Saturday, 22 October 2011

keganasan UTS semester tujuh

seminggu yang lalu, tepat hari minggu, gue membeli sebuah pulpen dengan warna casing cantik sebagai persiapan menghadapi pekan ujian tengah semester
ya, gue punya kebiasaan untuk membeli satu pulpen untuk ujian, sebagai penyemangat gue selama mengerjakan ujian. sounds stupid and cheesy?  biarin aja, it works for me kok. gue merasa lebih pede kalo pake pulpen baru haha

nah,selama satu minggu ini gue pake itu pulpen buat ngerjain ujian tengah semester gue

kemaren, pas gue baru pulang abis uts, pacar gue tau-tau membuka isi pulpen gue dan bertanya dengan muka bingung "neng ini pulpen dari kapan?"
gue pun menjawab dengan enteng "baru beli mas, buat uts hehehehehe biar semangat"
mukanya makin bingung, gue jadi penasaran. pas gue liat, isinya udah hampir abis doooong.

pulpen gue sebelum jadi korban keganasan UTS

pulpen gue setelah jadi korban keganasan UTS

gile, pulpen aje kesedotnya sampe begono apalagi otak ya? 
ganas bener ujian tengah semester kali ini.
semoga keganasannya tidak berbekas pada transkrip gue,
dan yang ada di transkrip gue ada jejak-jejak manis nilai A. AMIN!

Tuesday, 18 October 2011

Tim Pelayanan Bimbingan Konseling (TPBK)

TPBK (Tim Pelayanan Bimbingan Konseling) Fakultas Psikologi Unpad 


Bagi tmn2 PSIKOLOGI UNPAD yg mau curhat, 
yuk mari temui kami disini bisa curhat - curhat apapun 


mau tentang kuliah? BISA 
organisasi / kepanitiaan? BISA 
tentang persahabatan / keluarga / sama pacarnya / juga yang lagi jomblo? Juga BISA :) 
atau hal yang lainnya, Insya Allah juga bisa 


kami akan menjaga KERAHASIAAN identitas kalian :) 
kalian bisa janjian dengan konselornya, mau sama siapa,kapan, dan dimana. 
jadwalnya juga sudah tertera di papan pengumuman depan ruang TPBK :) 
atau bisa juga menghubungi kami pada tpbk.fapsiunpad@gmail.com


temui kami di Ruang TPBK, Gedung 1 Lantai 1 sebelah Ruang Humas :) 


We Help because We Care 


.peer counselor.
 


Saturday, 15 October 2011

random post



diambil saat bosan mendengarkan ocehan dosen favorit, pada saat lapar, dan batere handphone habis.
seminggu pake sendal/sepatu ini, semua orang yang liat mengeluarkan reaksi yang sama, yaitu bertanya apakah sepatu/sendal ini emang beda sebelah.


sebenernya ini sepatu/sendal nya icam, ade paling kecil dan yang paling item dan yang paling bau gue. karena superb lucunya jadi aja gue culik ke nangor, dan gue pake dengan merdekanya ke kampus muahahahaha


oke ini postingan emang random. tapi sepatu/sendalnya lucu banget kan yaaaaa

Monday, 10 October 2011

overheard

*sarapan pagi bersama di Kelas Analisis Eksistensial*
Enisah : tau gak kalo Ayu Ting-Ting pacarnya anak pertanian Unpad?
Leli : sumpah?
Neni : iya beneran, anak 2008 juga.
Leli : kok mau sih sama Ayu Ting-Ting?
Enisah : tapi udah diputusin katanya, tadinya si cowoknya gak tau kalo dia penyanyi dangdut
Leli : siapa juga yang mau punya pacar penyanyi dangdut deh lagian hahaha
Neni : yaa, emangnya mahasiswi psikologi aja yang boleh pengen punya pacar? penyanyi dangdut juga pengen punya pacar kali yaa.. *muka polos*


pesan moral dari acara sarapan bersama yang diadakan oleh kelas Analisis Eksistensial adalah penyanyi dangdut juga pengen punya pacar.
sungguh pemikiran yang sangat mendalam