Tuesday, 29 June 2010

random quotes


Of 6,852,730,822 people in the world, i met you.
Do you think it was just a coincidence?
I don't think so ♥


Sunday, 27 June 2010

june wishlist

8. menjadi manusia yang mengenal berbagai musim
terinspirasi dari wall puspita ke sruny. dan membuat gue sadar, itu juga salah satu dari bagian cita-cita gue. semoga-semoga-semoga kurang dari tiga tahun lagi gue dan ketiga sahabat gue itu bisa benar-benar menjadi manusia yang mengenal berbagai musim amin :)


ps: mengenal berbagai musim maksudnya merasakan musim semi-panas-gugur-dingin :p

:')

Puspita Nuari

Partner PINKY... "perusak" hidup saya (mengenalkan saya pada kata2 "asing", teriak ke satu angkatan ttg "aib" itu waktu pramuka, penyebar gosip di hari ulang tahun ke-12 saya, dll. ds. dst.), orang yang mendadak jadi drama queen cuma gara2 saya larang baca diary saya XD, perebut smily face, teman sebangku yang rajin "menampar" saya saat saya pesimis... saya juga nggak ngerti kenapa saya bisa tahan menderita selama duduk semeja sama kamu XD Tapi satu hal yang saya tahu, kamu orang yang perhatian banget (walau agak nggak wajar sih kalo mengingat kita pernah berebut Ajeng, hoex).
Tapi perhatian kamu itu tulus :D. Cocok dah jadi psikolog. Ganbatte!

gak tau mau ngomong apa abis baca ini
well, terima kasih pita :')
satu hal, aku gak pernah merebut smiley face, dianya aja yang naksir aku :p *jahat*
kamu juga merebut pak ustad dari aku wee :p *rese*
kangen duduk satu bangku lagi ta sama kamu
kangen jadi drama queen hhaha
kangen drumband, dan latihan sampe gila buat pertandingan entah apa yang akhrinya kita juara dua :9

aku kangen smp ta, hha :')

Saturday, 26 June 2010

random quotes

if one day you feel like crying, call me.
I don't promise you that I'll make u laugh, but I can cry with you

if one day you want to run away, don't be afraid to call me.
I don't promise to ask you to stay, but I can run with you

if one day you don't want to listen to anybody, call me.
I promise to be very quiet

but if one day you call and there's no answer,
come fast to see me,
perhaps I need you


Wednesday, 23 June 2010

random quotes


Have you ever told someone something
That’s far from the truth
Let them know that you’re okay
Just to make them stop
All the wondering, and questions they may have

Disguise - Lene Marlin


Sunday, 20 June 2010

semester pendek... lagi

tohokan pertama
papah : libur kapan?
gue : udah libur pah
papah : berapa lama?
gue : dua minggu, abis itu SP
papah : sp lagi kamu?
gue : iya, kan pengen benerin C banyak di transkrip *mulai males makan*
mamah : terus kamu kapan liburnya dong?
gue : *diem. napsu makan ilang*

tohokan ke dua
mba ari : tikus gue udah nabung, kurang dikit lagi sih, tapi kayaknya minta papah deh sisanya
gue : apaan?
mba ari : gue mau liburan ke jerman, please ikut yaa. kalo lo minta pasti lo dikasih deh sama papah gak perlu nabung sendiri
gue : ke jerman? *degdegan* kapan?
mba ari : akhir juli sampe awal agustus. dua minggu. temenin gue ya gue gak akan boleh sendirian pasti please
gue : gue SP *manyun*
mba ari : ah lo mah sok sibuk banget sih rese dasar kuliah mlu libur kek sekali-kali
gue : *menghela napas, ngencengin Ipod*

lagi-lagi dilema menjelang SP
haruskah gue mengikuti SP tahun ini?
suara protes makin banyak, dan gue terlalu malas membela diri
dan mulai muncul pikiran jahat di otak gue,
SP gak SP IPK gue segitu-gitu aja, kenapa gue harus ngabisin hidup di kampus?
sekalian aja telat *amit-amit*

tapi..
papah udah pensiun
hisyam masih kecil,
fikri sma, 3 tahun akan kuliah

gue HARUS lulus tepat waktu, dan langsung ngejar S2 gue
mau gak mau gue harus berkorban sedikit untuk masa depan bukan?

gue gak mau munafik
siapa sih yang gak mau liburan?
gue juga capek tiap hari cuma liat tugas, textbook, makalah, laptop, slide
gue juga pengen liburan.
pengen jalan-jalan, pengen pacaran mungkin
gue lupa kapan terakhir gue liburan.
smp kayaknya

gue bisa aja egois, gak ikut SP, dan gak peduli kapan lulus
tapi gue gak tega
dan entah kenapa, disaat kayak gini, keputusan gue untuk gak egois malah memojokkan gue dan memposisikan gue seakan gue sangat egois, gak mau menghabiskan waktu bersama keluarga

gue capek.

Wednesday, 16 June 2010

june wishlist

7. pengen krayon
pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon. pengen krayon.
pengen punya krayon 60 warna dan mainan sampe puas :9

Tuesday, 15 June 2010


akan kah sama jadinya bila bukan kamu?

entah ini postingan apa

dulu, pertama kali baca twilight saga,
gue gak ngerti kenapa bella swan rela menukar kehidupannya hanya supaya bisa hidup selamanya sama edward
gah, murah amat hidup lo neng.
dia punya pilihan mudah,
menyerah dan memilih jacob, gak perlu berubah jadi vampire juga
tapi tetep, sampe buku keempat, bella akhirnya keukeuh pengen jadi vampire
walaupun keputusan itu nyakitin ayahnya dan ibunya
walaupun keputusan itu membuat dia terputus hubungan dengan teman-temannya,
terisolasi dari dunia manusia.

gue gak ngerti
apa iya edward segitu worth it nya?
maann, cowo kulit glitter doang bisa lo cari kali~
cari aja cowo albino dan suruh dia lulur emas tiap hari
efeknya pasti mirip
*di gampar sama penggemar edward pasti gue deh hhaha*

kemaren gue baca twilight lagi
dan entah kenapa gue malah wondering
seandainya..
seandainya edward bukan vampire, dan justru bella yang vampire
apakah edward mau pindah jadi vampire juga?
seandainya jacob yang vampire,
apa bella akan milih jacob?
seandainya, mereka bertiga hidup sebagai spesies yang sama
apakah ceritanya akan tetap sama?
apakah bella tetep memilih edward?

tapi gue ngerti, kenapa bella milih edward
karena lo gak mungkin menghabiskan hidup lo dengan orang yang gak lo sayang kan?
sesayang apapun dia sama lo, sebaik apapun dia sama lo,
percuma aja kalo lo gak sayang dia
gak akan sama rasanya
mungkin itu kenapa bella nekat menukar kehidupannya demi edward
mungkin bagi bella, kebahagiaan harganya memang semahal itu

atau mungkin karena mereka hanya dongeng, jadi selalu punya akhir yang bahagia

dan yaa, ini postingan gue absurd amat ya
malem-malem ngomongin twilight
bukannya belajar IP :9

Sunday, 6 June 2010

dua puluh.

malam sayang.

tidak terasa ya, hari ini umurmu tepat 20 tahun.
hari ini, kamu resmi menjadi orang dewasa seutuhnya,
dan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap hidupmu.
dua puluh.
tidak lebih, tidak kurang.

dan kamu pun berpikir
ternyata, dua puluh tahun sudah aku lewati di dunia ini.
kamu pun merenung. berpikir, apa saja yang sudah kamu raih, apa saja yang pernah kamu lakukan selama dua puluh tahun sudah kamu hidup.
atau, lebih singkat lagi, apa yang terjadi selama kamu mengecap hidup sampai berumur 20.

ternyata... banyak, sayang.

kamu banyak menumpahkan air mata,
tapi kamu juga banyak tertawa.
kamu bertindak layaknya orang dewasa,
tapi terkadang kamu bahkan lebih kekanakan daripada anak-anak.
kamu terbawa amarah sampai kerutan di dahimu bertambah,
tapi kamu juga tertawa sampai perutmu sakit.
kamu pernah merasa di titik paling bawah dalam hidupmu,
tapi kamu juga pernah berada di puncak dunia sampai ingin terbang rasanya.

ya. banyak yang terjadi setahun kemarin, sayang.
kamu terjatuh sampai lumpuh.
tapi setelah itu kamu sadar, kamu harus jatuh dulu baru kamu bisa bangkit.
dan akhirnya berjalan. menatap jalan yang masih panjang terbentang di hadapanmu.
kamu merasa hidup ini tidak adil, kamu tidak berhasil mendapatkan apa yang kamu mau.
kamu jadi marah, dan menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang terjadi.

lalu kamu pun kembali tersadar.
kamu, kamu memang punya kontrol atas hidupmu.
tapi, ada kekuatan yang jauh lebih besar dari pada yang kamu punya,
yang juga punya andil, menentukan apa yang akhirnya akan terjadi.
dan kamu hanya bisa pasrah.

tapi, kamu akhirnya tau apa artinya berjuang untuk mendapatkan apa yang kamu.
dan kamu melihat itu, di mata tiap orang yang sudah berjuang untukmu selama ini.
yang hanya ingin kamu untuk tetap tersenyum,
dan berbagi sedikit saja luka hatimu pada mereka.
dan kamu baru tahu itu semua saat umurmu dua puluh.

lalu
yang terpenting dari itu semua...
kamu mengenal dirimu lebih baik lagi.
dari mata tiap orang yang memandangmu.
sakit memang.
tapi itu semua berhasil membuatmu merenung,
dan kamu kehilangan kata-kata.
ternyata semuanya benar.
selama ini kamu menghindar dari dirimu yang satu lagi,
kamu tidak mau mengakui kalau kamu ternyata seperti apa yang mereka katakan tentangmu.
sampai kamu mendengarnya dari mulut mereka sendiri.

ternyata, dugaan kamu selama ini benar.
kamu mencoba membuat orang mengerti dirimu,
tanpa kamu berusaha untuk mengerti mereka.
dan kamu baru menyadarinya setelah mereka semua berbalik memunggungimu.
ah. kamu benci punggung itu.
di umurmu yang dua puluh

padahal, betapa mereka sangat berharga bagimu.
dan kamu ingin berkata pada mereka, betapa kamu menyayangi mereka, dan mengagumi mereka.
sampai kamu iri.

tapi toh mereka tidak sepenuhnya meninggalkanmu.
mereka masih ada untukmu.
tidak, kamu masih ada untuk mereka.

seperti malaikat-malaikatmu,
yang menjagamu setiap saat,
bahagia saat kamu bahagia, sedih saat kamu sedih.
menerimamu apa adanya. dan kamu bersyukur karenanya.

sayang, mungkin ini saatnya kamu menjadi malaikat bagi orang lain.
seperti mereka yang menjagamu.
tulus, tanpa meminta balasan apapun.

dan kamu pun berjanji
"aku akan menjadi orang yang lebih baik lagi, demi semua yang aku sayang."

aku bangga padamu sayang.
kamu. ya, kamu.
kamu yang ternyata, tanpa kamu sadari, adalah orang paling berani yang pernah aku kenal. kamu bukannya kebal rasa takut, tapi kamu nikmati rasa itu.
kamu, yang lebih sering bertindak dulu baru berpikir.
tapi, stelah kamu lakukan, terbersit dalam pikiranmu, "ternyata aku bisa,ya."
kamu yang mencintai hidup ini lebih dari siapapun.
kamu yang perasa.
kamu yang pemimpi.
kamu yang tidak takut sendiri.
kamu, yang selalu terbuka pada hal-hal baru.

dan kembali kamu berjanji
" aku tidak akan takut jatuh lagi. aku tidak akan takut sakit lagi."

kamu pun akan berkata pada dunia
"aku punya cukup banyak cinta untuk aku bagi dengan orang lain. dan aku siap mencari. orang-orang itu."


peluk, cium. untukmu, dan hidupmu yang luar biasa.



mamah,
6 juni 2010, 00.01