Monday, 28 March 2011

random quotes

On the night like this
There's so many things I want to tell you
On the night like this
There's so many things I want to show you


Cause when you're around 
I feel safe and warm 
Cause when you're around 
I can fall in love every day


In the case like this
There are a thousand good reasons
I want you to stay...




on the night like this - mocca

Sunday, 13 March 2011

#100happiness

100. Kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran #100happiness
99. Jadi anggota voltron pas SD sama @Rezamalik si ketua ngenes dan @grayreighn si orang gagu #100happiness
98. Punya berat badan yang cukup ideal #100happiness
97. Unlimited stock of chocolate #100happiness
96. Dapet nilai B untuk statistika 2 #100happiness
95. Main petak umpet, main karet, main tak jongkok, galasin, dan kawan-kawan waktu kecil #100happiness
94. Tau lagu-lagu anak-anak yang dinyanyiin enno lerian, trio kwek-kwek, joshua, meisyi, chikita meidi #100happiness
93. Punya barbie kulit item cantik banget. Tapi sekarang udah kayak gembel tampilannya #100happiness
92. Masuk SLTP PUTRA I jakarta #100happiness
91. Ke Universal Studio #100happiness
90. Bisa bikin milkshake #100happiness
89. Punya temen penulis macam @faridasusanty. Berasa temenan sama artis kyaaaa #dihajar #100happiness
88. Jadi anggota osis pas SMP #100happiness
87. Masuk SMA 71 jakarta #100happiness
86. Punya wali kelas macem ishak. Ngocol minta dikatain #100happiness
85. Oreo freeze J.Co #100happiness
84. Cold water #100happiness
83. Kamar kos yang isinya ijo semua #100happiness
82. Angry bird #100happiness
81. No-activity-at-all day #100happiness
80. Dilahirkan di Indonesia #100happiness
79. Risatta allezeit! #100happiness (tagging anak XII IPA2)
78. Psikologi Eksperimen D #100happiness
77. Zachary Quinto #100happiness
76. Sapta Eka Kitri #100happiness
75. Hot tea #100happiness
74. Persiapan uan sma di inten sama @vannygitanisa dan @fauzanfebriyudo #100happiness
73. Psikologi Eksperimen Lanjutan A #100happiness
72. Nasi ayam suwir hipotesa #100happiness
71. Minyak telon #100happiness
70. Mama rita dan anak-anaknya #100happiness
69. Melon juice #100happiness
68. 21 april 2009 #100happiness
67. Transformer 2, TGA, kelapa gading #100happiness
66. Harry Potter 6, jatos, Oh Lala #100happiness
65. Sayur lodeh dan ayam goreng buatan mamah #100happiness
64. Knitting #100happiness
63. Indomie Rebus Cabe Rawit #100Happiness (tag : @JAMIKKKKK)
62. Karet behel warna-warni #100happiness
61. Masuk nasyid #100happiness (tag : @callmenui @twistixa @feraldov @agagagaga)
60. Fullmoon #100happiness
59. Menjadi bagian dari Sapiens Community #100happiness (tag anak 3.4 smp putra)
58. Hazelnut milkshake pancious pancake #100happiness
57. Having @finaalamanda @pittapitti @runlovedew #ajeng as my very bestfriends #100happiness
56. Kemampuan untuk bisa tidur dimanapun kapanpun #100happiness
55. Menjadi anggota drumband Gita Putra Utama dan memenangi juara 2 DMC tahun 2004 #100happiness
54. Kepilih jadi terompet satu. Melody. #100happiness
53. Pertengkaran numemon dan sukamon :) #100happiness
52. Ice cone McDonnald #100happiness
51. Anggrek #100happiness
50. Having @aishRani @rizqyfebrina @onlyaby as a very bestfriends. Penyeimbang kehidupan labil di kampus :3 #100happiness
49. "Be careful lady" *lirik @okyoki #100happiness
48. Kenal @afridanindya @ivorymirza yang bisa diajak galau, labil, atau ngegosip bareng. Priceless #100happiness
47. Oh It Is Love - HelloGoodbye #100happiness
46. Lelaki berkemeja putih ‎​♥ #100happiness
45. Chuck and Blair ‎​♥ #100happiness
44. Dr. Spencer Reid in Criminal Mind #100happiness
43. punya partner perut supermassive blackhole @iramiatriastika #100happiness
42. Bergulung seharian dikasur kamar kosan #100happiness
41. Ikutan Psychology Road To Singapore #100happiness
40. Singapore Science Centre #100happiness
39. Sony Ericsson Z610i baby blue #100happiness
38. Jadi tukang sapu slash seksi kebersihan harian 3.4 bareng @agagagaga #100happiness
37. Won Bin #100happiness
36. @justinbieber #100happiness
35. Meteora - Linkin Park #100happiness
34. Spongebob Squarepants #100happiness
33. dr. Derek Shepherd #100happiness
32. Letters to Juliet #100happiness
31. Aaron Hotchner in Criminal Minds #100happiness
30. Severus Snape's secret love for Lilly Potter #100happiness
29. Up #100happiness
28. Being part of NYJC Immersion Programme 2007 #100happiness
27. Making friends with @zufie and other NYCJian students #100happiness
26. 26 maret 2010, 15 menit cekikikan dan bikin @grayreighn lemes kayak mau mati ‎​♥ #100happiness
25. Wall-E and Eve #100happiness
24. Being a part of kecebong family #100happiness tag: @athatha @ohkikii @sayacumy @iisumarni @ranrannyan @oktaryaii @cippcippu @nidianidiui
23. Being a Liverpudlian #100happiness
22. Steven Gerrard #100happiness
21. Dude Herlino #100happiness
20. BANANA! #100happiness
18. Star fruit #100happiness
17. Hot milo. Cold milo. Milo dinosaur. Apapun yang mengandung milo #100happiness
16. Snowbelle #100happiness
15. Punya adek macem Muhammad Hisyam Afif dan Alfin Fikri Assidiqy #100happiness
14. Punya kakak manic-depressive seperti @ariyantirezeki #100happiness
13. Punya papah seperti Asmari Herry Prayitno dana mamah seperti Puah Warpuah #100happiness
12. Dilahirkan sebagai Kartika Yuniarti calon S.Psi #100happiness
11. Masih berumur 21. Masih sehat. Masih mampu melakukan apapun yang saya sukai. Insya allah umurnya masih panjang #100happiness
10. VANILLA ICE CREAM #100happiness (yes, that vanilla ice cream :3)
* RT @afridanindya: #100happiness 1-100. You. /aww /plak
* AH IYA INI ENAK BANGET RT @JAMIKKKKK: 92. Indomie Rebus Cabe Rawit #100Happiness

1-9 nya ntar aja yaa.
masalahnya blom tau juga apaan :3

bagaimana dengan kalian?

Wednesday, 2 March 2011

random quotes

Mungkin aku terlajur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu

‘tuk jadi milikku
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu…
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku
Selalu…

saat bahagia - andien ft pasha ungu