Monday, 31 May 2010

june wishlist

di bulan ini gue pengen :

1. ujian gue lancar dan gue bisa liat nilai A berderet di transkrip gue semester ini
ipk oh ipk cepatlah menyentuh angka 3~ biar saya cepat lulus~

2. main ujan-ujanan yang banyak dan gak pake sakit
please please badan jangan sok lemah kek sekali-kali gak sakit kalo ujan-ujanan pleaseee

3. pengen liburan
seminggu aja gak ada makalah yang harus dibuat, laporan yang harus dikerjain, textbook yang harus di translate, data yang harus di olah, atau materi yang harus dibaca untuk ujian
gue pengen mainan sama kertas dan benang lagi, semingguuuuu aja :(

4. punya persediaan coklat seumur hidup. *oke, persediaan sebulan aja juga cukup kok*
mood gue lagi swinging around banget akhir-akhir ini, butuh coklat banyak biar gak jadi annoying dan gak bitching minta dipites

5. ngehabisin waktu seharian bener-bener seharian sama pacar
sehari aja kok. sehari. tapi beneran seharian. dari pagi sampe malem. ayolah masa gak bisa sih? kan sama pacar sendiri juga, bukan sama pacar orang lagi~~ boleh kan? bisa kan?
bisa yaaaa~ pokoknya bisa ah harus *maksa*

6. jadi orang dewasa yang stabil
serius. gue harus stabil. harus. sungguhan.



semoga semoga semoga tahun ini semuanya terkabul
AMIN !

Tuesday, 25 May 2010

Jadwal Ujian Astaghfirullah Susahnya Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2009-2010 Angkatan 2008

Senin 7 Juni 2010
10.15-12.15
Pengantar Assesment dan Teori Tes (Psikodiagnostik I)

Selasa 8 Juni 2010
10.15-12.15
Psikometri

Rabu 9 Juni 2010
10.15-12.15
Psikologi Pendidikan

Kamis 10 Juni 2010
08.00-10.00
Psikologi Sosial II

Jumat 11 Juni 2010
09.00-11.00
Eksperimen Lanjutan

Selasa 15 Juni 2010
13.00-15.00
Psikologi Kepribadian II

Rabu 16 Juni 2010
08.00-10.00
Ilmu Pernyataan

Kamis 17 Juni 2010
10.15-12.15
Psikologi Kesehatan

Jumat 18 Juni 2010
13.00-15.00
Manajemen

Sabtu 19 Juni 2010
Tes Bakat Minat Penjurusan,
tergantung dosen wali jam berapa mulainya

yeah rite.
semangat :D

dear you

I’m sorry for the fights that we got into.
I’m sorry for making you cry.
I’m sorry if I hurt you.
I’m sorry if I act childish sometimes.
I’m sorry if I’m a pain in the ass sometimes.
And I’m sorry for everything I’ve done that made you unhappy.

I thank you for all the smiles that you’ll bring me, all the happiness you can give me.
I thank you for being there for when I need you the most.
Thank you for brightening up my day.
If you make me cry, then that’s okay. Just don’t make that a habit.

If you hold my hand, hold it tight so that you can make sure that I don’t slip away.
If you hold me, just know that I won’t stop smiling.
I want you to know that if I ever do slip away, I didn’t want to, but it was something that I couldn’t help.
And when I realize how stupid I was, I hope that you still haven’t given up on me yet.
And I hope that you’ll still be there to give me another chance because I would give you that second chance.
If you make me cry, then that’s okay.
They say that guys aren’t worth my tears, but I want you to be the guy that’s worth my tears.

I know that there’ll be times where I can’t always make you happy.
I know that there will be times where I won’t be able to see you because of my family especially my parents, but know that I really just want to be with you right at that moment and know that I just want to be in your arms.
I don’t need you to kiss me every minute like how some couples are because I’d rather you just surprise me.
I’ll love it when you make me laugh, even if it’s something completely stupid, a cheesy pick up line, a silly face, anything, I’ll love it.
I’ll introduce you to my friends if you want and you can introduce me to yours, but that really doesn’t matter to me.
Knowing you is good enough for me.
I won’t fall for anyone else because I know how much you’d hate that and why would I want them when I have you? I just hope that you can do the same.
I’ll watch movies with you all day if you wanted to - your favorite movies, my favorite movies, new movies, any movie.
We can go to the park and run around you can chase me around the playground.
We can take a train to another city and then wind up not getting off until the last stop.
We can stay up all night on the phone and not even say anything to each other.

dear you, I hope that I’ll meet you soon. :)

kamu ♥




iya, kamu
cuma kamu :)

kriteria istri :D

Istri ideal adalah istri yang tidak semata-mata cantik, kaya, dan dari keturunan bangsawan, akan tetapi lebih pada sejauh mana keluhuran aspek agama dan akhlaknya,
sesuai dengan hadits Nabi saw,“Wanita dinikahi karena empat hal: hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan agamanya, maka pilihlah agamanya karena ia akan membehagiakanmu.” (H.R. Muttafaq’Alaihi) .

Selanjutnya, para ulama memberikan beberapa kriteria lainnya, seperti:
1. Wanita yang subur dan berketurunan banyak.
Berdasarkan hadits Dari Anas r.a. dari Nabi saw, Beliau bersabda, "Kawinlah perempuan yang penyayang lagi subur, karena sesungguhnya aku merasa bangga dengan besarnya jumlah kalian di hadapan umat-umat yang lain."

2. Wanita yang perawan,
sesuai hadits Nabi saw., “Hendaknya kawinilah yang perawan, kamu bermain dengannya dan dia bermain denganmu.”(H.R. Muttafaq’Alaihi). Namun, dalam hal memang ada kemashlahatan sehingga harus menikah dengan janda, hal itu tidak mengapa menurut islam.

3. Wanita dari keluarga yang baik keagamaannya,
sebagaimana diri wayatkan dari Ad-Daruquthni dan Ad-Dailami dari Abu Said bahwa Rasulullah saw, bersabda, “Tinggalkanlah olehmu khadra’ud damn!” Para sahabat bertanya, ”Apa itu khadra’ud damn, ya Rasulullah?” Rasul menegaskan,” Wanita yang cantik dalam lingkungan yang buruk.”

4. Wanita yang jelas latar belakang nasab dan keturunannya.

5. Wanita yang cantik, karena akan membuat jiwa dan mata lebih tenteram.

6. Wanita asing yang tidak ada hubungan kerabat,
sesuai hadits Nabi saw, “Janganlah kerabat menikahi kerabat, karena anak yang lahir akan lemah.”

7. Istri yang pandai menjaga harga dirinya, karena harga dirinya adalah harga suaminya. Ia tidak akan tidak betah dirumah, suka berdandan dan bepergian. Ia menjaga harga keluarga keseluruhannya.

8. Istri yang pandai menjaga harta benda suaminya.

9. Sayang pada ayah-bunda mertuanya.

10. Baik dengan tetangganya.

11. Tidak mengerjakan sesuatu yang membuat pusing hati suami.

12. Tidak sembunyi-sembunyi dari suami.

13. Saling mengingatkan dengan suami mengenai masalah agama

kriteria suami :D

Kriteria utama dari seorang suami ideal agamanya. Bila kriteria utama ini tidak terpenuhi, maka sudah dapat dipastikan pernikahan yang dilalui tidak akan mendapat berkah. Sebab bagaimanapun kurangnya seseorang, orang yang dapat beribadah tidak akan lebih kurang dari segala yang kurang di dunia ini.

Lebih lengkapnya kriteria suami ideal adalah:

1. Seorang suami yang ideal adalah yang mengajarkan berbagai masalah agama kepada istrinya dan menyuruhnya taat kepada Allah. Dia harus menampakkan hasratnya ini dan juga keinginannya untuk memelihara istri dari neraka Jahannam.
Firman Allah,
“Wahai orang orang yang beriman, peliharalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka.” (At Tahrim : 6)
Umar bin Khaththab pernah bertanya, “Wahai Rasulullah, kami dapat memelihara diri kami, lalu bagaimana cara kami memelihara keluarga kami?”
Beliau menjawab, “Hendaklah kalian menyuruh mereka, melarang meraka, dan mendidik mereka.”
Ali bin Abu Thalib, Ibnu Qatadah dan Mujahid berkata, “Peliharalah diri kalian dengan perbuatan kalian dan peliharalah keluarga kalian dengan nasihat kalian.”

2. Cinta kepada istrinya seorang. Tidak menduakan cintanya atau lebih dari itu.

3. Sayang kepada orangtua sang istri.. Bibit perselisihan dalam rumah tangga biasanya akan timbul bila suami mengirimkan sesuatu kepada orangtuanya diiringi ucapan“Istri saya jangan sampai tahu,” atau sebaliknya.

4. Tidak mengerjakan sesuatu yang menyakitkan istri.

5. Tidak sembunyi-sembunyi dari istri.
Segala sesuatu harus terus terang. Istri harus selalu diajak terus terang/terbuka oleh suami.

6. Suami memiliki idealisme, punya wawasan dalam hidupnya, tidak sekedar asal hidup.

7. Membayar mahar istri dengan sempurna.

8. Melapangkan nafkah istri dengan tidak bakhil dan tidak berlebih-lebihan

9. Memperlakukan istri dengan baik, mesra, dan lemah lembut. Seorang suami yang ideal dalam pandangan Islam ialah yang menghormati istrinya, tidak melecehkannya, bersabar menghadapinya dan tidak memukulnya. Dalam hal ini dia mengikuti jejak Rasulullah saw yang sama sekali tidak pernah memukul seorang istri. Bila sampai harus memukul istri karena alasan yang syar’i, maka ia tidak memukul wajah dan anggota tubuh yang dapat meninggalkan kerusakan dan berbekas.

10. Meminta pendapat istri dalam urusan rumah tangga dan anak-anaknya.

11. Bersenda gurau dengan istri tanpa berlebih-lebihan.

12. Memaafkan kekurangan istri dan berterima kasih atas kelebihannya.

13. Menutupi kesalahan istri.
Akhlak seorang suami yang ideal adalah yang mampu menutupi kesalahan kesalahan istrinya, tidak menceritakannya kepada siapa pun, tidak kepada keluarganya maupun orang lain.

14. Berpenampilan bersih, rapi, wangi di hadapan istrinya

15. Memerintahkan istri memakai busana muslimah bila keluar rumah

16. Menemani istri bila bepergian

17. Tidak menyiarkan rahasia suami istri

18. Memberi peringatan dan bimbingan yang baik bila istri lalai dari kewajibannya

19. Memanggil istri dengan panggilan kesukaannya

20. Bekerjasama dengan istri dalam menjalankan ketaatan kepada Allah SWT

21. Tidak pelit mengucapkan kata kata yang baik kepada istrinya

22. Mencegah perselisihan dengan istri

Untuk mencegah perselisihan dengan istri dapat ditempuh satu dari beberapa cara berikut:
- Suami mengalah dari medan perselisihan dan pertengkaran
- Memenuhi keinginan istrinya yang menjadi sebab perselisihan selagi tidak membatilkan yang haq dan tidak membenarkan yang batil.
- Bersikap diam dan tidak memancing amarah istri.
- Berusaha membuat istri ridha dan puas dengan mencari pangkal
perselisihan atau berusaha mengalihkan perhatian dari perselisihan itu.

Monday, 24 May 2010

dear you

I’m sorry for the fights that we’ll get into.
I’m sorry for making you cry.
I’m sorry if I hurt you.
I’m sorry if I act childish sometimes.
I’m sorry if I’m a pain in the ass sometimes.
And I’m sorry for everything that I’ll do to make you unhappy.

I thank you for all the smiles that you’ll bring me, all the happiness you can give me.
I thank you for being there for when I need you the most.
Thank you for brightening up my day.
If you make me cry, then that’s okay. Just don’t make that a habit.

If you hold my hand, hold it tight so that you can make sure that I don’t slip away.
If you hold me, just know that I won’t stop smiling.
I want you to know that if I ever do slip away, I didn’t want to, but it was something that I couldn’t help.
And when I realize how stupid I was, I hope that you still haven’t given up on me yet.
And I hope that you’ll still be there to give me another chance because I would give you that second chance.
If you make me cry, then that’s okay.
They say that guys aren’t worth my tears, but I want you to be the guy that’s worth my tears.

I know that there’ll be times where I can’t always make you happy.
I know that there will be times where I won’t be able to see you because of my family especially my parents, but know that I really just want to be with you right at that moment and know that I just want to be in your arms.
I don’t need you to kiss me every minute like how some couples are because I’d rather you just surprise me.
I’ll love it when you make me laugh, even if it’s something completely stupid, a cheesy pick up line, a silly face, anything, I’ll love it.
I’ll introduce you to my friends if you want and you can introduce me to yours, but that really doesn’t matter to me.
Knowing you is good enough for me.
I won’t fall for anyone else because I know how much you’d hate that and why would I want them when I have you? I just hope that you can do the same.
I’ll watch movies with you all day if you wanted to - your favorite movies, my favorite movies, new movies, any movie.
We can go to the park and run around you can chase me around the playground.
We can take a train to another city and then wind up not getting off until the last stop.
We can stay up all night on the phone and not even say anything to each other.

dear you, I hope that I’ll meet you soon. :)

Sunday, 23 May 2010

gak butuh jadi jenius untuk tau kalo gak ada gunanya ngeberantakin blog sendiri
cuma bikin berantem doang
dan aku gak sebodoh itu untuk melakukannya

dan gak butuh orang jenius untuk tau kalo aku sayang kamu
dan gak akan sebodoh itu melakukan hal bodoh yang bisa bikin kita putus

aku mungkin gak pinter
IQ aku cuma rata-rata doang
ipk aku gak sampe 3
aku mungkin rese, nyebelin, seenaknya, ngeselin, dan entah berapa juta sifat menyebalkan lainnya
iya iya aku tau aku kayak gitu
aku juga tau sekarang posisi aku susah
aku tau kamu sebenernya masih susah percaya
sebagian besar emang salah aku kamu jadi begini

aku gak akan maksa kamu untuk percaya aku
itu hak kamu
aku udah jelasin semuanya
dan sekarang semuanya terserah kamu memilih untuk percaya atau tidak :')

Saturday, 22 May 2010

kangen

saya kangen bermain benang
saya kangen bermain kertas
saya kangen menulis
saya kangen tidur nyenyak tanpa mimpi buruk
saya kangen bengong

saya kangen waktu luang

benang-benangnya sampe jadi kusam gak pernah gue mainin
kertasnya sampe ilang-ilangan gak gue bikin jadi burung-burungan lagi
blog gue gak keurus, notes gue gak pernah gue sentuh
gue lupa kapan terakhir gue tidur nyenyak gak pake mimpi buruk, apapun mimpinya
jangankan buat bengong, buat napas aja susah sekarang

ini bukan gue
gue gak begini harusnya

segalanya jadi gak terorganisasi dengan baik

gue mulai berubah
dan gue gak suka sama gue yang sekarang :|

Wednesday, 19 May 2010

harusnya

harusnya hari ini kita responsi
tapi kita malah dibantai

harusnya kita dibimbing selama penelitian
tapi kita malah ditinggal gitu aja

harusnya selalu dikasih feedback tiap bab selesai
tapi janji cuma janji, sampai responsi ke dua pun feedback tak kunjung datang

harusnya mama maya sudah baik,
tapi mengapa tadi saat responsi malah dia yang menjatuhkan anak-anaknya sendiri?

harusnya makalah kami tidak perlu revisi lagi,
tapi apa daya, kita harus ulang bahkan dari definisi operasional dan konseptualnya lagi
ya, karena kritikan mama maya,
yang seharusnya membimbing kami,
memberi feedback
mengingatkan jika kami punya salah

tapi dia diam saja selama enam bulan ini,
dan membantai dengan sukses selama 240 menit


mungkin harusnya dosen pembimbing kita bukan dia T-T

Tuesday, 18 May 2010

absurd

hari ini, jam 12 siang

yovie : gak ada kuliah bang hatta

gue : sips. hajar ekslan hari ini mij
mija : kita gak boleh berpisah sebelum ekslan selesai!

jam 1 siang

mija : tika tika tika
gue : apa apa apa
mija : kita pake uji apaaaa?
gue : *terdiam tanpa kata*

jam 2 - 3 siang

gue ketiduran. mija mojok sama shara minta ajarin spss. stella autis sama lepinya

jam 3 siang menuju sore

mija : data kita normal! data kita normal
gue : *pucet* coba kalo dikali 10 dulu semuanya? ngaruh gak?
mija : coba aja tik

sepuluh menit kemudian

gue : gak ada bedanya mijaa
mija : coba uji homogenitas dulu deh tik. kalo homogen ya H0 diterima.

lima menit kemudian

gue : homogen mija :(
mija : mampus. H0 diterima
lamia : ya udah, kalian pake data kualitatif aja. toh menurut hasil observasi H0 ditolak
gue : gak, pasti masih ada cara lain supaya H0 kita ditolak!

jam 4 sore

mija : nyerah nih tik? pake kualitatif aja?
gue : ya udah deh. gue yang bikin sini kualitatifnya
mija : tapi H0 tetep diterima loh jadinya
gue : ya udah mau gimana lagi mijee :(

jam 5 sore

mija : eh tik, coba cek pake non parametrik deh langsung
gue : langsung pake kruskal wallis ja? kan data kita normal
mija : tanya orang deh

ke kelas sebelah

mija : eh, kalo signifikansi kurang dari alpha itu data distribusi normal ato gak?
shara : gak normal
nova : normal tau
shara : gak, trus pake non parametrik
nova : normal trus pake parametrik
mija : penelitian kalian gimana?
shara : kita 0.2 sekian dan itu normal

gue dan mija : *liat-liatan*
gue : normal nih kita mij?
mija : gak normal tik~
gue : tanya pipin!
*mendekati pipin yang lagi main leptop*
mija : kalo signifikansi kurang dari alpha itu data distribusi normal ato gak?
pipin : gak dong. pakenya non parametrik

gue dan mija : ALHAMDULILLAH KITA GAK NORMAL! ALHAMDULILLAH KITA DI TOLAK!!!


lalu gue dan mija pun goyang gergaji diluar kelas


yayayaya
cuma di psikologi ada orang yang seneng datanya gak normal dan seneng ditolak
dan cuma di psikologi lo goyang gergaji di luar kelas gak ada yang ngira lo gila, cukup bilang abis olah data semua orang pada ngerti kenapa lo bisa sebahagia itu :D

yayayayayaya
kami absurd.
TAPI PENELITIAN KAMI BERHASIL LOH~ #sombong

Wednesday, 12 May 2010

jarak

tadi pagi, pas kelas psikometri, seperti biasa kertas-kertas open recruitment kepanitiaan, lembar informasi ekslan, dan data awal skripsi berputaran bergantian

dan tiba-tiba ada satu data awal skripsi yang menanyakan tentang hubungan pacaran jarak jauh
di data awal itu, gue ditanya udah berapa kali ldr, dan udah berapa lama

3 kali pacaran, 3 kali ldr
4 tahun, 7 bulan, dan 1 bulan 17 hari
dua diantaranya berantakan

kuesioner data awal skripsi itu bikin gue mikir lagi
mikirin tentang jarak
jarak yang selama ini selalu jadi kendala dalam hubungan gue

dua kali jarak jadi alasan atas masalah yang timbul dalam hubungan yang pernah gue jalani
dua kali jarak menjadi dasar dari lunturnya kepercayaan gue kepada mereka
dua kali jarak menjadi dasar dari lunturnya kepercayaan mereka kepada gue

dua kali adalah pengalaman yang gak sedikit
tapi bukan berarti gue harus kalah dari pengalaman bukan?

well, kemaren gue sama si pacar bisa dibilang hampir putus
si pacar salah paham, hampir gak bisa percaya lagi sama gue,
dan buruknya jaringan komunikasi yang harusnya bisa menjembatani jarak kita berdua membuat kita berdua tertunda untuk bicara
hampir saja gue kembali menyalahkan jarak

setelah semuanya clear, si pacar tiba-tiba ngajak ngomong
tentang dia, tentang kepercayaannya buat gue,
dan tentang harapannya supaya gue bisa percaya juga sama dia

hari ini, berkat kuesioner data awal skripsi itu,
gue kembali memikirkan semuanya
benarkah selama ini hubungan gue gagal karena jarak?
atau sebenernya masalahnya ada sama gue, dan pasangan gue saat itu
masalahnya ada pada kepercayaan
gue dan mereka tidak cukup percaya pada yang lainnya
dan kita tidak cukup dewasa untuk mengakuinya

gue banyak belajar dari hubungan gue yang kemaren-kemaren
dan selembar kertas yang mampir ke meja gue tadi pagi membuat gue belajar satu hal lagi :)

semoga, semoga hubungan gue yang sekarang tidak perlu kembali berantakan karena jarak
dan semoga, semoga hubungan ini menjadi hubungan jarak jauh terakhir gue, dan gue gak perlu menjalani hubungan-hubungan lain, baik itu jarak dekat maupun jarak jauh.
amin :)

Saturday, 8 May 2010

which month were you born in?

JANUARY=PIMP

Loves to chat. Loves those who love them. Loves to takes things at the centre. Inner and physical beauty. Lies but doesn’t pretend. Gets angry often. Treats friends importantly. Brave and fearless. Always making friends. Easily hurt but recovers easily. Daydreamer. Opinionated. Does not care to control emotions. Unpredictable. Extremely smart, but definitely the hottest AND sexiest of them all.

FEBRUARY=THUG

Abstract thoughts. Loves reality and abstract. Intelligent and clever. Changing personality. Attractive. sexiest out of everyone.A real speed demon. Has more than one best friend. Temperamental. Quiet, shy and humble. Honest and loyal. Determined to reach goals. Loves freedom. Rebellious when restricted. Loves aggressiveness. Too sensitive and easily hurt. Gets angry really easily but does not show it. Dislikes unnecessary things. Loves making friends but rarely shows it. Daring and stubborn. Ambitious. Realizing dreams and hopes. Sharp. Loves entertainment and leisure. Romantic on the inside not outside. Superstitious and ludicrous. Spendthrift. Tries to learn to show emotions.

MARCH=GORGEOUS

Drop dead gorgeous!!! Attractive personality. Very sexy!!. Affectionate & Secretive. Naturally honest, generous and sympathetic. Chatterbox! Loves to talk alot! Loves to get their way! . Unbelievable kisser! Easily angered. Very stubborn in the most way possible! Loves to get noticed! Willing to take risks for others. Makes good choices. Has a great fashion sense! Maybe a little too popular with others . Outgoing and crazy at times! Intelligent. Can sometimes be a heartbreaker! Can love as much as possible! Hates insults. Loves compliments! A very big flirt!and quiet the charmer. Trustworthy. Appreciative and returns kindness. The best in bed out of the other 11 months!! Hardly shows emotions. Tends to bottle up feelings. Observant and assesses others.likes to keep theyre crushes kinda secret.pretty much flawless.

APRIL=SEXY

Suave and compromising.. Funny and humorous. Stubborn. Very talkative. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Loyal. Does work well with others. Very confident. Sensitive.. Positive Attitude. Thinking generous. Good memory. Clever and knowledgeable. Loves to look for information. Able to cheer everyone up and/or make them laugh. Able to motivate oneself and others. Understanding. Fun to be around. Outgoing. Hyper. Bubbly personality. Secretive. Boy/girl crazy. Loves sports, music, leisure and travelling. Systematic.. Hot but has brains.

MAY=LOVER

Hella sexy, loves sex n making luv, tends to be SOOOOO hott!! Active and dynamic. Decisive and haste but tends to regret. Attractive and affectionate to oneself. Strong mentality. Loves attention. Diplomatic. Consoling, friendly and solves people’s problems. Brave and fearless. Adventurous. Loving and caring. Suave and generous. Usually you have many friends. Enjoys to make love. Emotional. Stubborn. Hasty. Good memory. Moving, motivates oneself and others. Loves to travel and explore. Sometimes sexy in a way that only their lover can understand.

JUNE =FINE ASS

Fun to be with. Loves to try new things. Boy/girls LOVE you. You are very hott. Secretive. Difficult to fathom and to be understood. Quiet unless excited or tensed. Takesrep pride in oneself. Has reputation. Easily consoled. Honest. Concerned about people’s feelings. Tactful. Friendly. Approachable. Emotional temperamental and unpredictable. Moody and easily hurt. Witty and sparkly. spazzy at times.Not revengeful. Forgiving but never forgets. dislikes nonsensical and unnecessary things. Guides others physically and mentally. Sensitive and forms impressions carefully. Caring and loving. Treats others equally. Strong sense of sympathy. Wary and sharp. Judges people through observations. Hardworking. No difficulties in studying. Loves to be alone. Always broods about the past and the old friends. Waits for friends. Never looks for friends. Not aggressive unless provoked. Loves to be loved. Easily hurt but takes long to recover.

JULY=GANGSTA

You’ve got the best personality and are an absolute pleasure to be around. You love to make new friends and be outgoing. You are a great flirt and more than likely have a very attractive partner, a wicked hottie. Like somebody with a JUNE brithday. It is also more likely than that you have a massive record collection. When it comes to films, you know how to pick them and may one day become a famous actor/actress yourself - heck, you’ve got the looks for it!!!

AUGUST=ATTITUDE

outgoing personality. takes risks. feeds on attention. self control. kind hearted. Self confident. loud and boisterous. VERY revengeful. easy to get along with and talk to. has an “every thing’s peachy” attitude. likes talking and singing. loves music. daydreamer. easily distracted. Hates not being trusted. BIG imagination. loves to be loved. hates studying. in need of “that someone”. longs for freedom. rebellious when withheld or restricted. lives by “no pain no gain” caring. always a suspect. playful. mysterious. “charming” or “beautiful” to everyone. stubborn. curious.. independent. strong willed. a fighter.

SEPTEMBER=PIMP

Loves to chat. Loves those who love them. Loves to takes things at the centre. Great in bed. Inner and physical beauty. Doesn’t pretend. Gets angry often. A meaningful love life partner. Makes right choices. Treats friends importantly. Brave and fearless. Always making friends. Does not harm others. It is all about love and fairness. Easily hurt and hard to recover. Daydreamer and does fullfill. Opinionated. Does not care to control emotions. Knows what to do, to have fun. Unpredictable. Someone to have close to you. Extremely smart, but definitely the hottest AND sexiest of them all.

OCTOBER=HOTTIE

Trustworthy and loyal. Very passionate and dangerous. Wild at times. Knows how to have fun. Sexy and mysterious. Everyone is drawn towards your inner and outer beauty and independent personality. Playful, but secretive. Very emotional and temperamental sometimes. Meets new people easily and very social in a group. Fearless and independent. Can hold their own. Stands out in a crowd. Essentially very smart. Usually, you ever begin a relationship with someone from this month, hold on to them because their one of a kind.

NOVEMBER=SWEETIE (Define EXACTLY. Haha!)

Stubborn and hard-hearted. Strong-willed and highly motivated. Sharp thoughts. Easily angered. Attracts others and loves attention. Deep feelings. Beautiful physically and mentally. Firm Standpoint. Needs no motivation. Shy towards opposite sex. Easily consoled. Systematic (left brain). Loves to dream. Strong clairvoyance. Understanding. Sickness usually in the ear and neck.. Good imagination. Good physical. Weak breathing. Loves literature and the arts. Loves travelling. Dislike being at home. Restless. having many children. Hardworking. High spirited.

DECEMBER=BEAUTY

This straight-up means ur the most good-looking Loyal and generous. Patriotic. Competitive in everything. Active in games and interactions. Impatient and hasty. Ambitious. Influential in organizations. Fun to be with. Easy to talk to, though hard to understand. Thinks far with vision, yet complicated to know. Easily influenced by kindness. Polite and soft-spoken. Having lots of ideas. Sensitive. Active mind. Hesitating, tends to delay. Choosy and always wants the Stubborn and hard-hearted. Strong-willed and highly motivated. Sharp thoughts. Easily angered. Attracts others and loves attention. Deep feelings. Beautiful physically and mentally. Firm Standpoint. Needs no motivation. Shy towards opposite sex. Easily consoled. Systematic (left brain). Loves to dream. Strong clairvoyance. Understanding. Sickness usually in the ear and neck. Good imagination. Good physical. Weak breathing. Loves literature and the arts. Loves travelling. Dislike being at home. Restless. having many children. Hardworking. High spirited.

Wednesday, 5 May 2010

random quotes


Tuhan, aku sayang dia
gak dosa kan?


boleh gak kalau aku nikahnya sama dia, Tuhan?

cin(T)a the movie


Monday, 3 May 2010

luka itu udah hampir sembuh
kenapa masih terus diganggu

perih lagi kan?
iya lah, jelas
lihat tuh,
berdarah lagi lukanya

kapan mau sembuh kalo lukanya di korek terus
kapan mau sembuh kalo hobinya mainin bekas luka pake silet berkarat
bukannya sembuh malah jadi tambah luka
dengan tambahan hepatitis mungkin kalo beruntung

jadi bukan cuma luka di situ aja,
diorgan lain juga
dan di otak mungkin yang paling parah

capek?
capek nangis?
balut dulu lukanya
tutup pake perban
biarin kering
setelah itu terserah mau diapain lagi