Tuesday, 27 July 2010

random quotes


Promise me you’ll survive.
That you won’t give up, no matter what happens, no matter how hopeless.

Titanic

Monday, 19 July 2010

analogi kereta

minggu lalu gue kembali mendapatkan "tamparan" nilai D
padahal sebelum dapat nilai itu IP gue semester ini cukup bagus
padahal semester ini gue cukup jungkir balik untuk nutup nilai kacrut semester lalu gue
tapi ternyata usaha doang gak cukup
gue sadar, mungkin gue kurang doa
mungkin gue udah keburu sombong sama IP sementara gue
mungkin... gue perlu kerja keras lagi semester depan

ya, gue tau
mengejar IPK jadi diatas 3,00 dengan IPK gue yang sekarat gini seperti mengejar kereta terakhir disaat keretanya udah jalan.
sekencang apapun gue berusaha lari ngejar kereta itu, keretanya malah rasanya makin cepet ninggalin gue
gue tau, masih ada alat transportasi lain, tapi yang lain gak akan secepat kereta
gue tau, sekeras apapun usaha gue, sekencang apapun lari gue, pasti gak akan cukup cepat untuk bisa mengejar kereta itu
entah kenapa gue gak pernah bisa berenti ngejarnya
walaupun kadang gue jatuh, kadang gue ngerasa luar biasa lelah, dan kadang gue ingin berhenti saja,
gue gak pernah berenti lari
karena gue tau
di stasiun terakhir ada banyak orang yang nunggu gue
karena gue tau
suatu hari nanti, kereta itu akan berhenti di suatu stasiun, dan gue bisa naik kereta itu akhirnya

dan hari itu, sebentar lagi pasti akan datang
gue hanya perlu lari sedikit lagi :)
lagi pula, gue gak lari sendirian kok.
banyak tangan yang siap menolong gue saat gue jatuh, banyak bahu yang siap memapah gue saat gue lelah
gue.. hanya perlu lari sebentar lagi.

random quotes


You're my dream which come to a reality,
you're a reality which I take to my dream everyday

Inception



Wednesday, 14 July 2010

Thursday, 8 July 2010

eskrim vanilla

hei, sudah tiga jam kamu terdiam. ada apa? kamu sakit?

eskrim vanilla.

apa?

aku ingin eskrim vanilla

eskrim vanilla? bukankah ditangan kamu sudah ada sebatang coklat?

iya, aku memang sudah punya coklat, tapi aku ingin eskrim vanilla itu

ada apa memangnya dengan coklat mu?

tidak ada apa-apa. aku hanya masih ingin eskrim vanilla.

kenapa membeli coklat kalau ingin eskrim vanilla?

aku tidak pernah membeli coklat. ada yang memberikannya pada ku. dari dulu aku selalu hanya ingin eskrim vanilla

mau aku belikan eskrim vanilla itu?

ah, tidak. jangan.

loh? kenapa?

jika kamu membelikan eskrim vanilla itu, aku tidak akan bisa berhenti memakannya. setelah itu, aku pasti akan sakit lagi. kalau aku sakit, coklat ini tidak akan bisa aku makan. kalaupun aku makan, rasanya nanti jadi tidak enak, pahit.

lalu, apa yang kamu mau?

eng, aku gak tau. aku cuma ingin melihat eskrim vanilla itu sampai aku tidak menginginkannya lagi. lalu aku akan memakan coklat ini dengan hati senang. pasti rasanya lebih enak

baiklah. jangan terlalu lama tapi. sebentar lagi hujan

tenang saja. tidak akan lama lagi kok. coklat ini terlalu manis untuk dibiarkan mencair begitu saja :)

serius pengen eskrim vanilla lagi. sudah lama gak makan eskrim vanilla. eskrim vanilla :9

Friday, 2 July 2010

doodle-ing

malem-malem teriak-teriak minta maenan krayon, diajakin doodle sama pacar
berapa kali ganti kertas soalnya si pacar gak bisa bikin lingkaran sempurna
alesannya gak pake mouse
ini salah satu hasilnya :


gak ada krayon, doodle pun jadi :)
terima kasih pacar <3



ps: terlihat sekali gue dan dia sedang lapar :9