Saturday, 31 March 2012

26 Maret 2012

coklat panas yang sudah tidak panas terasa begitu menghangatkan hati saat kamu menyelesaikan rubiks yang kamu buat secara istimewa.
lembar pauli yang dicetak istimewapun tidak pernah membuat aku salah tingkah seperti kamu membuat aku salah tingkah saat itu, saat kamu bertanya apakah aku mau jadi pacar kamu.
maaf, aku membuat hati kamu lemas menunggu.
belum ada yang pernah membuat aku merasa seistimewa itu sebelumnya :)


dua tahun sudah berlalu,
banyak hal yang aku temukan tentang diri kamu.
banyak alasan terkadang membuat aku terpikir untuk menyerah saja.
banyak juga sifatku yang membuat kamu seperti ingin pergi saja.
tapi aku masih bertahan. kamu juga masih memilih untuk tetap disini, bahkan ketika aku menunjukkan sifat terburukku.


mungkin bukan hanya lembar pauli yang diciptakan istimewa.
aku dan kamu mungkin juga diciptakan istimewa oleh Allah, diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.
diciptakan untuk saling mencintai, apapun keadaannya.


rubiks itu, dan rasa hangat yang tersisa dari sore itu masih tersimpan rapi di hatiku.
aku sayang kamu :)

Monday, 5 March 2012

just happened today

kartika.yuniarti : Tuhan ampunilah kemalasan hamba-Mu yang hina namun luar biasa cantik ini 
Gray Reighn : tuhan berikan waktu lebih banyak untuk diriku agar aku bisa menemani pacar hamba dan mengecup pipinya dengan mesra 
Gray Reighn: #doanyabuatsendiri 
kartika.yuniarti: Tuhan berikanlah aku dada yang lebih besar agar semua dosen pria ku menginginkan aku dan memberikan aku nilai A 
Gray Reighn: Tuhan kabulkanlah bagian pertama dari doa pacar hamba 
kartika yuniarti: sampai bagian yang mana wahai kekasih hamba? 
Gray Reighn: sampai kata 'besar' ya tuhan 
Last message received on 05/03 at 19:43

Thursday, 1 March 2012

moodbooster :)

jam 6 pagi, idung lagi mampet semampet-mampetnya. tiba-tiba ada bbm.


Vanny Gitanisa : akitrak!
Kartika Yuniarti : apa vannygitanisa?
Vanny Gitanisa : aku berjanji bulan ini akan buat kamu tersenyum :)
Kartika Yuniarti : besok OSCE ya?
Kartika Yuniarti : Semangat!
Kartika Yuniarti : anny pasti bisa!
Vanny Gitanisa : ih OSCE mah setiap semester tau, ini insya allah the last OSCE menuju S.Ked
Kartika Yuniarti: SERIUSSS?
Kartika Yuniarti : Anny pasti bisa!
Vanny Gitanisa : tika doain anny ya, 2 minggu lagi anny mau sidang skrips
Vanny Gitanisa : doain anny plis doain
Kartika Yuniarti : pasti aku doain anny
Kartika Yuniarti : anny pasti bisa :3
Kartika Yuniarti : jangan tegang pasti bisa!
Vanny Gitanisa : rasanya lebih dari degdegan 4 tahun yang lalu pas mau UN. pengen peluk kamu deh ini degdegan banget sampe pengen meledak rasanya
Kartika Yuniarti :AAAAA aku main aja apa? aku jadi pengen peluk kamu. kamu sidang kapan ann?
Vanny Gitanisa : tanggal 12 maret. doain! 
Vanny Gitanisa : nanti abis sidang aku janji mau main ah ketemu sama kamu.
Vanny Gitanisa : kamu sekarang lagi sibuk apa?
Kartika Yuniarti : aku kuliah aja hahaha
Kartika Yuniarti : IH HARUS BANGET KETEMU!
Vanny Gitanisa : aku serius terharu banget ini tikaa :') .... tadinya cuma cita-cita aku mau jadi dokter, mau kuliah di FK, cepet banget sekarang aku udah mau sidang skripsi aja :')
Kartika Yuniarti : ntar kalo udah lulus aku main bawain es goyang :3
Kartika Yuniarti : yaampun temen inten aku udah mau jadi S.Ked aja.
Vanny Gitanisa : temen sekolah kamu juga tau
Kartika Yuniarti : temen sebangku di sekolah, temen bolos, temen belajar, temen ngerjain buku uan setebel catetan dosa, temen segalanya pokoknya hihihi
Kartika Yuniarti : ih aku harus cepet nyusul jadi S.Psi nih!
Vanny Gitanisa : hihihihi... UHUY!
Vanny Gitanisa : tahun ini 22 tik! katanya mau 23 menikah. ayoo deadline kamu tuh hihihi :*
Kartika Yuniarti : hahaha gak deh. aku undur jadi 25 atau 26. Mifta tukang pecel pak ganteng langganan kamu masih kuliah, aku kan nunggu dia lulus dulu huekekeke :p
Vanny Gitanisa : pak mifta sekarang merambah bisnisnya loh jadi tukang soto sama ayam bakar
Vanny Gitanisa : semoga berarti menambah rezeki, biar cepet nikahin kamu
Kartika Yuniarti : hahahahastaga masih aja bahas pak mifta tukang pecel kamu hahaha
Kartika Yuniarti : amin aja deh, semoga yang terbaik aja untuk aku, dan untuk kamu juga~
Vanny Gitanisa : MANDI TIKAAAAAAAAAA
Vanny Gitanisa : pasti tika belom mandi
Kartika Yuniarti : belom lah, baru setengah 7
Vanny Gitanisa : tika kuliah jam berapa?
Kartika Yuniarti : jam 10an nih anny
Vanny Gitanisa : Ayo sekarang mandi! 
Kartika Yuniarti : halah masih dingin anny ntar mati bengek ntar aja jam 7an
Vanny Gitanisa : gak ada bedanya sih mandi sekarang sama jam 7, selalu saja alasan bengek jadi senjata ampuh -_________-
Vanny Gitanisa : pokoknya tika mandi terus kuliah, terus doain anny. anny mau mandi terus ke kampus bimbingan. dadah tika :*


oh God i miss her :')
sahabat hampir kayak sodara gue udah mau lulus aja :)
harus bisa secepetnya nyusul, sesuai janji dulu pas SMA hihihi


bismillah, semoga Anny dan gue dilancarkan dan dipermudah amin!