Wednesday, 26 December 2012

*harusnya isinya postingan abis seminar*

hari ini, jam segini. harusnya gue lagi di jatinangor, baru beres seminar, dan lagi nonton seminarnya arrundina.

hari ini, 26 desember, harusnya gue sudah melewati tahap pertama dari rangkaian skripsi gue.

well, tapi nyatanya, gue sekarang tidur-tiduran di kamar adek gue, bikin postingan, sambil nunggu masakan di game bakery story gue mateng.
yep, gue gak jadi seminar hari ini.

sebenernya gue udah mulai deg-degan sejak minggu lalu. dosen pembahas gue tau-tau ke langkawi, malaysia, buat ikut konferensi psikologi disana dan baru akan pulang hari minggu malam.
waktu itu gue belum ngasih draft dan belum minta tanda tangan buat surat persetujuan seminar.
untungnya waktu itu pihak sub-akademik memperbolehkan gue menyerahkan surat seminar hanya dengan tanda tangan dosen pembimbing.
masalah gue tinggal draft.

berhari-hari gue dan dina deg-degan nungguin dosen pembahas gue.
gue selalu stalk twitter dosen gue yang ikut juga ke konferensi itu, demi tau apa yang sedang mereka lakukan dan apakah mereka sudah pulang.
sampai hari minggu, gue dapet kabar kalo mereka sampai bandung jam 1 pagi *udah masuk hari seninnya malah berarti*
gue dan dina pun makin lemes. tapi kita masih berusaha menghubungi beliau via sms yang tak kunjung beliau balas.

siangnya, akhirnya gue mencoba telpon dan alhamdulillah beliau angkat.
sayangnya, beliau malah bilang kalo hari H ada pertemuan dosen, dan beliau keberatan untuk tidak hadir pertemuan itu.
seminar gue pun diundur sampai januari.
saat gue bilang ke dosen pembimbing gue, beliau penuh hingga januari tengah.
pas baca sms balesan dari dosen pembimbing gue, rasanya gue udah gak bisa nahan nangis lagi.
men, gagal rencana gue lulus februari 2013 :"(
gue berarti terpaksa harus memperpanjang hingga semester 10.

sesorean gue lemes gak bisa ngapa-ngapain. berapa kali gue gak bisa nahan air mata, dan kepergok sama kakak gue.
dia bilang santai aja, toh bukan salah gue jadi keundur begini lulusnya.
tapi gue masih belum berani bilang ke mamah papah. gue takut mereka kecewa.

akhirnya, abis isya, gue beraniin diri ngomong ke mamah papah ttg keadaan seminar gue yang kepending sampai entah kapan.
alhamdulillahnya, mereka gak kenapa-kenapa. omongan mereka kayak kakak gue. dan mereka maklum kalo gue harus perpanjang satu semester lagi.

sampai sekarang gue masih agak kecewa sama keadaan gue.
dari hari senin sejak gue terima kabar gue batal seminar, baru hari ini gue berani unpack tas yang udah gue siapin buat pergi ke bandung dan nyalain laptop gue.
gue masih sedikit kecewa sama diri gue, karena keterlambatan lulus yang makin panjang.
well, mudah-mudahan hal ini gak bikin semangat gue ngerjain skripsi nurun drastis. gue masih harus tetep berjuang buat lulus secepat yang gue bisa :)

Sunday, 16 December 2012

one step closer

hola!

alhamdulillah, minggu lalu dosen gue ngasih acc buat maju seminar,
well, meskipun gue cukup bingung karena penelitian gue akhirnya jadi 3 variabel dan bikin gue berasa bikin tesis, tapi alhamdulillah langkah pertama akan gue hadapi tanggal 26 desember nanti.

setelah seminar, gue akan ambil data dan bikin pembahasan
abis itu forum, terus sidang deh.

doakan gue ya.
semoga gue bisa secepatnya menyandang gelar S.Psi :)

Saturday, 1 December 2012

baby! baby! baby!


I Love you baby! baby! baby!
Alihkanlah padaku
Pandangan kepada seseorang itu
Sadarilah ketukan dari diriku
Kuingin jawaban dari rasa sayang

I Love you baby! baby! baby!
Tersenyumlah padaku
Bibir yang membuatku menjadi terpikat
Biarkanlah kumiliki dirimu
Walau hanya di dalam mimpi


lirik lagu jkt48, yang katanya mifta telah diterjemahkan secara sempurna dari lagu aslinya yang dinyanyikan oleh akb48.

entah sejak kapan pacar gue jadi penggemar geng48 itu, sampe geng gue disuruh ganti nama jadi kcb48 (alias kecebong48). terserah deh hahaha.
liriknya lucu banget deh. lagunya juga sangat upbeat dan gak bisa ilang dari kepala :)

dia bilang lagunya buat gue, ngegambarin dulu gimana dia naksir gue tapi gak berani bilang.  well, he really knows how to make me smile from ear to ear like an idiot :)


I Love you baby! baby! baby!
Kau idola diriku
Kehadiranmu bersinar dengan terangnya
Keajaiban bertemu denganmu
Ku jadi tahu arti dari hidup