Wednesday, 8 June 2011

#100happiness

9. 29 juni 2010. Museum BI, Museum Fatahilah, Museum Wayang, Museum Bank Mandiri. Kapan ke kita Museum Keramik ? 


8. Lilly. :") #100happiness

rest in peace, Lilly :')

hari ini, 8 juni 2011, kucing peliharaan gue sama pacar meninggal
dugaan kuat dia meninggal keracunan, gara-gara makan kornet sisa kemaren yang belum sempet gue buang
namanya Lilly.
gue pungut dari A3.
baru seminggu yang lalu dia sakit, dan hampir meninggal.
gue udah hampir ikhlas kemarin
ternyata dia sembuh alhamdulillah.


dari hari senin dia mulai gak mau makan *lagi*
gue coba suapin kornet pun dia gak mau makan.
kemarin, dia sama sekali gak makan.
saat gue harus pergi, dia gue tinggalin nasi dan teri


tadi siang, pas gue pulang, dia terbujur kaku di depan pintu
ya, Lilly sudah meninggal :"(
kornet di piringnya sisa sedikit. sepertinya dia makan itu tadi malam


salah gue ninggalin dia sendirian padahal baru sembuh
salah gue lupa buang kornetnya
salah gue kenapa pulangnya telat


Lilly adalah kucing yang bikin gue ngilangin rasa takut gue sama kucing
dia jarang banget ngeong, tapi lincahnya luar biasa
mukanya cantik banget, matanya gede, badannya ramping
waktu gue bawa ke petshop, Lilly di kira blasteran ras Norwegia


mungkin emang salah gue, gak telaten
jujur gue masih agak takutan sama kucing. trauma digigit kucing sampe berdarah blom bisa ilang total
tapi gue sayang Lilly.
gue membayangkan akan memelihara dia sampe gue tua. 
gue gak nyangka umurnya sependek ini
bahkan dia belum berumur empat bulan :"(




selamat tidur sayang. semoga kamu menemukan kebahagiaan disana :")
we miss you already :"""""""""")

Saturday, 4 June 2011

twenty-something

sudah siap kah saya menjadi dewasa?


semester enam hampir selesai. 
setelah itu kkn, lalu masuk tahun terakhir perkuliahan (kalo gue gak telat lulus)
sampe sekarang IPK masih dibawah tiga. 
kuliah makin sering bolos. makin lama makin ignorance sama tugas.


umur udah hampir dua puluh satu.
masak masih belum bisa.
kamar masih berantakan banget. nyuci males-malesan.
ngurus diri sendiri masih belom becus.


pacaran udah lebih dari sekali. yang sekarang udah setahun lebih.
tapi selalu berantem gara-gara hal yang sama.
gak pernah belajar dari kesalahan.


belum bisa mandiri.
uang bulanan gak pernah terkontrol dengan baik.


mandi aja kadang-kadang suka males.
kesehatan gak pernah dijaga dengan baik.
olahraga? boro-boro.


jadi, sudah siapkah saya menjadi dewasa?
sepertinya belum