Monday, 21 May 2012

gak usah senyam-senyum abis baca postingan ini!

hey, kamu, 
aku gak tau harus bilang apa lagi buat kamu
aku masih sering bingung, dan masih sering wondering
kebaikan kayak apa sih yang aku lakukan dalam kehidupan aku sampe aku bisa dibales dengan mendapatkan kamu?
apa yang bikin orang kayak aku sampai pantas mendapatkan kamu...
mendapatkan semua kebaikan dan rasa sayang yang kayaknya gak ada abis-abisnya
kamu bisa sangat sabar nungguin aku skoringan psikotes sampe tengah malem
kamu bisa dengan mudah menenangkan kepanikan-berlebihan-tapi-gak-penting aku yang selalu muncul disaat gak tepat
kamu juga pelan-pelan membantu aku menjadi aku yang lebih baik
aku, si orang gaptek dari keluarga gaptek, sekarang tau NFC dan udah pake Cloud system saat orang kebanyakan blom "ngeh"sama keberadaannya
aku, si penonton sinetron sejati, sekarang tau kalo tony stark nemuin senyawa yang bikin hulk bisa ngendaliin kekuatannya, dan gimana caranya nyebutin nama si palu thor anaknya pak odin
aku, yang udah di banned dari dunia permasakan sejak tahun 1745 sebelum masehi karena terkenal dengan masakan pembawa bencana, sekarang bisa bikin ayam bumbu kecap yang dipuji satu rumah
iya, mungkin kamu bukan laki-laki paling macho sedunia kayak Captain America
kamu juga bukan ilmuwan super jenius kayak Dr. Bruce Banner 
dan kekayaan kamu gak sebanyak kekayaan Stark Industry
tapi semua yang kamu lakukan untuk aku jauh lebih hebat dari semua hal hebat di dunia dijadikan satu.
aku gak bisa bayangin hidup aku sebelum aku ketemu kamu,
dan hidup aku tanpa kamu
iya lebay, biarin ah. ceritanya lagi unyu momen gitu. gak boleh protes!
Everything means nothing If I ain't got you~
ps : selama aku nulis postingan ini, Belle sangat manis, memutarkan lagu unyu lopa lope.
tau aja aku lagi nulis surat cinta buat kamu :)
nanti beliin batere buat dia tuh, dia udah unyu banget malem ini :3 #kesempatandalamkesempitan