita udah benar-benar selesai
kamu udah boleh tenang kok :')

Sunday, 11 April 2010

random quotes


love me or hate me, that's your choice.
please don't waste your energy to do them both,
because it just makes you look so damn pathetic.


back off

perhatian, posting di bawah ini akan sangat jahat, kasar, dan menyakitkan
kalo gak siap gak usah dibaca

------------------------------------------------------------------

serius deh, masalah lo apa sih?
kalo emang lo gak suka sama gue,
gak usah repot-repot sok baik dan bertingkah seakan-akan lo peduli
dan dibelakang lo nyindir-nyindir terus
berenti aja lah jadi "temen" gue
dunia gak akan mendadak kiamat kok kalo gue gak jadi temen lo lagi

gue gak ngerasa punya masalah sama lo
tapi kenapa kayaknya lo selalu mempermasalahkan apapun yang gue lakukan dalam hidup gue

lo iri sama gue?
iri sama hidup gue?
omaigat~~ kasian amat sih lo

gak capek apa lo kerjaannya nyindir-nyindir gue terus?
gak capek apa lo kerjaannya benci gue terus?

gue aja capek~~

daripada lo repot-repot mengumbar kebencian lo terhadap gue
mendingan langsung aja remove/unfollow/delete gue
itu sama sekali bukan masalah buat gue
gue juga gak butuh temen munafik kayak lo

atau minimal, mention aja sih ke gue
kan emang semua itu buat gue kan? gak usah pake anonim nyindir kali~~
sampah dasar

jarang-jarang gue jijik sama orang
dan lo sukses bikin gue jijik sama lo
selamat loh yaaa~~

kasian juga sih lama-lama gue liatnya
gak punya kehidupan lain yaa selain membenci dan iri sama gue
semoga hidup lo bahagia deh hhaha
goodluck with that

Saturday, 10 April 2010

remembering david

sudah satu tahun sebulan dan satu minggu sejak kamu "pergi"
ya, sejak 3 maret 2009. sudah satu tahun lebih berlalu
beberapa orang mulai lupa dengan kamu
dan kasusnya pun "menghilang"

mungkin kasus kamu masih belum terungkap
mungkin memang tidak akan pernah terungkap

apapun itu,
saya, kami, dan seluruh orang lainnya tau
kamu adalah korban
dan kami yakin keadilan pasti akan datang
jika bukan di dunia, percayalah, keadilan di akhirat jauh lebih adil :)

selamat beristirahat, david widjaja
semoga sudah tenang dan bahagia di "sana"

Thursday, 8 April 2010

Tuesday, 6 April 2010


maaf, kesempatan anda untuk mengganggu hidup saya sudah habis.
silahkan anda coba kembali pada kehidupan selanjutnya.
*itu juga jika anda cukup beruntung bisa bertemu saya lagi*
:)

Monday, 5 April 2010

pada masanya

thanks to itunes gue yang aneh tiba-tiba dan gak bisa dibuka,
gue pun meremove dan menginstall itunes lagi
lalu kembali memasukkan lagu-lagu di snowbelle SECARA MANUAL sekian ratus lagu

dan ternyata gue kembali menemukan lagu-lagu yang pada masanya hhaha
pada masanya gue begitu labil
pada masanya gue stres bikin segala tugas inget gak S, nyanyi-nyanyi lagu luna maya, the sister, dan titi kamal segala di kosan aku? masih ada ternyata di laptop hhaha :))
pada masanya gue diplinplanin
pada masanya gue baru jadian
pada masanya gue digantungin
pada masanya gue ditinggal

ya, pada masanya

dan sekarang gue cuma bisa ketawa liat list lagu gue pada masanya itu :)

yayaya
emang udah waktunya bikin list lagu baru :)

welcoming april

oke mungkin postingan ini cukup terlambat
udah jalan lima hari di bulan keempat ini
yaaa.. telat lima hari dimaafin lah yaa~~ *maksa*

ya, bulan april

gak kerasa udah masuk lagi bulan april
udah UTS lagi, udah mulai sibuk sama kepanitiaan
aktifitas yang gak berubah dari april tahun lalu

april 2009
rasanya baru kemaren banget, ternyata udah setahun aja lewatnya
dimulai dengan awal yang tidak cukup baik
tapi akhirnya menjadi awal dari kisah baru

ya.
sudah satu tahun berlalu :)

semoga april tahun ini memberi kenangan yang sama berwarnanya dengan april-april sebelumnya
semoga april tahun ini sama manisnya dengan april-april sebelumnya
semoga april tahun ini gue beneran bisa stabil dan gak labil lagi

yaa, dan april selalu jadi bulan favorit gue :)

Sunday, 4 April 2010

bold it

Music (BOLD THE ONES YOU LISTEN TO)

Acceptance. Coldplay. Dave Matthews Band. David Bowie. Foo Fighters. Hellogoodbye. The Killers. James Blunt. Teddy Geiger. Linkin Park. Muse. Ok Go. Panic! At The Disco. Peter Bjorn. The Postal Service. Timbaland. Jack Johnson. Norah Jones. The Fray.Michael Buble. Beyonce. Metallica The Wreckers. Keith Urban. . Massive Attack. Queen. Journey. The Cars. Supertramp. Tracy Chapman. Eurythmics. Sublime.The Red Hot Chili Peppers.Wu-tang Clan. Fergie. Sarah McLachlan. John Mayer. Jason Mraz. Justin Timberlake. Michael Jackson. Howie Day. Kenny Chesney. Carrie Underwood. Lynyrd Skynyrd. Neil Young. The Beatles. Brad Paisley. Tim McGraw. Keith Anderson. Taylor Swift. Blake Shelton. P. Diddy. Jay Z. Lil’ Wayne. Lil’ John. Three 6 Mafia. Nelly. Young Joc. T.I. Sean Paul. 50 Cent. Eiffel 65. Ace of Base. The Underdog Project. Dream Theater. Santana. Alicia Keys. Incubus. Victor Wooten. Ludacris. Gorillaz. Matchbox 20. Paramore. Taking Back Sunday. Eric Clapton. The Darkness. Weezer. The Eagles. Jimi Hendrix. Nirvana. Smashing Pumpkins. Tenacious D. Third Eye Blind. Metro Station. Motion City Soundtrack. Something Corporate. Maroon 5. Billy Joel. Reel Big Fish. Anberlin. Mae. Jurassic 5. AC/DC. Hootie and the Blowfish. Electric Six. Outkast. R.E.M. The White Stripes.

Movies (BOLD THE ONES YOU’VE SEEN)

Pride and Prejudice. Glory Road. The Princess Bride. Goonies. Center Stage. Ocean Eleven. Seven. Newsies. 300. Robin Hood Men In Tights. Love Actually. Garden State.Donnie Darko. Eternal Sunshine of the Spotless Mind. My Best Friend’s Wedding. Anchorman. Drop Dead Gorgeous. Wedding Crashers. Elf. Zoolander. Austin Powers. Clueless. Mean Girls. Hairspray. Moulin Rouge. Fight Club. Rocky. Pulp Fiction. What A Girl Wants. Kill Bill. Thank You For Smoking. Little Miss Sunshine. Requiem for a Dream. The Departed. Dawn of the Dead. Memento. Office Space. Snakes on a Plane. Boondock Saints. Say Anything. The Silence of the Lambs. Saving Private Ryan. Superbad. The Prestige. Just Friends. The Devil Wears Prada. Under the Tuscan Sun. Titanic. Steel Magnolias.Saw. Ace Ventura. She’s the Man. Because I Said So. Catch and Release. Music and Lyrics. Spanglish. Stick It. Step Up. The Fast and the Furious. Joyride. Halloween. The Italian Job. Crash. Must Love Dogs. The Last Kiss. Chicago. Harry Potter. Rush Hour.Breakfast at Tiffany’s. Clerks. Shooter. The Bourne Identity. Meet the Parents. Dirty Dancing. A Christmas Story. Rudy. National Treasure. Sleepless in Seattle. Miss Congeniality. The Science of Sleep. The Matrix. Everything is Illuminated. Good Will Hunting. Bill and Ted’s Excellent Adventure. Empire Records. Phantom of the Opera. Lord of the Rings.

TV (BOLD THE ONES YOU’VE WATCHED MORE THAN A COUPLE OF TIMES)

ER. Grey’s Anatomy. Saved by the Bell. Man vs. Wild. Scrubs. South Park. America’s Next Top Model. Gossip Girl. Sex and the City. Friends. Dawson’s Creek. The Big Bang Theory. Seinfeld. The Office. Lost. Miami Ink. Made. Arrested Development. That 70’s Show. Family Guy. The Simpsons. Veronica Mars. The mentalist. Project Runway. Bones. Iron Chef. Alias. Pushing Daisies. Gilmore Girls. The Colbert Report. The Daily Show. Mythbusters. Avatar: The Last Airbender. Will and Grace. 24. House. To Catch A Predator. Whistler. Heroes. Aqua Teen Hunger Force. Unsolved Mysteries. 7th Heaven. Everybody Loves Raymond. Private Practice. Boston Legal. Bleach. What I Like About You. Reba. King of Queens. Survivor. The O.C. American Idol. Days of Our Lives. How I Met Your Mother. Boy Meets World. CSI. Law and Order. Numbers. Reno 911. I Love New York. Step by Step. Little People Big World. What Not To Wear. My Wife and Kids. Moonlight. Nip/Tuck. The Biggest Loser. Criminal Minds. Beauty and the Geek. Supernatural. Battlestar Galactica. Stargate SG1. The Inferno. Scarred. Wild N Out. Real World. Whose Line is it Anyway? Trinity Blood. Dead Like Me. Dragon Ball Z. Futurama. Firefly.Ripley’s Believe it or Not. Medium. Startrek. X-files. Cowboy BeBop. Sailor Moon. My Name is Earl. Six Feet Under. Dancing With The Stars. Degrassi. Greek. Glee. Secret Life of the American Teenager.

Friday, 2 April 2010

Find a man

Find a man who calls you beautiful instead of hot or sexy
Who would lie under the stars and hear your heartbeat
Who could do everything just to make sure that you'll have a very nice day
or do everything that he could to makes you smile again after a very bad day

Find a man who kisses your forehead

Who hold your hand in front of his friends
Who thinks you're still pretty without makeup
Or want to stay awake just to make sure that you won't be alone when you have to do your assignment all night long

Someone who is always reminding you, how much he cares to you
and how lucky he is to have you

Someone who says to his friend: it was her ...


thanks God, i finally found him :)